Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 28 Desember 2016

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 28 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 28 Desember 2016
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 28 Desember 2016.  Tampaknya Sulochna, yang telah pergi untuk yatra teerat gak merasa baik sehingga Archana harus segera pergi merawatnya. Manav adalah di kamarnya ketika Savita datang. ia mengatakan kepadanya untuk pergi tidur karena Archana harus mencapai kota dan ia gak harus tegang tentang ia lagi .Manav mengatakan bahwa Archana ingin ia berbicara dengan Purvi tentang apa yang terjadi pada Pooja .Savita ingin Manav untuk gak mengambil ini masalah lagi sebagai Purvi akan mengatakan sesuatu dan Ovi gak mengerti. Keesokan paginya, Manav pergi ke kamar tidur gadis itu. Ovi dan Purvi prihatin tentang Sulochna.

Manav mempertanyakan Purvi mengapa ia mengakui bahwa ia mengambil sesuatu dari tas Ovi ini .Purvi dan Ovi keduanya terlihat gugup .Ovi mengatakan Manav untuk melupakan masalah ini, namun Manav sangat marah dan ingin mengetahui kebenaran. ia mengatakan Purvi bahwa ia gak harus berbohong kepada ayahnya. Ovi lagi datang untuk memberitahu Manav untuk melupakan tentang hal ini namun Manav berteriak padanya untuk tutup mulut. Ovi yang terlihat gugup. Purvi adalah takut juga dan ia mengatakan bahwa ia melakukan ini untuk kebaikan Ovi ini. Purvi mendapat sebotol alkohol dari lemari dan menunjukkan kepada Manav. Ovi terlihat begitu takut dan kemudian ia mulai berteriak pada Purvi untuk menunjukkan kepedulian palsu untuknya dan untuk memberitahu Manav tentang minum nya. Purvi mengatakan bahwa ia hanya melakukan ini karena Ovi adalah adiknya .. Manav berteriak Purvi berhenti menunjukkan begitu banyak perhatian bagi Ovi .Purvi gak percaya bahwa Manav memberitahu liburnya seperti ini. Manav mengambil botol dari Purvi dan memberikan kepada Ovi .Dia mengatakan ke Ovi bahwa ia penasaran mengapa alohol begitu istimewa ke Ovi bahwa ia terus mengambil itu meskipun orang-orang terkasih mengatakan gak .. ia menuangkan ke dalam gelas dan hendak meminumnya namun Ovi mengambil kaca dari hi mand membuangnya. Manav kemudian memberitahu Ovi untuk mencoba dan membayangkan apa yang akan melalui bahwa putri yang sedang hamil terus minum meskipun nya berulang kali mengatakan padanya untuk gak .. Ovi s menangis dan meminta maaf. Manav dan Purvi juga menangis. Manav pelukan kedua Ovi dan Purvi dan meminta maaf kepada Purvi untuk berteriak padanya.
Onir adalah mengingat bagaimana Purvi digunakan untuk memberitahu ia pergi ketika ia akan memiliki lebih dari 3 cangkir teh dalam sehari. ia kemudian ingat bagaimana ia digunakan untuk melakukan pooja pagi di luar rumah mereka dan bagaimana ia akan pergi bergegas menuruni tangga dan ia akan mengatakan padanya untuk berhati-hati dan kemudian ia akan melihat ia dan tersenyum. Purvi gak akan membiarkan Onir meninggalkan rumah, gak peduli seberapa mendesak kerja, ia gak sarapan .Dia
akan membuat paratha favoritnya setiap hari .Sekarang Onir gak merasa lapar dan begitu sangat tertekan tanpa dia. Ia berpikir tentang perjuangan mereka sebelum ia meninggalkan rumah mereka dan terasa bahkan lebih tertekan. Purvi digunakan untuk keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan hanya untuk menggoda Onir, akan menumpahkan air dari rambutnya yang basah pada dirinya lagu .A sedih tentang pemisahan yang palying di latar belakang. Saat itu Arjun adalah melihat foto dan Ovi dan berpikir tentang apa Ovi disuruh Purvi bahwa ia mencuri barang-barangnya. Ovi datang dan kekhawatiran berpikir jika Arjun tahu tentang alkohol. Arjun melihat dirinya dan berkata, saya ingin berbicara dengan Anda. Ovi mengatakan, aku tahu apa yang Anda ingin berbicara tentang .. Saya seharusnya gak melakukan apa yang saya lakukan kemarin. Arjun mengatakan padanya untuk bersantai dan meminta ia untuk duduk. ia mengatakan, solusi masalah 'tidak lari dari mereka. Anda harus menghadapi masalah. Anda dapat berbicara dengan saya tentang hal itu. ia kemudian mengatakan, aku tahu kau sangat posesif mengambil album ini. namun album ini gak lebih besar dari hubungan kita.

Dia melanjutkan, hubungan kami gak terlalu kuat, namun percayalah apakah Anda memiliki album ini atau gak .. Aku akan selalu tetap dengan Anda. Jangan panik karena hal-hal kecil seperti ini. Anda memiliki begitu banyak komplikasi sudah, dan dengan panik itu hanya akan meningkatkan komplikasi. Ovi mengatakan, saya tahu bahwa Anda sangat marah dengan saya, namun nyata .. setelah apa yang terjadi kemarin, saya gak tahu bagaimana menghadapi Anda. Pertama saya meragukan tentang Purvi dan kemudian berteriak padanya. Purvi adalah di pintu dan mendengarkan sekarang. Arjun mengatakan Ovi, gak apa-apa, lupakan saja. ia kemudian mengatakan, hubungan suami-istri berlangsung pada dua hal .. cinta dan kepercayaan. Jika salah satu dari dua hal yang hilang, maka hubungan istirahat. Purvi ingat bagaimana ia mengatakan kepada Arjun bahwa cinta dan kepercayaan adalah dua hal yang paling penting bagi setiap hubungan. Dalam adegan kilas balik. Arjun dan Purvi mengalami teh dan Purvi yang bercerita tentang pentingnya cinta dan kepercayaan dalam hubungan apapun. Arjun tampaknya akan hilang dalam beberapa pemikiran. Purvi bertanya padanya apakah ia mendengarkan dia. Arjun mengatakan, ya. Purvi kemudian meminta dia, kemudian memberitahu saya apa yang saya katakan? Arjun mengatakan, sebenarnya aku minta maaf .. aku tersesat di beberapa pemikiran lain. Purvi bertanya mana pikiran? Arjun mengatakan, itu adalah tentang kita .. kita sudah mendapat terlibat dan segera kami akan menikah. Kemudian kita akan memiliki anak-anak kita .. jadi aku berpikir tentang anak-anak kita. Purvi mendapat malu dan meminta dia, apa yang Anda pikirkan tentang anak-anak kita? Arjun mengatakan, hidup kita akan berubah banyak setelah kita punya anak. Purvi mengatakan, ya .. setelah itu akan ada hanya kebahagiaan dalam hidup kita. sepanjang hari kami akan pergi di belakang anak-anak kita .. kita akan memenuhi semua keinginan mereka dan mencintai mereka banyak. Kembali untuk menyajikan. Purvi berbicara kepada dirinya sendiri, mohon maafkan saya Arjun. Sebelum 6 bulan, saya meminta Anda untuk menikah Ovi karena saya selalu melihat lebih banyak cinta dan kepercayaan untuk Anda di mata Ovi ini dari saya. Saya juga tahu bahwa kalian berdua akan membuat hubungan ini berhasil karena persahabatan masa kecil Anda. Itu gak mudah bagi saya untuk pergi, namun karena Ovi gak merasa gak aman .. Aku harus meninggalkan Mumbai. namun hari ini saya menyadari bahwa Anda gak lebih pengorbanan dan Anda lebih sedih dari saya hari ini. Saya menikah dan pindah, namun Anda? Kau masih ada. Dan itu menyakitkan banyak melihat Anda seperti ini karena saya bertanggung jawab untuk semua ini. Allah gak akan pernah memaafkan saya karena ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 29 Desember 2016


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 28 Desember 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08