Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503. Adi mengatakan Raman yang bibi ishita memiliki masalah. Raman mengatakan Adi, ini ... .. Adi mengatakan tidak bisa Anda lihat, ia tidak bertindak untuk melihat infront baik dari Anda. Raman mengatakan ia tidak berpikir yang salah untuk Anda dan Shagun. Adi meminta ia untuk pergi ke istrinya, dan ia tidak tahan siapa pun menghina ibunya. Raman mengatakan ia mencintai Anda banyak, Anda keliru, silakan datang ke rumah. Adi mengatakan ia tidak akan pergi dengan Shagun.

Shagun meminta Raman untuk meninggalkan dan ia akan mengirim Adi kemudian. Raman mengatakan Shagun akan datang. Adi mengatakan tidak, sampai Ishita mengatakan maaf padanya, kita tidak akan datang. Mihir meminta Adi untuk berperilaku diri sendiri. Shagun bertindak manis dan meminta Adi untuk pergi dengan Raman. Adi mengatakan ia tidak akan pergi tanpa dia. Shagun mengatakan Adi marah, Anda pergi sekarang Raman. Mihir kata maaf Bhai. Shagun berpikir Adi Aku mencintaimu, Anda akan membuat saya mencapai tempatku.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503
Ishita akan membawa saya kembali ke rumah itu, luar biasa. penjaga memberitahu Appa tentang bounce cek yang ia berikan kepada kepala masyarakat. Appa bilang aku akan berbicara ke bank. Appa berpikir bagaimana ini bisa terjadi, aku harus pergi Bank. Amma mengatakan Pongal pertama untuk Raman dan Ishita setelah pernikahan mereka, saya harus mengundang mereka, tapi bagaimana, Shagun akan menciptakan masalah lagi. Appa bilang aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa padanya sekarang, ia akan khawatir.

Amma suka hadiah. ia mengatakan baju baru untuk Anda. ia bilang aku punya banyak. ia bilang ia telah menempatkan pesanan untuk itu. ia mengatakan tidak, membatalkannya, saya tidak mau. ia bilang aku punya tiga untuk anak kami tiga dalam undang-undang. ia bertanya tiga? ia mengatakan Raman, Bala dan Ashok. ia mengatakan Mihika adalah putri kami dan ia yang pongal pertama setelah menikah. ia bertanya yang mengundang mereka di sini. Vandu dan Bala mengundang Mihika dan Ashok untuk Pongal. Mihika bertanya apakah mereka meminta Appa dan Amma.

Ashok mengatakan kita tidak bisa datang karena saya memiliki pertemuan imp. Appa mengatakan kita bisa terganggu dengan Mihika, tetapi tidak bisa melupakannya, sehingga Vandu mengatakan kepada saya. Amma kata Ashok di rumah ini dengan Raman, tidak pernah, ia musuh Raman ini. Amma mengatakan apa yang akan Soumya merasa jika kita mengesampingkan Mihika dan Ashok. Mihika mengatakan kita harus pergi Ashok, semua keluarga akan berada di sana, mereka akan merasa buruk jika saya tidak pergi. ia membawanya jauh dan mengatakan jika Anda tidak datang, dapat saya katakan tentang anak saya dan Mihir ini.

Amma kata Ashok dan Raman di rumah yang sama .... Ashok setuju untuk datang. Bala berkat Ashok dan mereka meninggalkan. Mihika berkat Vandu saat ia memungkinkan baginya untuk merayakan Pongal dengan keluarga. Ishita bertanya Raman tentang Adi, ia membawanya atau tidak. Raman mengatakan ia tidak datang, ia kesal. Ishita mengatakan dengan siapa ia kesal. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 504


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503. Please share...!

Blog, Updated at: 11:39