Sinopsis Mohabbatein Selasa 8 November - Episode 101

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 8 November - Episode 101. Raman mengatakan ia harus pergi karena lalu lintas akan tinggi. Semua orang mengatakan mereka akan datang dan ia harus memenuhi Ishita dan Ruhi. Raman bilang aku akan pergi sendirian dan aku gak bisa pergi jika aku melihat Ruhi. Simmi meminta Mrs. Bhalla untuk menghentikan Raman, lain Ishita akan melawan. Ibu Bhalla meminta Raman untuk pergi, dan merawatnya. Raman meminta Romi untuk mengurus semua orang dan gak menyakiti siapapun, menjadi anak yang baik. Romi mengatakan aku akan baik, dan memarahi aku melalui email, Aku akan merindukanmu. Raman Tuhan ia dan meminta Mihir untuk mengurus kantor.

Bala mengatakan tetapi Anda akan datang dalam beberapa hari. Raman mengatakan Anda sempurna Bala, aku gak bisa mengatakan apa-apa. ia menyapa semua orang. Simmi mengatakan nits salah, Anda mengatakan selamat tinggal kepada semua orang, bagaimana dengan Ishita. Raman mengatakan aku akan berbicara dengannya di telepon dan daun. Ibu Bhalla menangis dan berdoa untuk Raman. Raman adalah di jalan dan berpikir tentang Ishita. Ishita dan Ruhi pulang dan menangis mengetahui Raman kiri. ia mengatakan bagaimana ia bisa pergi begitu cepat.

Sinopsis Mohabbatein Selasa 8 November - Episode 101
Sinopsis Mohabbatein Selasa 8 November - Episode 101
Mani datang dan bertanya tentang Raman. ia bertanya apakah ia gak pergi. ia bilang ia gak bertemu dengan saya. ia meminta whats masalah nya. ia bilang ia gak ingin melihat wajah Ruhi menangis. ia mengatakan apa yang omong kosong, ia berbohong. ia bertanya apa. ia mengatakan ia telah diterapkan untuk PR tinggal di Singapura dan mengatakan MD bahwa ia gak ingin keluarganya berada di sana dan mengambil satu datar, ia berbohong kepada Anda, aku bertemu MD nya sekarang, aku terkejut ketika aku datang untuk mengetahui hal ini, aku gak tahu, ia akan selamanya, ketika ia bertemu aku kemarin malam, ia berbicara aneh dan sekarang aku mengerti.

Dia bilang ia mengatakan ini kepada Anda. Ibu Bhalla mengatakan demikian ia menangis di malam hari. Mr Bhalla mengatakan aku akan berbicara dengannya. Pathak datang ke sana dan Mihir bertanya apa yang terjadi. Pathak mengatakan Mani yang tepat, Raman ingin pergi jauh dari Ishita, ia mengatakan kepada aku untuk memberikan file ini untuk Anda dan katakan Anda bebas. Ishita terkejut melihat surat cerai. ia menangis, memikirkan kata-kata perpisahan Raman ini. Pathak mengatakan ia berhenti aku membentuk memberitahu Anda dan mengatakan kepada aku untuk memberikan file ini ketika ia pergi, aku gak bisa menunggu begitu aku datang ke sini.

Ibu Bhalla bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Mani mengatakan ia merasa ia akan meninggalkan Ishita untuk membebaskan dirinya karena ia gak layak nya. Mereka mengatakan mereka akan berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan tidak, aku akan berbicara dengan dia, bagaimana ia berani memberikan perceraian kepada saya. ia mengambil kertas-kertas. Ibu Bhalla mengatakan bahkan aku akan mengalahkan dia, ia marah. Romi mengatakan pergi dan memberinya pelajaran. Mani dan semua orang mengatakan mereka akan datang.

Ishita mengatakan gak ada yang akan datang, hanya ji mumi akan datang, ia meninggalkan orang yang memberinya kelahiran, dan memberi perceraian dengan saya, ia gak yang Ishita Bhalla. Mereka pergi. Raman di bandara. ia melihat seorang gadis menelepon Papa dan marah. Ishita drive dan mengatakan ia luar biasa. Ibu Bhalla mengatakan ia sama seperti anak-anak, dan ia akan menamparnya. Ishia istirahat sinyal dan dihentikan oleh inspektur polisi lalu lintas. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 8 November - Episode 101. Please share...!

Blog, Updated at: 19:20