Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 790

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 790. Mihika datang ke Romi dan membangunkan dia. ia bilang aku membuat sarapan untuk Anda. ia bertanya mengapa ia melakukan hal ini. ia bilang aku tak punya mertua, jadi saya harus melakukan semua ritual sendiri, Its Rasoi pertama saya hari ini, saya membuat sarapan. ia mendapat panggilan dan bertanya apa, tapi kami menyuap petugas, bagaimana ia bisa menghentikan pesanan kami, baik saya akan datang. Romi mendapat siap dan meninggalkan. Romi bertanya di mana Anda berangkat. ia mengatakan maaf, saya harus pergi. ia meminta ia untuk sarapan, ia membuat hidangan fav nya. ia bilang aku minta maaf, aku harus pergi, ini adalah Anda nek, saya telah melihat ji mumi memberi nek ke Ishita setelah Rasoi pertama, saya ji mumi di sini, memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu, Anda dapat berbelanja. ia pergi. ia menangis dan mengatakan jika saya di Sasuraal hari ini, Rasoi pertama saya akan tak seperti ini.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 790
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 790
Adi meminta Neelu mana Mrs. Bhalla. Neelu kata Mrs. Bhalla pergi ke gudang untuk membersihkan beberapa hal, ia tak meminta saya untuk datang bersama. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan melihat. ia pergi ke gudang. Ibu Bhalla bilang aku harus memperbaiki beberapa hal kembali pada tempat yang tepat. ia mengatakan Anda tahu ada banyak debu di sini, Anda memiliki alergi debu. ia membersihkan Raman dan Ishita ini foto dan mengatakan saya harus memperbaiki ini di tempat yang tepat. Adi melihat foto dan memeluk. Adi mengatakan itu indah, bagaimana Anda bisa melakukan pekerjaan ini tanpa pasangan Anda. Ibu Bhalla memberkati ia dan meminta ia untuk memperbaiki frame ini di kamar Raman, menyimpan beberapa lilin dan bunga putih juga. Adi mengatakan saya ingat, saya akan membuat ruangan seperti dulu tujuh tahun yang lalu, tapi Papa . Mrs. Bhalla mengatakan jangan khawatir, ia akan setuju. Adi memeluk. Ibu Bhalla berdoa agar Ishita datang kembali.

Mani meminta orang yang mereka siap. Pria itu mengatakan kami siap, mana Ruhaan. Nupur mengatakan Ruhaan siap, dan mengirimkan seorang pria untuk memanggilnya. Ishita bertanya Mani apa unprofessionalism ini Ruhaan, saya akan berbicara dengannya. Mani berhenti padanya. ia mengatakan ia anak berusia 16 tahun, mengapa sikap ini, melakukan orang tuanya tak mengajarkan sopan santun. ia mengatakan Anda tak ibunya, yang tak pekerjaan Anda untuk mengajarinya sopan santun, pergi dan bertemu Amma, saya akan mengelola. ia mengatakan bukan ide yang buruk, http://informasidiary.blogspot.com Raman mungkin datang ke sini juga, aku akan pergi.
Mihika pergi menemui Amma dan Vandu. ia mengatakan Romi punya beberapa pekerjaan, ia akan menjemput saya pada kembali. Amma dan Vandu melakukan aarti dan grahpravesh Mihika ini. Ibu Bhalla berhenti Mihika dan meminta Amma mereka gila untuk melakukan Grah Pravesh di Maayka, ini adalah ritual besar. ia mengatakan Mihika bahwa rasam ini terjadi di Sasural, kita tak mati, kami akan melakukan Grah Pravesh, Mu dikhai, Rasoi pertama Anda, kami akan memberikan Nek, maka Anda dapat datang ke sini untuk Patphere. Ishita datang di sana. Amma berhenti Mrs. Bhalla dan mengatakan ketika anak Anda tak tinggal di sini, mengapa drama ini. Ibu Bhalla mengatakan ia bahu saya. Amma mengatakan ia adalah putri saya. Ibu Bhalla bilang aku akan melihat siapa yang berhenti saya. Ishita terlihat pada.

Mihika mengatakan membiarkan saya berbicara. Ishita meminta apa yang terjadi. Amma dan Mrs. Bhalla meminta Ishita tentang ritual dan berpendapat. Mereka berdua menarik Mihika. Ishita marah dan pergi. Mihika mengatakan kepada mereka bahwa Ishita datang menemui kami dan meninggalkan melihat perjuangan Anda. Ibu Bhalla menyalahkan Amma.

Ishita bungkus tasnya. ia bilang aku akan pergi ke rumah Amma kedua keluarga berjuang, saya harus membuat hal-hal yang baik-baik saja, mereka benar-benar membutuhkan aku, mengurus Mani, memberitahu saya jika Anda butuh sesuatu. Aaliya sedih. Ishita memeluk dan meminta ia untuk tak marah, Anda memanggil saya jika ada sesuatu untuk dikatakan. Aaliya bertanya apa yang akan Anda lakukan. Ishita mengatakan mari kita lihat, Anda akan tahu, mengurus, aku harus pergi. Aaliya berpikir Ishita meninggalkan, akan ia kembali, mengapa aku merasa ia tak akan pernah kembali, akan Raman dan Ishita mendapatkan cinta bersama lagi, saya telah melihat dan kerinduan di matanya.

Raman pulang dan marah berbicara di telepon. ia mengatakan bagaimana Nupur dapat melanggar kontrak kami, berhenti menembak itu. ia pergi ke kamarnya dan melihat Ishita dan fotonya di mana-mana. ia akan lebih marah dan berteriak Maa. ia meminta Mrs. Bhalla apa yang semua ini. ia bilang aku melakukan ini untuk menjaga segala sesuatu di tempat yang tepat. Raman menghapus foto dan sarees Ishita dan mengatakan saya akan menunjukkan tempat yang tepat. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 790. Please share...!

Blog, Updated at: 03:22