Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 657

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 657.  Abhi mencoba untuk menempatkan rem mobil, tapi tidak bisa. ia pikir aku tidak bisa memenuhi pragya sekarang dan merasa menyesal. Purab berpikir untuk memanggil Abhi lagi. Abhi berpikir ia tidak bisa memilih panggilan saat ia perlu memanggil pragya sebelum sesuatu terjadi padanya. Purab bertanya-tanya mengapa ia memotong panggilan. Pragya mengisi maang nya dengan kumkum dan berpikir Abhi akan sangat senang melihat itu. ia berpikir Sarla mengatakan bahwa wanita yang sudah menikah sangat beruntung, dan berpikir hari ini kumkum dan takdirnya beruntung. Abhi memanggilnya di nomor itu. Pragya berbicara kepadanya tanpa henti dan bertanya mengapa kamu pergi? ia meminta padanya untuk kembali segera. Abhi berpikir bagaimana untuk mengatakan bahwa aku tidak bisa kembali. Pragya meminta padanya untuk mengemudi dengan aman dan mengatakan aku tahu mengapa kau tinggalkan aku sendirian di rumah, dan mengatakan aku kehilangan mu. ia bilang aku akan melakukan apa yang kau inginkan, kami akan merayakan semua kesempatan lagi. ia mengatakan saat ini, aku tidak perlu bertindak untuk menjaga karwachauth cepat dan meminta padanya untuk datang kembali dengan cepat. ia bilang padanya tidak perlu sarapan tapi dia. Abhi mengemudi mobil dengan banyak kesulitan. ia mengatakan padanya telah memahami kedalaman hidup mereka. ia mengatakan kami senang kapan kembali dan mengatakan itu baik bahwa itu hanya ia yang dalam keputusan takdir. ia mengatakan kami berbeda satu sama lain, tapi cinta bersatu kita, tapi sekarang hal ini menjadi alasan untuk perpisahan kami.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 657.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 657.
Pragya bertanya kau bercanda dan bertanya apakah ia di rumah. Abhi mengatakan cinta kita telah bersatu kita, tetapi membuat kita terpisah. ia meminta padanya untuk tidak menjalani hidup dengan kenangan dan tidak menunggu nya. Pragya terkejut. Abhi meminta padanya untuk pindah, melupakan ia dan memulai hidup baru dengan seseorang. Pragya meminta padanya untuk menghentikannya dan bertanya mengapa kau berbicara seperti ini, aku mendapatkan takut. Nikhil melihat abhi ini mobil kecepatan up, dan berpikir untuk memberitahu bye. Ia berpikir Aaliya meminta aku untuk tidak memberitahukan pragya dan berpikir untuk melihat bahaya di matanya. ia melihat Abhi di mobil sebaliknya dan bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, rencana kami gagal. Abhi mengatakan padanya bahwa seseorang gagal rem mobil mu untuk membunuh mu. Pragya mengatakan kau mengemudi dan akan terkejut. Abhi mengatakan aku mencintaimu juga, dan tidak bisa mempertaruhkan hidup..sekarang kau, aku mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu untuk mu.

Pragya meminta padanya untuk menghentikan mobil dan melakukan sesuatu. Abhi mengatakan ia tidak bisa berbuat apa-apa. ia meminta padanya untuk membiarkan ia berbicara dan meminta padanya untuk berjanji bahwa ia akan menikah dengan seseorang. Pragya meminta padanya untuk tetap tenang dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada mu karena aku telah menerapkan kumkum nama mu. Abhi bilang aku telah mengerti bahwa orang yang
beruntung adalah mereka yang dapat hidup dalam kasih dan mengatakan kami tidak bisa hidup bersama, namun akan saling mencintai saja. ia mengatakan ketika kami dipisahkan, kemudian juga Aku telah mengasihi kamu selalu dan selamanya. ia bilang aku akan mati, tapi hati aku akan terus mencintai mu. Pragya menangis dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. Abhi mengatakan pernikahan adalah satu untuk siapa kedua orang yang menjadi korban, dan mengatakan sekarang aku belajar pelajaran dari hidup saya. ia bilang aku akan menyelamatkan hidup mu dan mengatakan aku mencintaimu fuggi ... mobil .dia jatuh di lembah. Pragya terkejut dan telepon jatuh dari tangannya.

Pragya keluar rumah sambil menangis dan meminta seorang wanita (Raina dari Brahmarakshas) untuk memberikan tumpangan. ia mengatakan bahwa suaminya dalam bahaya. Raina meminta padanya untuk memiliki kepercayaan pada cinta dan mengatakan cinta mu akan menyelamatkannya. Pragya mengatakan di mana aku akan mencari dia. Seorang pria datang dihadapan mobil dan meminta mereka untuk mengambil rute yang berbeda karena mereka tidak bisa pergi di jalan ini. Raina mengatakan aku tahu cara yang berbeda. Orang itu memberinya kamal ka phool dan meminta padanya untuk tetap. Raina melihat pragya disuatu tempat. Pragya datang ke tempat kecelakaan di mana orang memberitahu padanya bahwa pria di dalam mobil hilang keseimbangan dan jatuh ke lembah. Pragya jeritan dan akan melompat, tapi seorang wanita berhenti dan mengatakan aku akan membawa mu ke sana.

Purab datang ke rumah dan melihat pintu dibiarkan terbuka. ia datang dalam memanggil pragya dan akan khawatir. ia melihat jaket Abhi dan mengatakan itu berarti ia bersama pragya, tapi kenapa ia tidak memberitahu saya, akan khawatir. Tanu dan Aaliya berada di mobil. Aaliya mengatakan mengapa Nikhil tidak menelepon. ia mendapat panggilan nya. Nikhil mengatakan pragya tidak di dalam mobil yang jatuh ke lembah dan mengatakan Abhi itu di dalam mobil itu. ia mengatakan Abhi mengemudi cepat dan mobil yang jatuh ke bawah lembah. ia mengatakan Abhi meninggalnya bukan pragya ... ia sudah mati. Aaliya terkejut dan mengatakan Tanu bahwa Abhi berada di mobil bukannya pragya dan bertemu dengan kecelakaan ... ia bilang mobilnya jatuh ke lembah dan ia tidak lebih. ia bilang aku tidak akan meninggalkan Nikhil dan akan mengambil nyawanya. ia memanggilnya dan bertanya bagaimana kau bisa membunuh bhai aku dan mengatakan aku tidak akan pernah memaafkan mu. ia bertanya bagaimana berani kau membunuh saudara saya. Nikhil meminta padanya untuk berhenti omong kosong, dan mengatakan kau mengatakan kepada aku bahwa ia berada di Delhi, dan mengatakan itu adalah badluck dan aku tidak gagal. ia bertanya mengapa ia semakin emosional dan meminta padanya untuk menjaga air mata dan emosi untuk dirinya sendiri. Aaliya mengatakan meskipun aku memiliki perbedaan dengan nya, tapi ia adalah saudara saya. ia mencintaiku benar dan aku tidak bisa lupa bahwa. ia mengatakan kau telah mengambil hidupnya dan meminta padanya untuk tidak datang kehadapan nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 658


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 657. Please share...!

Blog, Updated at: 03:39