Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126. Bihaan membuat pengaturan dilakukan. Shankar menghiasi rumah.
Naman bertanya "apa festival hari ini."
Bihaan mengatakan "Grah Pravesh akan terjadi hari ini, aku harus melakukan puja juga." Kosi dan Naman senang.
Shankar berkata "ini Grah Pravesh ku."
Shankar terjatuh dan Bihaan memegang Shankar.

Thapki memandang mereka. Bihaan meminta Shankar untuk berhati-hati dan Bihaan pergi. Shankar mengingat bagaimana Bihaan memegang tangannya.
Bihaan akan melakukan aarti dari Kosi, Naman dan Shankar. Bihaan menyambut mereka dan melakukan Grah Pravesh mereka. Bihaan meminta mereka untuk melakukan puja.
Batkhi berkata "aku merasa kita bukan bagian dari keluarga ini."
Bihaan mengatakan "pendeta aku harus melakukan beberapa pekerjaan penting."
Bihaan pergi keluar. Thapki pergi mengikuti Bihaan.
Thapki terkejut dan melihat Bihaan memperbaiki papan Jaiswal Nivaas, dan melepas papan Pandey Nivaas. Bihaan membuat papan nama di dalam rumah. Setiap orang terkejut melihat ini. Kosi dan Naman senyum.

Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126
Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126
Bihaan duduk di puja dengan Kosi.
Bihaan mengatakan "itu perlu untuk membuat hal-hal baik di luar sebelum memasuki rumah, sekarang mulai pendeta."
Pendeta membacakan mantra dan mulai puja.
Thapki berkata "Dewa tolong lakukan sesuatu, Bihaan melakukan ini dengan orang tuanya, tunjukkan beberapa cara untuk mengetahui motif kosi sebenarnya, tolong bantu aku." Thapki berdoa. Angin bertiup.

Thapki melihat seorang pria mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi dan memasuki rumah. Orang masuk ke dalam rumah dengan sepeda motornya dan semua orang terkejut. Kosi, Naman dan Shankar tersenyum.
Vasu bertanya "apa semua ini."
Orang itu melepaskan helm dan semua orang melihatnya. Kosi bergegas datang ke orang itu. Orang itu adalah anak Naman.
Kosi berkata "mereka menatapmu, aku akan mengenalkanmu."
John mengatakan "aku Janardhan, semua orang memanggilku John."
Kosi berkata "Bihaan ia adalah anak Naman, ia suka naik sepeda motor."
Bihaan mengatakan "dia seperti aku." Mereka berjabat tangan. Kosi meminta mereka untuk berpelukan. Mereka saling memeluk.

Kosi meminta mereka untuk duduk di puja pertama.
John mengatakan "Ibu kosi kamu hebat, kamu punya Kediaman Pandey dan sekarang giliran untuk Kediaman Jaiswal."
Kosi berkata "ya, mereka dengan anakku sejak lama."
Naman mengatakan "semua yang kami inginkan adalah Bihaan, tapi ia ingin tinggal di sini."
John berkata "aku bercanda, aku baiklah."
John memberikan smartphone untuk Naman dan sesuatu untuk Kosi.
John mengatakan "Dewa tak memberi aku umur panjang, kamu semua tahu satu organku tak baik-baik saja."
Naman menangis dan meminta ia untuk tak mengatakan ini.
John berkata "maaf, aku akan mendengar 100 tahun lebih baik, tersenyum sekarang."

Thapki memberikan kunci sepeda motor pada John.
Thapki mengatakan "ini ada diluar."
John berterima kasih,dan bertanya "siapa kau."
Thapki mengatakan "aku istri Bihaan , Thapki."
John bertanya "apakah kamu memiliki masalah gagap."
Thapki berkata "ya, aku punya masalah ini sejak kecil."
John mengatakan "kau dapat berbicara seperti orang normal, aku datang dari luar negeri dan bertemu banyak dokter besar."
Thapki berkata "tidak, terima kasih, aku memiliki banyak masalah untuk berurusan dengan rumah ini pertama." Thapki pergi.
John bergumam "dia berurusan dengan masalah rumah daripada masalah sendiri ... .. "

Thapki mendengar Kosi berkata kepada Naman tentang menambahkan beberapa bubuk dalam sarapan Bihaan.
Thapki khawatir dan berpikir "bubuk apa itu."
Thapki berkata "Bihaan dengarkan aku sekali, Ibu kosimu...."
Bihaan mengatakan "jangan mengatakan apapun, kamu tak mengerti rasa sakit aku dan aku berpikir aku adalah seorang yatim piatu, aku tak ada, mereka yang mencintaiku, aku menganggap mereka Dewa, maka sekarang mereka tak benar, apa yang akan aku lihat cinta palsu mereka." Bihaan pergi.
Thapki bergumam "aku mengerti kesedihanmu, mungkin kamu berpikir ini salah, aku tak akan membiarkan yang salah terjadi kepadamu."

Pagi nya, Shankar menyajikan makanan untuk John dan meminta John untuk memakannnya.
John berkata "aku rindu makanan ini."
Bihaan mengatakan "Thapki memasak dengan baik."

Keluarga Pandey makan secara terpisah.
Nenek berkata "Shraddha pergilah dan bawa saus, jika Thapki pergi, Bihaan bisa terganggu."
Shraddha pergi mengambil saus. Shraddha bertanya "siapa yang memakai parfum."
John berkata "aku memakaiknya, apa ka menyukainya."
Shraddha mengatakan "aku menyukainya, aku sering menggunakan merek ini."
Cutkhi dan batkhi menatap Shraddha.
Shraddha berkata "aku menyukainya sebelumnya, tapi tak sekarang."

Bihaan batuk dan meminta air. Kosi meminta Bihaan untuk memanggil Ibu sekarang, dan memberikan air.
Bihaan mengatakan "aku tak bisa memanggil ibu kepada orang lain, aku telah hidup dengan kebohongan selama bertahun-tahun, sehingga aku akan mengambil waktu untuk menerima kebenaran, maaf."
Kosi berkata "baiklah, ambillah waktumu, kita tak mendapatkan dipisahkan."
Kosi menceritakan tentang beberapa Bhabhuti dan menunjukkan bubuk untuk Bihaan.
Thapki melihat dan mengingat kata-kata Kosi. Kosi meminta Bihaan menambahkan bhabhuti, yang menguntungkan. Thapki datang berlari dan menghentikan Bihaan.
Thapki berkata "Bihaan jangan memiliki ini, tinggalkan ini."
Bihaan bertanya "mengapa."
Thapki mengatakan "aku hanya berkata, itu bukan Bhabhuti, aku tahu itu sesuatu yang lain."
Bihaan berkata "lepaskan tanganku."

Thapki memakan bhabhuti/powder. Kosi terkejut.
Bihaan bertanya "apa semua ini."
Kosi juga bertanya "Thapki bagaimana kamu makan ini."
Thapki mengatakan "Kosi mencampur sesuatu dalam hal ini."
Kosi berkata "apakah kamu pikir aku menambahkan racun, aku pembunuh seperti beberapa orang di sini, dan aku akan membunuh anakku sendiri."
Thapki mengatakan "jangan mendengarkan dia."
Bihaan berkata "apa kamu merasa tak sehat atau pusing, denyut nadimu berjalan baik, kamu baik-baik karena mereka benar, pemikiranmu salah, kamu menyalahkan Kosi, jangan lakukan ini lagi, meminta maaf padanya." Thapki meminta maaf kepada Kosi.

Kosi memanggil pendeta. Kosi berkata "John telah datang dari luar negeri, aku ingin melakukan puja."
Pendeta meminta Kosi untuk melakukan pengaturan.
Batkhi mengatakan "kami akan membuat Prasad mengagumkan."
Bihaan berkata "tidak perlu, ini puja keluargaku, kami akan membuat Prasad"
Batkhi mengatakan "ini tak adil."
Bihaan berkata "hubungan berubah, maka untuk apa aturan."
Nenek mengatakan "tetapi Dewa tak berubah."
Bihaan berkata "baiklah, buat Prasad, siapa pun yang membuat prasad selesai pertama, Prasad mereka akan disimpan di puja."

Kosi berkata "Thapki kamu pikir kamu cerdas dan kamu memiliki telinga yang tajam, tapi mataku juga tajam, aku telah melihatmu kemarin dan mengubah bubuk, kamu sudah makan bhabuti dan sekarang kamu terlihat seperti penipu didepan semua orang, aku akan melakukan apa yang aku ingin, tak ada yang bisa menghentikanku, Bihaan melakukan puja bagi kami, tapi kami akan melakukan puja untuk keluar nya ia dari sini, ia akan keluar dari dunia ini." Thapki terkejut.

Kosi meminta Thapki untuk pergi dan membuat Prasad. Thapki membantu Cutkhi dan Batkhi dalam membuat Prasad. Bihaan membuat Prasad sendiri.
Thapki bergumam "aku ingin mengawasi Bihaan, sehingga tak ada yang salah terjadi padanya."
Shankar berkata "aku dapat memakan Prasad dari kedua tim."
Shankar membawa air untuk membersihkan tempat. Kosi memanggil Shankar, dan Shankar menjatuhkan ember air. Bihaan datang kesana dan menyelamatkan Thapki.
Bihaan menegur Shankar dan mengatakan "jika aku tak datang disana, air akan masuk di panci dan minyak akan jatuh pada wajah Thapki."
Shankar meminta maaf.
Thapki berkata "dia tak melakukan ini dengan sengaja."

Kosi membawa air lemon untuk Bihaan dan memberinya. Thapki khawatir dan bertabrakan dengan mereka untuk membuat gelas jatuh.
Thapki berkata "maaf, itu terjadi karena kesalahan."
Bihaan mengatakan "aku berharap itu terjadi karena kesalahan, pikiranmu berjalan banyak dan kamu jangan melakukan kesalahan begitu sering."
Kosi tak langsung memberitahu Thapki tentang permainan. Kosi meminta Bihaan untuk membuat Prasad segera. Mereka semua mulai membuat laddoos dengan boondi panas.
Cutkhi berkata "kita harus buru-buru, kita harus menjadi pemenang."
Shankar mengatakan "Bihaan laddoosnya hancur sebelum kamu bentuk, yang baiklah, jangan membuatnya ruang apapun."
Kosi membantu Bihaan. Semua orang melihat.
Kosi selesai pertama berkata "ini dilakukan."
Bihaan melihat tangan kosi berubah merah.
Bihaan berkata "tanganmu terbakar untuk kemenanganku."
Kosi mengatakan "hanya tanganku, aku bisa membakar diri untuk kemenanganmu, aku ibumu."
Bihaan berkata "kau benar-benar Ibuku, aku juga akan memanggilmu Ibu dari hari ini."
Kosi memeluk Bihaan. Naman dan John tersenyum.

Kosi melihat Thapki.
Kosi berkata "sekarang akan ada puja nyata di rumah ini."
Thapki juga membawa Prasad dan pendeta mengambil itu juga.
Thapki berkata "Bihaan aku ingin memberikan Prasad ke dirimu dulu."
Bihaan makan Prasad. Pendeta melakukan aarti. Bihaan juga melakukan aarti tersebut. Thapki melihat jam dan berdoa untuk Bihaan. Kosi melakukan aarti. Bihaan mulai mendapatkan pusing. Waktu tepat pukul 06:00. Bihaan jatuh. Semua orang terkejut dan khawatir untuk Bihaan. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 23 November - Episode 127


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 22 November - Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36