Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791. Ishita menangis dan mengatakan saya tak akan tinggal di sini. Amma bertanya mengapa. Vandu mengatakan Anda punya tas Anda, Anda datang untuk tinggal. Ishita bilang ya, tapi aku tak datang untuk tinggal. Amma mengatakan Anda datang untuk tinggal di rumah Bhalla, bahkan ini adalah rumah Anda, kami ingin Anda untuk tinggal di sini, mengapa kau menghukum Amma Anda? Ishita mengatakan hidup saya telah menjadi hukuman, apa yang akan saya menghukum Anda. Amma mengatakan kita semua cinta Anda banyak, datang kembali. Ishita mengatakan jika semua mencintaiku, mengapa Anda memiliki permusuhan dengan orang-orang yang saya cintai, tak ada hubungan dengan mereka dari sisi Anda, bahkan Anda salah Amma, jika saya tinggal di sini, saya tak bisa mengubah apa pun.

Amma bilang begitu Anda merasa buruk bagi mereka, bahwa keluarga adalah benar dan saya salah. Amma menangis dan mengatakan Anda tak menghargai kita. Appa konsol Amma. Ishita meminta Amma apa yang ia katakan, jika aku tak mencintaimu, mengapa saya datang ke sini, Anda digunakan untuk menjadi baik dengan Bhallas, saya tak ingin melihat perkelahian ini sekarang. Amma berpendapat. Ishita bilang aku sedang pergi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791
Raman berpendapat dengan Mrs. Bhalla dan bertanya mengapa ia merasa buruk ketika ia mengatakan ia akan menikah Shagun. Shagun mendengar mereka. Ibu Bhalla mengatakan Shagun dirinya tak ingin menikah, mengapa saya akan merasa buruk. Shagun pergi dan menghadapi mencuci. ia mengingatkan usulan Raman dan mengatakan mengapa saya senang ketika Raman katanya akan menikahi saya dan memegang tangan saya, mengapa saya merasa baik,http://informasidiary.blogspot.com saya ingin keluarga ini, dan Raman .. Tapi Ishita telah datang. Mengapa aku tak mengatakan apa-apa ketika Raman mengusulkan saya Infront Ishita ... ia menangis.

Raman memanggil Mihir dan mengatakan aku menikah Shagun, jangan khawatir tentang menembak Ruhaan, aku akan mengelola, melakukan pengaturan untuk pernikahan saya, itu harus sederhana, tak boleh ada satu yang wajahnya aku benci. Mihir bertanya-tanya mengapa Raman menikah Shagun, apa yang terjadi. Bala pergi ke Ishita dan memberinya saputangan. ia bertanya apa yang Anda pikirkan. ia bilang aku bertemu semua orang setelah waktu yang lama, saya sedang sakit sebagai Amma berteriak pada saya. ia bertanya apakah ini satu-satunya alasan, atau karena Raman ingin menikah Shagun. ia bertanya mengapa Anda berpikir ini, mengapa saya akan menangis untuk ini. ia mengatakan mata menunjukkan emosi, Anda menangis karena perilaku Raman, Anda tak dapat menyembunyikan cinta Anda, kami adalah keluarga Anda, Anda dapat berbagi masalah Anda, kita akan menemukan solusinya.

Ishita mengatakan Bala bahwa ini harus terjadi sebelum, Raman seharusnya menikah Shagun lama, kenapa ia tak menikah, Shagun telah mengorbankan banyak dan memberinya 7 tahun, yang menunggu seseorang di dunia sekarang ini, saya diasumsikan mati, jadi ini yang terjadi benar, aku tak datang untuk ini, saya datang untuk menyatukan dua keluarga, dan menceritakan bagaimana ia merindukan semua orang, tugasnya untuk mengakhiri permusuhan ini, yang mendapat diciptakan karena dia. ia mengatakan Anda harus tinggal di sini selama ini maka. ia bilang aku sedang berpikir untuk tinggal sebagai PG di gedung ini, jika saya tinggal di rumah siapa pun, mereka akan berpikir aku berubah pihak, yang rumit, saya akan berbicara di kantor masyarakat, melihat bagasi saya, apa yang Anda pikirkan adalah salah. ia pergi. Bala mengatakan Anda merasa buruk karena Anda mencintai Raman, Anda merasa Shagun memiliki hak pada dirinya sekarang, saya benar-benar berharap Anda datang kembali hidup Raman sementara menyatukan kedua keluarga.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 792


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 791. Please share...!

Blog, Updated at: 10:55