Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 763

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 763
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 763
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 763. Tanu pencampuran tablet di minum dan memberikan ke Abhi. Abhi meminumnya dan mengatakan ia akan membuat panggilan ke Dadi. Tanu berhenti ia dan mengatakan seseorang menelepon dan mengatakan bahwa Dadi baik-baik saja. Abhi bertanya mengapa Anda tak memberitahu saya ketika saya bertanya Anda. ia berpikir setelah Anda akan terpengaruh oleh minuman ini, Anda akan mendapatkan lebih dekat dengan saya. Seseorang mengetuk pintu. Tanu berpikir ia tak akan membiarkan siapa pun mengganggu mereka, dan berpikir ia meletakkan papan DND keluar.

Dia menempatkan pada musik dan meminta Abhi berdansa dengannya. Abhi bilang aku mendengar seseorang mengetuk pintu. Tanu mengatakan tidak. Simran panggilan Purab dan mengatakan bahwa ia mencoba untuk mengetuk pintu, tapi Tanu tak membuka panggilan. Purab mengatakan baik-baik saja. Pragya meminta Purab untuk mendorong cepat. Purab mengatakan kita akan mencapai dalam 30 menit. mobil Purab ini berhenti. ia memeriksa mobil dan pergi untuk mendapatkan mekanik.
Mekanik cek mobil. Pragya meminta Mechanic untuk memberitahu berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mendapatkan mobil diperbaiki. Mechanic mengatakan 30 menit. Pragya mengatakan maka kita akan mencapai setelah 1 jam dan tegang. ia mendapat panggilan Dadi ini.

Tanu semakin dekat ke Abhi dan bertanya bagaimana ia merasa? Abhi bertanya apa maksud Anda? Tanu meminta ia untuk datang lebih dekat dengannya. Abhi menolak dan mengatakan aku butuh satu minuman lagi. Tanu mengatakan yakin dan pergi untuk membawa minuman lain. ia pikir mengapa obat tak menunjukkan efek dan menambahkan tablet lain dalam minuman. ia berpikir untuk menambahkan satu tablet lebih banyak dengan lebih anggur. ia menambahkan dua tablet dan berpikir ia akan hanya ingat saya. Abhi bilang aku harus tidur. Tanu membawa minuman dan meminta ia untuk melakukan sorak-sorai. ia mengatakan sorakan untuk pernikahan kami datang. Abhi meminumnya dan menemukan minuman pahit. Tanu mengatakan itu dipesan dari Perancis dan berusia 12 tahun. Abhi mengatakan itu sebabnya itu adalah pahit. ia merindukan pragya dan berpikir apakah ia akan berada di rumah, maka fuggi akan melayaninya makanan, di sini Tanu semakin ia bosan. ia meminta Abhi menari. Abhi mengatakan tidak. Tanu meminta ia untuk menikmati tariannya. Mekanik perbaikan mobil, tetapi tak mulai. cek mekanik lagi dan mengatakan kawat accelerator Anda rusak dan pergi untuk membawanya. Pragya mengatakan tak ada keuntungan dari pergi ke sana. Tanu akan berhasil sekarang. Purab mengatakan sekarang kita harus memutar jari kita, kita harus menggunakan rumus lain tak ada 444, saya tak akan membiarkan Tanu menang.

tangan dan Mitali pijat Aaliya ini mengatakan bahwa jika pragya mendapat kekuasaan kemudian berpikir bahwa pijat ini terakhir untuk Anda. Aaliya mengatakan semuanya akan terjadi seperti yang saya memutuskan, dan Tanu akan melakukan pekerjaannya. Mitali meminta yang Anda meremehkan pragya atau lebih percaya diri tentang Tanu. Aaliya mengatakan saya telah melakukan pekerjaan yang besar dan mengubah kartu sim Dadi dengan saya. ia bilang aku meneleponnya dan mendengar apa yang saya inginkan. ia mengatakan pragya tak bisa mencapai sana.
Tanu mulai menari sensual pada lagu Yeh Raat Rukjaaye ... .Abhi mendapat tak nyaman. Tanu mencoba untuk lebih dekat dengan ia ...... Abhi membayangkan pragya bukan Tanu. Purab meminta pragya untuk duduk dengan tenang dan mengatakan semuanya di bawah kendali, berpikir bahwa Abhi adalah menyelamatkan sana. Abhi menari dengan Tanu berpikir ia menjadi pragya. Abhi semakin dekat dengannya. Tanu berpikir efek obat ini dan berpikir sekarang mereka akan menikah.

Tim polisi datang ke hotel. Manajer mengatakan bahwa Abhi Mehra adalah rockstar besar ... dan bilang Anda tak bisa mengganggunya. Inspektur meminta ia untuk tak mendikte dirinya aturan. Abhi panggilan fuggi nya ... ..Tanu mendapat marah. Inspektur mengetuk pintu dan meminta ia untuk membuka pintu. Tanu membuka pintu dan tegur manager untuk mengganggu mereka. Abhi mengatakan bahwa mereka Romancing. Tanu meminta ia untuk tutup mulut. Abhi bilang aku bos Anda dan bos selalu benar. Manajer mengatakan bahwa ia diberitahu bahwa ia adalah tunangannya. Tanu meminta Inspektur untuk memeriksa profil dan mengatakan bahwa mereka berasal dari keluarga terkenal. Inspektur mengatakan kita akan memeriksa di mana Anda tertangkap sebelum dan dengan siapa. Tanu meminta ia untuk tutup mulut. Abhi bertanya di mana Anda mengambil kita. Inspektur mengatakan untuk makan malam. Abhi meminta ia untuk mengambil Tanu. Polisi mengambil Tanu dan Abhi bawah. Tanu berpendapat dengan Inspektur dan mengatakan bahwa ia adalah istri Abhi ini. Inspektur meminta ia untuk menunjukkan pic pernikahan atau sertifikat. Tanu mengatakan kita belum menikah, tapi Abhi berpikir saya sebagai istrinya. ia bilang aku dewasa dan dapat menghabiskan waktu di hotel dengan dia.

Inspektur mengatakan kita punya tip off dari Purab Khanna tentang raket Anda. Tanu berpikir ia melakukan kesalahan dengan berbagi rencana dengan dia. Inspektur meminta ia untuk tak mengatakan bahwa Purab Khanna adalah kakaknya. Tanu bilang aku kenal dia. ia bilang aku benar-benar istri Abhi ini, istri bintang. ia meminta ia untuk mendengarkan. Abhi sepenuhnya mabuk. Media datang ke sana dan klik foto mereka. Abhi bangga meminta mereka untuk mengklik Pics menyadari situasi. Pragya dan Purab datang ke sana. Pragya bertanya Purab tentang media. Purab bilang aku diutus hanya Polri, dan mengatakan ia akan meminta hotel tentang media. Aaliya berpikir jika Tanu tidur dan tak memanggil saya untuk memberikan kabar baik. ia berpikir untuk menunggu panggilan dan tidurnya. ia bilang aku akan mendapatkan kabar baik melihat wajah pragya menangis.

Purab bertanya Hotel staf tentang Media. ia mengatakan bahwa mereka berpikir bahwa reputasi hotelnya akan mendapatkan yang lebih baik, tapi sekarang kami datang untuk mengetahui bahwa Tanu adalah apa-apa baginya. Purab bertanya di mana mereka membawa mereka? Staf hotel mengatakan Polres. Pragya tegur Purab untuk mengirimkan Abhi ke kantor polisi dan bertanya apakah ia tak berani tentang gambar-Nya. Purab memberitahu saya lebih peduli tentang rasa hormat dari gambar-Nya, dan mengatakan hidung Tanu akan memotong dan reputasi Abhi tak akan hancur. ia berusaha untuk hancur Ram saya seperti hormat saudara. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 764


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 763. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03