Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554.  sopir mobil mengatakan pada Abhi bahwa ia yakin 100 persen bahwa pragya sangat mencintai dia. ia mengatakan bahwa istrinya dikhianati dan menceraikannya. Abhi berpikir pragya tak mengkhianati saya, tapi saya telah mengkhianatinya. Pragya menghitung bintang dan mengatakan pada Abhi bahwa jika ia menghitung semua bintang maka bintang akan pecah dan satu bintang akan jatuh untuknya. Abhi berpikir saya melakukan hal yang salah? ia berpikir pragya ingin tinggal dengan saya, tapi saya menceraikannya dengan kebohongan. Pragya menghitung bintang-bintang lagi. Abhiber kata teman hidup yang baik, gadis  berwajah cantik atau cowok baik hati. Apa yang perlu untuk hidup yang baik, uang atau cinta. ia bilang aku akan bertanya pada diri sendiri mengapa saya menipu dia? ia mengatakan ia telah menyambar segalanya, tapi memenuhi semua keinginan saya. ia pikir setelah perceraian mereka, mungkin ia tak bisa melihatnya. Pragya melihat ia menangis dan mendapat emosional. ia meminta ia untuk tak menangis, dan memegang air matanya. ia bilang aku minta bintang dan kamu memberi saya mutiara. ia meminta ia untuk tak menangis, dan mengatakan ia bisa menghitung bintang, tapi tak bisa menghitung air matanya. ia bilang aku akan membuat keinginan kamu menjadi kenyataan, meminta ia untuk tak menangis, ia akan menangis juga. Abhi mendapat emosional dan memeluknya ...... Sanam Re memainkan ...... .. ia mengingat saat-saat bahagia bersamanya saat lagu memainkan ...............

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554
Pragya tidur di pelukannya ... Abhi memberi ciuman di keningnya. Tanu melihat foto Abhi dan pragya ini dan mengatakan apa yang kamu lakukan dengan foto Abhi. ia mengatakan mangalsutra telah binded Anda berdua, namun tanda tangan memisahkan kalian berdua. Abhi membawa pragya ke kamar. Tanu mengatakan ia akan memberi hadiah foto ini padanya. Abhi bertanya apa yang kamu sembunyikan? ia menyembunyikan melihat ia dan mengatakan apa-apa. Abhi membuat pragya tidur di tempat tidur, dan meminta Tanu untuk ditampilkan. ia mendapat potongan foto dari tangannya, dan berkata beraninya kau melakukan ini? Tanu mengatakan saya pikir kalian berdua bercerai. Abhi mengatakan kamu
sangat membencinya, dan mengumumkan bahwa ia sangat mencintai pragya. ia bertanya bagaimana kamu dapat mengakhiri perasaan saya untuk pragya dan menghapus kenangan dari hati saya. ia meminta ia untuk membakarnya dan mengatakan semuanya akan hancur. Tanu menangis. Abhi merasa bersalah karena kecurangan pragya dan mengatakan aku salah untuk menipu dan merusak kepercayaan dirinya. ia mengatakan pragya digunakan
untuk menghormati saya, dan mendukung saya. ia punya lebih bahagia dari saya ketika saya mendapat tugas internasional. ia mengatakan kamu bahkan tak mengucapkan selamat kepada saya.

Tanu mengatakan saya senang tentang perceraian. Abhi bilang kamu tak bisa menjadi istri seperti pragya, tapi aku akan menikahimu karena kamu akan menjadi ibu bayi ku. Ia berharap pragya akan hamil dengan bayinya. ia mengutuk nasibnya dan mengatakan pragya mungkin pergi jauh dari dia, tapi cintanya tak akan pernah pergi dari hatinya. ia mengatakan pragya adalah cinta saya dan akan selalu seperti itu. Tu Meri Pehchaan hai lagu memainkan ............ Abhi tidur di sampingnya.

Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi tak menghormatinya. ia mengatakan bahwa Abhi berjalan di ruang memegang pragya dalam pelukannya dan melihat ia memotong foto. ia mengatakan Abhi memarahi saya dan menghina saya dengan buruk. Aaliya bertanya mengapa kamu memotong foto dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Abhi. Tanu menolak. Aaliya meminta ia untuk tak menunjukkan egonya. Tanu mengatakan apa yang kamu inginkan. Apakah aku melihat Abhi menghina saya. Aaliya mengatakan Abhi tak akan pernah mencintai Anda dengan cara ia mencintai pragya, dan kamu juga tak mencintainya lebih dari uangnya. ia meminta ia untuk meminta maaf kepada Abhi. Tanu berpikir ia harus meminta maaf.

Dadi melihat Abhi tidur di kamarnya, dan bertanya apa yang terjadi? Apakah ada sesuatu yang terjadi dengan pragya? Abhi mengatakan pragya tak melakukan apa-apa dan saya tegang karena diriku sendiri. ia mengatakan kebaikan dalam diri saya adalah karena kamu. kamu selalu mengatakan bahwa saya tak akan pernah meninggalkan kebaikan saya, tapi saya telah gagal dalam ujian saya dan telah jatuh di mata saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 554. Please share...!

Blog, Updated at: 09:09