Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555.  Dadi mengatakan pada Abhi bahwa ia tak bisa salah dan tak bisa melakukan sesuatu yang salah. Abhi bertanya apa tentang pragya? ia mengatakan pragya tak memiliki hubungan darah apapun dengan saya. ia bertanya apakah ia akan menerima saya dengan perbuatan yang salah saya lakukan. Dadi bilang aku tahu bahwa kamu mencintainya dari hati kamu, dan ia juga mencintai kamu. ia mengatakan pragya tak pernah dapat meninggalkan kamu ... Saya mengatakan yang sebenarnya. Abhi berpikir bahwa ia telah merusak hubungan mereka dengan tanda tangan. Robin datang ke Dadi dan bertanya padanya apakah ia memiliki sakit kepala pereda nyeri. Dadi mengatakan itu adalah alasan yang baik untuk tak melakukan pekerjaan. Robin mengatakan pragya membutuhkannya. Dadi meminta ia untuk berhenti dan mendapat obat. Abhi bilang aku akan memberikan obat dan pergi.

Aaliya memberikan surat cerai ke Pengacara. Tanu meminta ia untuk mendapatkan perceraian dilakukan dalam waktu beberapa hari dan meminta ia untuk tak memakan waktu lebih lama. Aaliya memberinya keserakahan uang, dan mengatakan ia perlu hasil akhir. Pengacara mengatakan pekerjaan akan dilakukan dan pergi. Tanu dan Aaliya saling mengucapkan selamat. Aaliya ingin Tanu menikah mendatang. Tanu tersenyum. Abhi pergi ke pragya memegang obat-obatan dan nampan air. Pragya berkata maaf. Abhi bilang aku harus dimarahi oleh kamu, dan rasa bersalah saya akan menurunkan dengan omelan kamu. Pragya mengatakan itu adalah kesalahan saya dan saya minum dengan keinginan saya. Abhi bilang aku harus dihukum. Pragya mengatakan kemarahan cocok untuk kamu dan tak bersalah. ia mengatakan jika saya telah melakukan sesuatu yang salah? ia bertanya saya telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan pilihan. Abhi mengatakan saya tak memiliki kekuatan untuk memberitahu kamu. Mitali datang ke sana dan meminta pragya untuk pergi ke kamar Dadi. Mitali mengatakan bahwa perilakunya kemarin aneh dan meminta hadiah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555
Pragya berkata kepala saya pusing. Mitali mengatakan apakah kamu berpikir bahwa saya membuat cerita. Pragya berpikir apa salah yang saya lakukan dan mengapa Abhi merasa bersalah. Pengacara keluar dari kamar Aaliya dan file-nya jatuh di lantai. Dadi bertanya kepadanya apa yang ia lakukan di sini? Pengacara menolak untuk mengatakan apa-apa dan pergi. Dadi dan Rachna curiga. Mereka datang ke kamar pragya. Pragya bilang aku ingin bertemu kalian berdua. Dadi bertanya apa kamu menelepon pengacara di sini. Pragya mengatakan tidak. Rachna mengatakan kepadanya bahwa mereka
bertabrakan dengan beberapa pengacara dan ia menolak untuk memberikan rincian apapun. Rachna mengatakan Aaliya mungkin bersekongkol untuk mendapatkan properti Abhi ini. Dadi mengatakan ia melihat beberapa kertas stempel di tangan Tanu kemarin. Pragya mengatakan mereka merencanakan sesuatu yang besar terhadap Abhi atau saya. Tanu membuat halwa untuk Abhi. Abhi mengatakan pragya telah membuat sebelumnya. ia bertanya mengapa kamu memasak sekarang. Tanu mengatakan saya telah membuat. Abhi mengampuni dan makan halwa. ia meludah halwa dan mengatakan itu pahit.
Tanu mengatakan kamu kehilangan pragya bahkan sekarang, dan mengatakan kepadanya bahwa ia memberi surat cerai ke pengacara untuk mendapatkan perceraian dilakukan segera. ia meminta ia untuk mendapatkan kebiasaan untuk makan halwa dari tangannya.

Dadi panggilan Akash dan Purab. ia mengatakan pada Purab bahwa Tanu mengalami beberapa kertas dan mengatakan bahwa ia telah menjadi anggota keluarga sekarang. Pragya berkata Tanu mungkin meminta pengacara untuk mendapatkan surat cerai dari kita. Purab meminta pragya untuk mendapatkan beberapa minuman dingin. Rachna panggilan Robin dan meminta ia untuk membawa sesuatu. Purab mengatakan pada pragya bahwa ia mencoba untuk menanyakan tentang status perceraian mereka dan itu tak terjadi. Dadi berpikir bahwa pengacara pergi ke Delhi dan tak pernah memproses kertas. Purab meminta ia untuk tak khawatir. Dadi mengatakan kita juga akan memiliki minuman dingin. Robin datang. Pragya memberi pertanyaan pada dia. ia mengatakan Abhi membawa kamu ke kamar. Pragya berpikir ada sesuatu yang salah. Purab mengatakan hanya Abhi yang dapat memberitahu kami sekarang.

Tanu memiliki icecream. Aaliya mengatakan saya meminta kamu untuk memberikan beberapa permen untuk Abhi dan tanggal pernikahan. Tanu mengatakan saya telah melakukan segala sesuatu yang kamu katakan kepada saya untuk dilakukan, tetapi Abhi bertindak kasar dengan saya. Aaliya memegang kepalanya dan mengatakan kamu benar-benar bermental lemah. ia bertanya apa masalah kamu? Tanu mengatakan kalian berdua tak bisa melihat usaha saya, dan memarahi saya. Aaliya memberikan icecream nya. Tanu memakannya. Aaliya mengatakan gadis-gadis yang berbeda yang memasak makanan dan memenangkan hati. ia mengatakan saya meminta kamu untuk membeli halwa dari toko, lalu mengapa kamua memasak yang halwa pahit. Tanu mengatakan kamu memiliki orang bermasalah dan mengatakan saya juga akan belajar untuk membuat halwa. Aaliya meminta ia untuk melakukannya setelah menikah, dan mengatakan mereka harus buru-buru dengan tanggal pernikahan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 555. Please share...!

Blog, Updated at: 09:10