Sinopsis Thapki Antv Senin 21 November - Episode 125

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Senin 21 November - Episode 125. Bau ji berkata "Bihaan aku akan mengubah nama rumah ini denganmu jika kamu ingin ini, bihaan sekarang waktu berubah tapi cinta kami gak akan berubah."
Thapki menghentikan Bau ji dan mengatakan "kita semua memiliki kenangan dengan rumah ini, aku menikah denganmu Bihaan dan datang di rumah ini."
Batkhi dan Shraddha mengatakan hal yang sama. Thapki berkata "identitas kita adalah dengan rumah ini, kami gak akan meninggalkan rumah ini."
Kosi mengatakan "baiklah, aku hanya ingin anakku, kami akan pergi."
Bihaan berkata "Thapki, jika kamu memutuskan kemudian baiklah, jangan berpikir kita akan pergi, kita akan tinggal di sini dirumah ini."
Kosi mengatakan "tidak, kita bisa membeli 20 rumah seperti ini dan berikan ini kepada mereka."
Naman berkata "ya, kami hanya ingin kau, bukan rumah ini, ikut dengan kami."
Bihaan mengatakan "aku akan tinggal di sini di rumah ini, keputusanku gak akan berubah, atap akan sama, tetapi hubungan gak akan sama."

Sinopsis Thapki Antv Senin 21 November - Episode 125
Sinopsis Thapki Antv Senin 21 November - Episode 125
Vasu menangis dan berkata "Thapki kami semua gak ingin meninggalkan Bihaan."
Thapki menenangkan Vasu dan mengatakan "Bihaan akan segera mencintai ibu seperti sebelumnya."
Thapki pergi. Thapki bergumam "aku harus menyatukan keluarga rumah ini lagi, aku mendengar seluruh percakapan Kosi dan Naman."

Flashback~ Thapki mendengar Naman dan Kosi mengatakan mereka ingin membawa Bihaan jauh untuk beberapa pekerjaan. Thapki kaget.~
Thapki bergumam "apa rencana mereka bahwa mereka ingin membawa Bihaan pergi, ada sesuatu yang salah, sampai aku tahu kebenaran, aku gak bisa memberitahu siapapun tentang hal ini, aku tahu aku gak akan membiarkan Bihaan pergi dari rumah ini."
Kosi menembak vas dan Thapki kaget.
Thapki bertanya "apa yang kamu lakukan."
Kosi bertanya "apa yang kamu katakan agar Bihaan tinggal di sini." Kosi akan menembak Thapki.

Bau ji, Vasu, cutkhi, batkhi dan Shraddha akan menembak Kosi.
Vasu berkata "Kosi, Thapki gak sendiri, jika kamu menembak Thapki, kamu akan ditembak."
Bihaan datang. Bihaan bertanya "apa yang terjadi." Kosi mulai drama dan berpura-pura.
Kosi mengatakan "Bihaan mereka ingin menyakitiku."
Bihaan berkata "tidak ada yang bisa menyentuhmu, aku bisa memberikan kehidupan bagi mereka dan gak akan bergerak kembali dari mengambil kehidupan mereka."
Mereka semua kaget. Kosi bertindak manis kepada Bihaan.

Thapki mendapat panggilan dari putri menteri. Putri menteri mengatakan "datang cepat dan temui aku di kios eskrim." Thapki bergegas ke sana dan bertemu gadis itu. Thapki memeluk putri menteri.
Thapki bertanya "apa kamu baik-baik saja, kenapa kamu memanggil aku kesini."
Putri menteri mengatakan "Ayah menyakiti Ibu lagi." Thapki menghiburnya.
Istri menteri datang ke sana dan bertanya tentang putrinya.
Thapki berkata "dia jadi takut karena kau, kamu harus memperjuangkan dirimu sendiri, atau putrimu akan belajar untuk merasa takut sepertimu."
Istri mengatakan "seorang ibu gak akan pernah ingin anaknya untuk menanggung hukuman yang ia gak melakukan."
Isteri menteri mendukung Thapki. Thapki pergi dan melihat motor datang.

Bihaan berjalan ke Thapki.
Thapki berkata "Bihaan kamu ...."
Bihaan mengatakan "aku mecarimu, aku meneleponmu, Aku sudah khawatir, mengapa kamu datang ke sini, apa yang terjadi, kenapa kamu melihat aku seperti ini."
Thapki berkata "kau datang ke sini untuk aku"
Bihaan mengatakan "ikutlah, kita akan pulang." Mereka pergi. Thapki menatapnya.

Mereka sampai dirumah. Bihaan mengambil bantal dan selimut.
Thapki berkata "kau akan kemana."
Bihaan mengatakan "cara kita berbeda sekarang, bagaimana kita bisa tetap bersama."
Thapki menangis. Bihaan melihat Thapki dan pergi. Thapki duduk menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Senin 21 November - Episode 125. Please share...!

Blog, Updated at: 11:36