Sinopsis Thapki Antv Episode 554

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 554. Kabir merasa buruk bagi Thapki mengetahui masa lalu yang buruk itu dengan Bihaan. Thapki bertanya akankah membantu saya dalam mengambil balas dendam dari Bihaan. Kabir mengatakan saya pasti akan membantu kamu dan mengatakan saya telah tumbuh rasa menghormati kamu dalam hati saya mendengar penderitaan kamu. Shraddha datang ke kamar Aditi dan mengambil kotak, berpikir jika kotak ini belum dibuka oleh dia, dan membuka kotak ragu-ragu. Cat hitam jatuh di wajah Shraddha. Aditi datang dan tepuk mengatakan ia tidak rentan sekarang. ia mengatakan kotak Vani ini sedang mengalami Tilak di atasnya, dan mengatakan ia mendapat curiga melihat kotaknya. ia bilang ia menyimpan kotak di tempat yang sama, karena ia tahu ia akan memeriksa. ia meminta ia untuk tidak lupa bahwa ia adalah Aditi Dhruv Pandey.

Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke aula. ia bertanya apa dengan perilaku ini.
Mengapa kamu membawa saya ke sini. Bihaan mengatakan siapa yang membuat saya lakukan dikhayi muh Sankara, sekarang kamu lakukan dikhayi muh pada lukisan ini. Thapki bertanya apa ini? Bihaan mengatakan ini akan membuat kamu menyadari cinta kamu dan meminta ia untuk pergi dan melihat. ia menghilangkan kain dan melihat bayangan di atasnya. ia mengatakan bahwa Bihaan tidak ada di kanvas. Bihaan mengatakan itu adalah hidup saya dan meminta melihat ia dari matanya. ia mengatakan hidup saya tidak berwarna sebelum kamu memasuki hidup saya, dan kemudian menjadi berwarna-warni. ia melempar warna di kanvas dan lukisan Thapki ini dibuat. ia mengatakan kamu membuat saya tersenyum, dan membuat saya menjalani hidup saya. ia mengatakan kau ingat, suatu hari kamu mengakui cinta kamu kepada saya. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki Antv Episode 554
Sinopsis Thapki Antv Episode 554
Bihaan bilang aku akan membuat kamu menyadari cinta saya yang saya tahu kamu adalah Thapki saya. Mera Ranjha memainkan .................. . kemudian listrik padam, Kabir datang dan mengatakan saya telah mematikan lampu. ia membawa lilin dan lampu lampu. Kosi bertanya-tanya apa yang terjadi di sini. Kabir membawa lampu banyak lampu membuat rumah bersinar, sementara semua anggota keluarga terlihat padanya.

Thapki bertanya apa ini Kabir. Kabir mengatakan itu adalah kejutan ... .Dia memegang tangannya dan membawanya dekat rumah yang terbuat dari lampu. ia  mengatakan Saya telah melakukan ini untuk membuat kamu merasa pentingnya kamu dalam hidup saya. ia mengatakan hidup saya telah berubah, saya dapat terdengar filmy, namun aku sudah mulai bermimpi untuk membangun rumah saya dengan kamu, untuk tinggal dengan kamu di rumah impian saya. ia bertanya apa kamu akan menyelesaikan mimpi saya? Thapki memberikan tangannya di tangan Kabir dan mengatakan ya ... .Bihaan terkejut. Thapki melihat semua orang berdiri dan bertanya mengapa mereka terlihat terkejut, dan bertanya Jika mereka bahagia untuknya. Aditi mengatakan ia sangat senang untuknya. ia mengatakan selamat kepada Kabir. Kabir bertanya pada Bihaan, tidak kah ia mengucapkan selamat. Bihaan mengucapkan selamat kepadanya. ia pergi dekat lukisan itu dan membakarnya. Semua orang terkejut.

Precap:
Bihaan mengatakan Thapki bahwa ia tidak bisa melihatnya seseorang mengenakan cincin lain dan akan mati. Thapki mengatakan bahkan ia tidak bisa hidup tanpa dia, dan Tuhan ia sambil menangis. ia memegang telinganya dan terasa minta maaf. baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 555


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 554. Please share...!

Blog, Updated at: 03:30