Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 150

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 150
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 150
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 150. Onir hilang dalam beberapa pemikiran dan temannya datang untuk menemuinya. Temannya meminta dia, mana yang Anda hilang? Apakah semuanya baik-baik saja? Onir mengatakan, ya .. apa yang akan terjadi padaku? Temannya kemudian bertanya tentang Purvi. Onir mengatakan, tak tahu .. Temannya kemudian mengatakan kepadanya, itu cukup now..quit ini merasa kesal satu sama lain .. melihat Anda, itu jelas dapat dilihat bahwa Anda kehilangan ia .. jika ia doesn ' t ingin memulai percakapan pertama, maka Anda mulai. Onir terus berjalan menjauh darinya. Temannya mengikutinya.

Onir kemudian mengatakan kepadanya, sebenarnya kau benar .. sebelum aku bisa hidup sendiri, tapi setelah menikah .. hidup saya telah berubah begitu banyak. ia telah menjadi begitu penting bagi saya dan saya tak lengkap tanpa dia. Hamba datang ke sana dan memberitahu temannya untuk membuat Onir mengerti. Temannya mengatakan hamba, saya akan membuat ia mengerti. Hamba pun pergi. Temannya mengatakan Onir, aku tahu kau merindukannya, tapi itu tak berarti bahwa Anda berhenti merawat diri. Onir tersenyum dan berkata, ia digunakan untuk merawat saya dalam segala .. siang .. makan malam. dll dll tak tahu apa yang telah terjadi, setiap kali aku pergi .. itu mengingatkan saya pada nya .. dapur, kamar tidur, di mana-mana. ia digunakan untuk menertawakan lelucon bodoh saya .. tak tahu apakah saya akan bisa hidup tanpa ia atau tidak. Onir kemudian mengatakan, saat ini rumah ini sangat empty..and tampaknya sangat besar. Saya merasa sangat kesepian. ia mengatakan, saya melihat semua hal ini dalam film. bagaimana mereka bisa terjadi kepada saya dalam kehidupan nyata? Saya tak pernah berpikir bahwa orang akan datang dekat ini untuk saya dan menjadi bagian penting dari hidup saya. Sampai sekarang hanya pasien saya yang hidup saya .. tapi sekarang .. Temannya mengatakan, ini berarti Anda telah akhirnya mulai hidup kehidupan pernikahan Anda. Anda tak dapat mengambil Purvi akan jauh dari Anda .. Anda mati untuk bertemu dengannya. menikmati perasaan ini, teman saya. Tapi jangan menunggu terlalu lama .. pergi dan berbicara dengannya. Onir mengatakan, tapi ia meninggalkan marah tanpa memberitahu saya apa-apa .. hanya tersisa satu huruf. Temannya mengatakan, ia meninggalkan surat sehingga Anda pergi setelah ia dan berbicara dengannya. Pergi dan memberikan kejutan padanya, wanita menyukai kejutan tersebut.
Di penjara, Soham menunggu Archu. ia meminta inspektur yang Archu tak membawa makanan untuk mereka hari ini. Inspektur mengatakan, ia membawa makanan untuk Anda .. bukan untuk kita. Dan itu strange..she datang setiap hari dan Anda tak memenuhi padanya, tetapi hari ini Anda bertanya tentang dia? Sohan kemudian bertanya apakah ia bisa bertemu Varsha. Inspektur mengatakan, tak sekarang .. hukumannya belum lengkap .. setelah Anda gratis dan keluar dari penjara, Anda dapat pergi dan bertemu dengannya. Soham mengatakan, bahwa saya pasti akan melakukannya .. itu sudah lama sekali sejak saya berbicara dengan dia. Teju dan Sunny tegang berpikir tentang bagaimana mereka akan memberitahu ibu Savita dan Sunny. saudara Sunny datang ke sana dengan teh. ia mengatakan kepada mereka lari dan menikah. Teju mengatakan bahwa ia tak ingin menikah seperti itu. dan mengatakan, baba dan aai
telah sepakat sudah .. kita harus membuat Savita AAJI setuju. Cerah mendukung Teju mengatakan mereka akan membuat savita setuju. saudara Sunny mengatakan cerah, jika ia tak setuju maka mausi telah meninggalkan beberapa foto gadis untuk Anda. Teju merasa cemburu dan mengambil foto. saudara Sunny kemudian mengatakan, aku hanya bercanda .. hanya Anda akan bahu dari rumah ini. Teju ini senang sekarang. Manav bekerja dan Ovi datang di sana. ia bertanya padanya apakah ia punya susu. Ovi mengatakan, tak ada .. Purvi membuat susu bagi kita. Ovi kemudian berkat manav untuk tak memberitahu siapa pun tentang alkohol. Manav mengatakan, thats tak layak untuk memberitahu siapa pun .. dan saya tak akan memberitahu siapa pun karena saya tahu apa efek yang akan terjadi pada keluarga saya .. terutama Arjun. Manav mengatakan, apakah Anda percaya atau tak .. tapi Arjun mencoba yang terbaik untuk memberikan Anda dan anak Anda kehidupan yang baik. Purvi mendengarkan semua ini dari dapur. tak ada yang bisa melakukan apa yang ia lakukan untuk Anda .. itu keputusannya untuk membawa dokter terbaik untuk Anda .. dan ia melakukannya. Anda akan mengatakan, bahwa itu bukan cintanya ... berpikir Anda adalah salah .. ia mencoba yang terbaik untuk membuat pernikahan ini berhasil .. dan itu hanya akan bekerja ketika Anda berdiri dengan dia. Kesalahpahaman tak baik untuk hubungan apapun. ia melanjutkan, sebelum 20 tahun .. Aku tak percaya Archu baik, dan aku harus hidup sendiri selama 18 tahun. Dengan saya, Anda dan Teju juga menderita karena kesalahpahaman saya .. Anda tak mendapatkan cinta ibu Anda. Ovi mengatakan, Anda memberi kami ibu cinta juga. Manav mengatakan, tak peduli apa .. ayah dapat berlangsung ibu. Aku tak ingin kau pergi melalui hukuman yang sama seperti saya. Purvi berpikir tentang ia dan hubungan Onir dan mengatakan, Manav benar. Onir tak pernah bertanya tentang masa lalu saya karena kebaikan-Nya, tapi aku harus memberitahunya segala sesuatu tentang masa lalu saya. Mr Mittal mengatakan Punni bahwa ia berpikir banyak tentang tawaran dan siap untuk menjaga hubungan dengan dia, dan sebagai imbalannya ia akan memberikan segalanya yang ia inginkan. Punni menempatkan kondisi menikahinya. Mr Mittal mengatakan, telah Anda kehilangan pikiran Anda? Aku masuk masalah karena perkawinan terakhir saya .. dan kamu ingin aku menikah lagi. Punni mengatakan, baik. maka saya tak bisa menjaga hubungan dengan Anda baik. Sementara ia pergi, ia mengatakan dalam pikirannya, aku meletakkan kondisi saya di atas meja .. sekarang mari kita lihat apakah ia menerima atau tidak. Purvi panggilan rumah Onir ini. hamba mengangkat telepon dan mengatakan kepadanya bahwa Onir tak mengurus dirinya sendiri setelah Purvi kiri. ia meminta ia untuk datang kembali dengan cepat. Purvi mengatakan, saya akan kembali segera. ia kemudian bertanya tentang Onir. Hamba mengatakan kepadanya, dalam semua ini saya lupa memberitahu Anda bahwa ia telah meninggalkan Kolkata dan pergi di tempat. Purvi memberitahu ia untuk memberitahu Onir meneleponnya ketika ia kembali dan menutup telepon. Purvi bertanya-tanya di mana Onir bisa pergi dan mengapa ia tak mengatakan padanya. ia mengatakan, sepertinya ia masih marah dengan saya.
Arjun meninggalkan untuk Hyderabad untuk beberapa konferensi. ia menyebut Ovi dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sebuah pertemuan penting dan ia akan kembali secepat ia bisa. Ovi biarkan ia pergi dengan gembira. Arjun sekarang memanggil Onir untuk meminta alamat dari Hyderabad dokter yang telah disarankan Onir kepadanya. Onir keluar dari pelabuhan udara dan melewati Arjun, tapi mereka berdua tak melihat satu sama lain. Onir mengatakan kepadanya bahwa ia akan teks ia nama dan alamat dan berbicara dengan dokter juga. Arjun juga mengatakan kepadanya bahwa Ovi mengambil obat dengan benar dan merawat dirinya sendiri. Onir mengatakan, thats besar. Percakapan berakhir. Purvi sedang mencoba untuk memanggil Onir. Onir tak mengambil, dan Purvi mendapat pesan di marathi mengatakan coba menelepon nanti. Purvi bertanya apakah Onir di Mumbai karena ia mendapat pesan di Marathi. ia kemudian mengatakan, tak ada ... apakah itu seperti itu, maka ia akan mengatakan kepada saya .. mungkin ia di beberapa kota lainnya Maharashtra. ia berkata pada dirinya sendiri, aku tahu Onir marah dengan saya dan itu bisa dimengerti karena saya datang ke Mumbai tanpa memberitahu ia apa-apa. ia pasti menyakiti banyak, tapi saya memiliki iman dalam hubungan saya .. Aku tahu kau akan datang ke Mumbai .. Saya menunggu Anda.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 151


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 150. Please share...!

Blog, Updated at: 10:12