Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 9 November - Episode 66

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 9 November - Episode 66. Nikhil mengatakan bahwa ia ingin menjadi CEO dari perusahaan Abhi dan Tanu yang akan melakukan pekerjaan ini. ia mengatakan ia ingin melihat kontrak internasional Abhi, dan mengatakan ia akan memiliki pengetahuan tentang setiap karyanya. ia meminta Tanu untuk menikmati kehidupan pribadinya dengan dia, namun ia akan menangani kehidupan profesionalnya. Aaliya meminta Tanu untuk membantu Nikhil dan mengatakan bahwa ia layak untuk mendapatkan posisi ini. Nikhil berkata pada Aaliya dan meminta Tanu berpikir sampai ia menyelesaikan kertas kerja. ia pergi. Tanu bertanya pada Aaliya mengapa ia menghentikannya. Aaliya mengatakan pada pragya dan Abhi surat cerai ini ada dengan pengacara Nikhil dan ia mungkin menghentikan perceraian. Purab mendengar mereka. Mitali mengatakan pada Raj bahwa ia memiliki berita untuk nya. Raj mengatakan ia gak mau mendengarkannya. Mitali mengatakan kamu gak akan percaya pada berita. Raj mengatakan saya gak punya apa-apa untuk bersama kamu. Mitali mengatakan Abhi telah bercerai dengan pragya dan akan segera menikahi Tanu. ia mengatakan gak tau apa yang akan terjadi setelah itu. Raj bertanya kapan ini terjadi.

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 9 November - Episode 66
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 9 November - Episode 66
Abhi datang ke kamarnya dan menemukan pragya sedang medekorasi ruangan. ia menutup pintu dan bertanya mengapa ia mendekorasi ruangan. Pragya mengatakan saya sangat senang hari ini. Abhi memberikan lilin dan pragya membawa lampu itu. ia menatapnya dan membakar jarinya ...... Sebuah lagu memainkan ... .Bolna ... .Dia berteriak dan mengatakan tangan saya terbakar karena kamu. Abhi mengatakan saya terlihat saat kamu sedang menatapku. Abhi bilang aku akan berlaku air liur. Pragya mengatakan jangan, dan meminta ia untuk menerapkan salep. Abhi mendapat beberapa salep dan berlaku di jarinya. Bolna lagu memainkan lagi. Abhi memberi pukulan di tangannya. ia bertanya bagaimana perasaan kamu sekarang? Pragya berkata sekarang lebih baik. Abhi bertanya apakah kamu akan tinggal di sini setelah perceraian atau akan pergi ke rumah ibu. Pragya bertanya apa yang kamu inginkan? ia mengatakan jika kamu menikah dengan orang lain, maka saya akan tidur di antara kalian berdua. Abhi mengatakan ya kamu bisa. ia bilang aku sedang bercanda. Pragya melihat salep dan mengatakan itu adalah krack cream. Pragya melempar bantal pada dirinya. Abhi mengatakan kamu telah mengalahkan saya dengan bantal. Mereka bertengkar lucu karena mereka melemparkan bantal satu sama lain.

Dadi berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan beberapa keajaiban untuk membuat semuanya kembali baik-baik saja. Akash meminta ia untuk gak khawatir. Rachna datang ke sana dan mengatakan Abhi meminta maaf kepada pragya, dan pragya telah berpikir positif dan menentukan untuk memperjuangkan
hak-haknya. Purab datang ke sana dan mengatakan ia memiliki ide. ia mengatakan Mr. Jhunjhunwala akan menangani kasus tersebut. pertama Dadi meminta mereka untuk meminta pada pragya. Purab bilang aku tahu kantor itu. ia mengatakan Tanu terbang tinggi karena mereka sudah menandatangai surat cerai.
Dia mengatakan kita harus mencuri kertas-kertas dari kantor pengacara. Purab dan Akash datang ke kamar Abhi dan pragya, dan melihat mereka berkelahi dengan bantal. Mereka menanyakan apakah kalian sedang berjuang. Pragya dan Abhi mengatakan tidak. Purab mengatakan gak ada yang mendesak. Pragya mengatakan baik-baik saja. Akash mengatakan mereka terlihat lucu memiliki perang bantal. Abhi meminta saya untuk bisa datang ke rumah kamu untuk melawan dengan kamu, seperti yang saya akan merindukanmu. Pragya mengatakan bagaimana kamu bisa datang? Tetangga mungkin berpikir kita berselingkuh. Abhi bilang aku gak berpikir tentang hal itu, dan mengatakan saya akan menghubungi kamu tiga kali dalam sehari. Pragya mengatakan panggilan kamu panjang dan mengatakan kita akan berakhir berbicara sepanjang hari. Abhi bersikeras untuk berbicara dengannya. ia tidur dan mengatakan selamat malam. Pragya berpikir ia gak akan memisahkan dia. Purab dan Akash datang ke kantor Jhunjhunwala dan mengatakan ia adalah mitra Mr. Desai. Penjaga meminta mereka untuk menjaga kertas dalam kotak konsep.

Pragya duduk di bangku cadangan. Tanu datang kepadanya dan mengatakan Abhi telah memilih kartu yang baik. Pragya tersenyum. Tanu mengatakan ia terlihat sedih, namun sangat senang dan merayakan. Pragya bilang aku gak bisa memberitahu kamu mengapa ia bahagia. ia mengatakan jika saya memberitahu kamu apa yang terjadi di antara kita, maka kamu akan merasa buruk. Tanu mengatakan ia hanya bersimpati dengan kamu. Pragya mengatakan ia berbohong kepada kamu. Tanu mengatakan doli saya akan datang ke sini. Pragya mengatakan perceraian saya gak diproses, atau pernikahan kamu akan terjadi. ia bilang aku akan membuat kamu kehilangan dengan cara kamu. Tanu mengatakan kamu hanya bisa bermimpi untuk menang, namun gak bisa menang. Saya sudah dekat dengan tujuan saya. Pragya bilang kamu gak bisa menyentuhnya ketika saya berada di depan kamu. Tanu tersenyum dan berkata saya telah menyambar suami kamu dari mu. Pragya bilang aku akan ada dua langkah di depan kamu, dan gak akan pernah membiarkan kamu menikah dengan Abhi. Purab dan Akash sibuk mencari surat cerai di kantor. Penjaga merasa curiga dan masuk kedalam. Purab meminta ia untuk mencari file dengan nama Nikhil. Penjaga mengunci pintu dan berpikir untuk menangkap basah mereka. ia membawa pistol dan mengancam untuk menembaknya.  ia menyebut Jhunjhunwala dan mengatakan bahwa Purab masuk kantor untuk mendapatkan beberapa kertas. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 10 November - Episode 67


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 9 November - Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 19:16