Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282
Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282
Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282. ibu Vivek ini berterima kasih kepada Saachi. Saachi mengatakan, itu adalah keberuntungan saya bahwa kamu memberi saya kesempatan. ibu Vivek mengatakan, saya harus pergi keluar untuk melihat teman saya dan saya akan terlambat. ia mengatakan, kami akan menyiapkan makanan setelah aku kembali ke rumah. Saachi mengatakan, saya akan menyiapkan makanan dan meminta ia untuk tak khawatir. ibu Vivek mengatakan, ok dan meminta ia untuk mempersiapkan Shahi Paneer dan Kerela Sabzi. Saachi mengatakan, ok. Saachi berpikir bagaimana mempersiapkan hidangan ini dan panggilan Ira.

Subadra mengambil panggilan dan memberitahu Saachi yang Ira dan Meenu pergi ke luar. Saachi mengatakan, saya perlu tahu resep Shahi Paneer dan Kerela Sabzi. Subadra mengatakan, saya pernah menangani dapur ketika aku usia kamu. ia meminta ia untuk tak memanggil Ira tentang hal itu dan mempersiapkan diri. Saachi menelepon lagi. Subadra berbicara dengannya dan memotong panggilan. Ira bertanya, yang berada di garis. Subadra mengatakan kepada mereka bahwa Saachi dipanggil untuk mengetahui resep, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus belajar sendiri. ia mengatakan, ia dibakar tangannya. Ira akan khawatir. Subadra mengatakan, ia tak memiliki pelatihan, tapi ia akan belajar. Ira bertanya, mengapa kamu tak memberikan panggilan kepada saya. Subadra marah dan mengatakan saya tak akan berbicara dengan putri kamu lagi. ia masuk ke dalam. ibu Vivek mengatakan kepada suaminya bahwa Saachi menyiapkan makanan. Saachi membuka hidangan. ibu Vivek mengatakan, kamu menempatkan begitu banyak minyak di Paneer. Saachi mengatakan, tak ada dan campuran hidangan. ia melayani hidangan mereka. ibu Vivek ini rasanya dan minuman air. ia mengatakan, sangat pedas. Saachi mengatakan, saya siap dengan menonton di internet. ibu Vivek mengatakan, ia tak bisa makan makanan pedas dan pergi untuk membuat Khichdi. ia meminta suaminya dan anak-anak untuk tak makan
makanan pedas dan berminyak. Vivek mengatakan, kita harus menghargai bahwa Saachi mencoba untuk membuat makanan. Rakhi selera makanan dan mengatakan itu bukan yang buruk dan pedas. ibu Vivek ini Suman pergi dan suaminya berikut. Rakhi mengatakan, aku suka makanan. Vivek merasa buruk. ia melihat di tangan bakaran Saachi ini. ia mengatakan, hal itu dibakar. Saachi mengatakan, saya siap untuk pertama kalinya.

Vivek mengatakan, itu sebabnya saya tak yakin tentang datang ke sini. Kita bisa kembali. Saachi mengatakan, hal itu terjadi dan saya tak merasa buruk sama sekali. Saya senang ibu yang mengatakan kepada saya terus terang tentang kesalahan saya. Vivek tersenyum. Vivek dan Saachi makan makanan. Ira mengatakan Meenu yang Buaji tak memahami generasi baru. ia mengatakan, Saachi pun belajar perlahan-lahan. Meenu mengatakan, Saachi kami adalah cerdas. ia mungkin merasa kesulitan, tapi telah berhasil dengan baik. Ira mengatakan, ok. Vivek berlaku balm di tangan bakaran Saachi ini. ia bertanya, apakah paining? Saachi mengatakan ya dan menunjukkan dagu dan lehernya. Vivek terlihat terkejut. Saachi kemudian menandatangani di bibirnya. Vivek memegang tangannya dan menciumnya. Saachi menutup matanya. Vivek memegang dan mengatakan mari kita membuat malam ini berkesan. ia mendapat dekat dengannya. Shiv yang makan terburu-buru. Subadra meminta ia untuk makan secara perlahan. Daddu mengatakan, Shiv bukan anak-anak. Subadra mengatakan, ia akan mendapatkan gangguan pencernaan. Rasika datang ke rumah Shiv dan menyapa dia. Semua orang melihat pada. ia memperkenalkan dirinya sebagai Rasika, PA baru Shiv ini. Daddu memperkenalkan dirinya. Shiv bertanya, kenapa kamu berada di sini? Rasika mengatakan, saya pikir untuk datang ke sini untuk pertemuan. Anandi memberikan air nya. Daddu menggoda dengan dia. Shiv meminta ia untuk meninggalkan tangannya. Rasika memberinya hadiah dan mengatakan itu adalah tshirt funky. Ini akan cocok dengan kamu. Anandi menandatangani Shiv untuk menerima hadiah. terima kasih Shiv nya. Rasika kemudian memberikan hadiah kepada Anandi. Daddu pergi untuk menjatuhkan mereka. Alok menggoda Daddu diikuti oleh Anoop. Meenu, Ira dan Anandi tertawa. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282. Please share...!

Blog, Updated at: 18:55