Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283
Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283
Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283. Saachi memuji Vivek. Vivek mendapat romantis. Saachi meminta ia untuk pergi ke kantor. Vivek mengatakan, kamu datang ke kantor saya. ia meminta ia untuk membantu ia di kantor. Saachi mengatakan, saya ingin menghabiskan banyak waktu dengan Maa, sehingga kita mengerti satu sama lain. Vivek mengatakan, apa tentang pekerjaan kamu? Kamu ingin melakukan pekerjaan sosial juga naa. Saachi mengatakan, awalnya saya akan mengurus keluarga saya kemudian berpikir tentang pekerjaan sosial. Vivek mengatakan, ok saya akan menyewa beberapa gadis untuk menulis surat. Mereka memeluk.

 Beberapa orang mengucapkan selamat kepada Jagya untuk menjadi MLA. Basant mengatakan, saya bangga melihat ia mengambil sumpah. Seseorang datang dan mengatakan Shamer Bhai ingin bertemu kamu. Jagya mengatakan, saya tak kenal dia. ia memuji Shamer. Basant mengatakan, memungkinkan bertemu. Ira dan Alok datang ke rumah Kabra ini. Suman melihat mereka dan bertindak manis. Ira menyapa Roshan. ia meminta mereka untuk duduk. Ira bertanya, di mana Saachi? Saachi keluar dan melihat orang tuanya. ia memeluk mereka. Suman memuji Saachi di depan Ira. Ira tersenyum. Suman meminta mereka untuk memiliki teh. Roshan mengatakan, aku harus pergi ke kantor dan pergi. Ira bertanya Saachi, kau bahagia di sini? Saachi mengatakan, saya benar-benar bahagia. Alok mengatakan, Buaji tak memberitahu kami bahwa kamu disebut. Ira meminta ia untuk memanggil waktu berikutnya ponselnya. Ira bertanya tentang hidangan sayuran. Saachi ingat dan mengatakan kepada mereka bahwa semua orang seperti piring. Shiv dan Rasika berada di jalan ke kantor setelah pertemuan. Rasika sengaja menyentuh Shiv. Shiv mendapat malu. ia mengundang ia untuk kopi. Shiv mengatakan, saya tak mencampur kehidupan profesional dan pribadi saya. Rasika mengatakan ok.

Alok dan Ira kembali. Daddu meminta mereka tentang Saachi. Subadra mengatakan, ia akan menetap segera mereka. Alok dan Ira terlihat tegang. Subadra bertanya, apa yang terjadi. Alok marah dan mengatakan Saachi sangat senang. ia mengatakan, Suman membuat teh untuk kami. ia bertanya, apakah kamu perlu bukti lebih untuk kebahagiaan kita dan pergi ke kamarnya. Ira mengikutinya. Subadra bertanya, apa yang terjadi padanya. bel pintu berbunyi. Saachi membuka pintu dan melihat Saurabh. ia ingat insiden perkosaan dalam kilas balik dan akan terkejut. mata Saurabh nya. ia meminta dia, aku akan pergi di bhabhi ji. Saachi marah. ia menatapnya dan mengatakan kamu mencari baik dari sebelumnya. Vivek bertanya, siapa yang ada? ia akan terkejut melihat Saurabh. Saachi memegang tangan Vivek ini. Vivek marah dan bertanya bagaimana kau keluar dari penjara. Apakah kamu lari dari penjara? Suman datang dan Saurabh memeluk. Suman mendapat emosional. ia mengatakan Vivek yang Saurabh saudaramu. ia mengatakan, Saurabh memiliki menanggung hukuman atas kejahatannya. Saurabh memeluk Roshan. Roshan menyambut dia. Rakhi terganggu dengan Saurabh dan ternyata wajahnya. Roshan mengatakan Vivek yang Saurabh keluar untuk beberapa hari dengan alasan medis Suman ini (pembebasan bersyarat). Vivek mengatakan, ia berbohong kepada pengadilan. ia menolak untuk meninggalkan di rumah dengan Saurabh. Roshan mengatakan, ia saudaramu. ia datang untuk beberapa hari. Aku ingin ia tinggal bersama seluruh keluarganya. Suman emosional memeras Vivek. Vivek pergi ke kamarnya dengan marah. Suman meminta Rakhi untuk memeriksa ruang Saurabh ini. Rakhi masuk ke dalam. Saurabh terlihat di rumah. Roshan meminta ia untuk segar dan pelukan dia. Saurabh meminta Suman untuk mempersiapkan teh. Suman meminta Saachi untuk mempersiapkan teh untuk Saurabh. Saurabh tersenyum. Suman mata Saachi dan masuk ke dalam. Saurabh melihat Saachi dan panggilan bhabhiji nya. ia meminta ia untuk membawa teh ke kamarnya. Saachi marah dan tegang. baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 24 Desember - Episode 284


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 23 Desember - Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 00:13