Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102. Ishita bilang aku gak akan berhenti untuk dia, saya akan mendorong lebih cepat dia setelah kami. TPI datang infront dari mobil dan berhenti mereka. dia meminta izin. dia mengatakan mari kita pergi, kita sedang terburu-buru. dia mengatakan menunjukkan surat-surat yang lain datang ke kantor polisi. Mereka mencoba menjelaskan dia dan dia tertawa mengatakan dia mendengar alasan sepanjang hari. Raman mendengar seorang pria mengatakan istrinya adalah dokter gigi dan mengelola segala sesuatu dengan baik, dia adalah semua bulat dan mencintai saya, tapi ketika dia perkelahian ....

Raman tertawa mendengar ini. Ishita tegur TPI dan memberikan kuliah. dia mengatakan hidup saya adalah merusak, jika kakakmu dan ibu ini kehidupan yang semakin hancur, akan kamu berhenti, pria bodoh, sakit santun, mereka gak memiliki rasa, suami saya meninggalkan kami dan negara meninggalkan karena dia merasa dia sedang membuat hidup kita lebih baik, dia gak tahu dia merusak kehidupan kita, saya gak tahu suami saya mencintai saya atau tidak. TPI mengatakan mendengarkan saya, kamu melakukan kesalahan dan mengatakan kami gak khawatir, Delhi polisi dengan Anda.

Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102
Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102
Dia meminta waktu penerbangan dan mengatakan mereka gak bisa menangkapnya. Ishita bilang aku akan memanggil Raman, mungkin dia akan berhenti. Raman gak mengambil panggilan. Mereka khawatir. Ishita mengatakan pria gak peduli siapa pun. TPI mengatakan dia memiliki ide untuk membuat mereka mencapai bandara tepat waktu. Raman mendengar seorang pria mengatakan Appa bahwa penerbangannya adalah di ... Raman meminta whats masalah. Pria itu mengatakan gak mencintai pernah, ayahku dalam hukum adalah Tamil dan saya m Punjabi, saya gak bisa berkomunikasi.

Raman berbicara kepadanya dan memberikan pesan untuk orang itu. Orang bertanya bagaimana dia tahu Tamil saat dia melihat Punjabi. Raman mengatakan istri saya, istri mantan adalah keling, jadi saya belajar. Pria itu bertanya mengapa ex. dia bertanya mengapa kamu meninggalkan dia untuk siapa kamu belajar bahasa yang sulit ini, wajah kamu menunjukkan kamu mencintainya, cinta gak memiliki kadaluwarsa, pergi menemuinya. Raman kembali ke tempat duduknya.

Ibu Bhalla dan Ishita berada di jalan dan terima TPI untuk membantu mereka, karena dia membawa mereka dalam ambulans. Raman diminta untuk melanjutkan ke arah gerbang. Raman berpikir dia harus pergi, maaf Ishita, maafkan aku. Ishita bilang aku gak akan memaafkanmu Raman. Ishita dan Mrs. Bhalla mencapai bandara dan terima TPI. Para penjaga bandara menghentikan mereka. Ishita mengatakan suami saya ada di sana, saya harus berbicara dengannya. dia mengatakan setiap orang memiliki ponsel, berbicara dengannya di telepon.

Ibu Bhalla tegur dia dan berteriak Raman. Mr Verma mengakui Ishita dan mengatakan saya bersyukur kepada kamu untuk mengobati anak saya di malam hari. Ibu Bhalla mengatakan anak saya pergi, silakan beritahu kami pergi. Mereka mendengar pengumuman. Ishita mengatakan suami saya berangkat ke Singapura, dan kita harus bertemu dengannya. Mr Verma mengatakan dia bisa membawanya ke dalam. Mereka mengatakan halus. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi dan mendapatkan Raman di sini, dia akan mengalahkan dia dan membawanya pulang. dia berteriak Raman gak pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 10 November - Episode 103


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 9 November - Episode 102. Please share...!

Blog, Updated at: 09:08