Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556.  Abhi mengatakan pada Purab bahwa ia khawatir tentang pragya dan merasa bersalah. Purab berpikir apa yang harus diberitahu kepada pragya dan ia akan khawatir. Ia berpikir pragya telah kembali untuk Abhi dan apa yang akan ia lakukan setelah mengetahui pengkhianatannya. Mitali bertabrakan dengan Tanu dan berkata bahwa saya tak memiliki bakat seperti kamu. ia bilang aku tahu Abhi memarahi kamu, dan Robin mengatakan. Tanu bertanya apa masalah kamu. Mitali mengatakan pragya bertanya apa yang telah dilakukannya kemarin malam, dan mengatakan ia berpikir untuk bertanya pada Abhi, tapi kemudian berpikir untuk membuat sebuah cerita palsu. Tanu berpikir pragya tak ingat apa-apa dan berpikir untuk menceritakan kejadian malam kemarin dan tertawa pada dirinya sendiri. ia datang ke pragya dan bertanya apakah ia kehilangan memori. ia mengatakan kemarin malam kau mabuk. Pragya bertanya mengapa kamu merasa bahagia seperti Abhi merawat saya dan melempar kamu keluar ruangan. ia mengatakan ada cinta di antara kita, dan tak akan pernah ada yang membiarkan kita hancur. Tanu mengatakan setiap kali kamu mengatakan semua ini, aku tak bisa berhenti tertawa. ia meminta ia untuk memberinya beberapa pelajaran tentang kumkum, pernikahan, mangalsutra dan yang lainnya ... dan mengatakan aku merasa baik ketika kamu mengatakan garis tersebut. Pragya bertanya apakah kamu salah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556
Tanu mengatakan kamu terkejut mengetahui kebenaran dan mengatakan kamu tak akan mendapatkan Abhi dalam kehidupan ini. ia mengatakan itu baik bahwa ibumu lumpuh dan mungkin akan berhenti bernapas bila ia datang untuk mengetahui tentang kebenaran. Pragya bertanya bagaimana berani kamu dan menamparnya.
Tanu memegang tangannya dan mengatakan tamparan nya tanpa suara apapun. ia mengatakan perceraian kamu dilakukan dengan Abhi, dan menunjukkan kertas copy atas perceraiannya. Pragya terkejut. Tanu tersenyum dan bertanya apa kamu percaya, pernikahan, cinta, kumkum ... .Dia mengatakan hal-hal yang terpisah dari kamu dan Abhi, dan mengatakan abhi mengambil mangalsutra kamu dan menyeka sindoor kamu. ia mengatakan Abhi mengambil perceraian dengan kebohongan. ia mengatakan Abhi bertindak untuk merawat dan menunjukkan cinta, hanya untuk bercerai. ia mengatakan nilai-nilai ini akan diselesaikan sekarang, dan terima kasih telah mengatakan ia mendapat Abhi-nya. Pragya merasa hancur. Tanu mengatakan kamu telah kehilangan semuanya. Suami kamu telah menyambar kepercayaan dari kamu, dan bertanya apakah ia harus mendapatkan tempat tidur terpisah untuknya di samping tempat tidur Sarla. ia marah mengatakan kamu telah menolak untuk memberinya perceraian ketika saya bertanya pada kamu, dan mengatakan kamu tak bisa membungkuk, tapi sekarang semuanya telah rusak. ia bilang aku
telah memenangkan tantangan saya. Pragya mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan ini tak bisa terjadi. ia tak bisa melakukan ini. Tanu mengatakan Saya bertanya-tanya ketika kamu akan meninggalkan rumah, dan meminta ia untuk membaca surat-surat dengan baik dan memakai spesifikasi fuggi. ia mengatakan hubungan kamu hanya di atas kertas dan berakhir dengan tanda tangan, dan Abhi telah mengkhianati kamu. ia bilang aku punya surat-surat ini yang akan disampaikan di pengadilan pagi nanti dan perceraian akan segera terjadi. Aku akan segera menikah. ia mengatakan ini adalah pemeriksaan pasangan. ia mengatakan senang atas perceraian ini dan semua ini adalah keberuntungan. Pragya hancur. Purab datang ke kamar Dadi ini. Akash bertanya apa yang dilakukan Abhi saat memberitahu kamu. Rachna bilang aku akan membawa pragya. Purab meminta ia untuk tak menelepon pragya dan bercerita tentang percakapannya dengan Abhi. Mereka semua terkejut. Dadi duduk mengejutkan dan mengatakan Abhi tak harus melakukan ini, dan berbicara tentang pengorbanan pragya. ia mengatakan pragya menanggung kemarahan semua orang dan permusuhan dan ia mendapat pengkhianatan. ia menyalahkan Abhi dan mengatakan saya tak akan membiarkan ini terjadi. ia mengatakan Abhi merusak nilai-nilai saya dan mengatakan saya akan menanyainya. Purab mengatakan jika kamu bertanya padanya, maka abhi akan memahami apa  yang saya katakan. Dadi bertanya apa yang harus dilakukan sekarang? ia mengatakan akan saya habiskan sisa hidup saya melihat Tanu dan anak haram nya. Purab meminta Dadi untuk tenang. Dadi berkata pada kamu dan mengatakan untuk menghentikan saya, kemudian sesuatu akan terjadi pada saya. Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa pragya tak tahu apa yang terjadi tadi malam, aku merasa kasihan padanya dan menceritakan semuanya. ia bilang ia punya kebahagiaan. Aaliya tegur Tanu untuk merusak rencana, dan mengatakan kamu melakukan kesalahan besar. Tanu bertanya apa yang salah dengan yang saya lakukan? Aaliya mengatakan kamu sangat bodoh. Aaliya berkata pengacara tak memanggilnya sampai sekarang, dan belum menyerahkan surat-surat juga. ia mengatakan apakah kamu ingin membuktikan bahwa kamu telah memenangkan dan pragya hilang. ia mengatakan kami memiliki beberapa waktu sampai pragya keluar dari kebingungan. ia mengatakan pragya akan menjadi harimau betina yang terluka sekarang dan akan menyerang kamu. Tanu mengatakan pragya membutuhkan dukungan untuk berdiri dan mengatakan ia rusak dan terguncang. ia mengatakan rasa sakit ini diperlukan untuk memberikan semangat padanya, dan mengatakan ia bangga pada kumkum nya bahwa saya mengusap dengan tangan saya. Aaliya bertanya apakah kamu yakin ia yang merusak sepenuhnya. Tanu mengatakan ia sudah rusak dan tak ada yang mendukungnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 557


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 556. Please share...!

Blog, Updated at: 09:10