Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769. LSM wanita mengucapkan selamat Shagun untuk bekerja LSM dan menyelamatkan banyak gadis. Shagun terima kasih. Wanita mengatakan mereka harus mengirim seseorang untuk cabang Delhi dan ia ingin ia untuk menangani pekerjaan itu. Shagun berpikir ia bisa dekat dengan anak-anaknya, Ruhi dan Adi, dan smiles.Shagun menolak untuk pergi ke Delhi.

Wanita meminta ia untuk berpikir tentang wanita dan anak-anak. Shagun bilang aku tak bisa melakukan ini, saya minta maaf. Wanita mengatakan saya ingin Anda berpikir sekali. Shagun daun. Rinki bangun dan meminta Mihir ia tak pergi kantor. ia bertanya apa yang terjadi padanya, kami berteman dan meminta masalah whats.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769
Dia mengatakan Anda datang pulang mabuk dan akhir. ia mulai meninggalkan. ia berhenti dan meminta ia untuk menjawab. ia mengatakan meninggalkan tanganku. ia meminta whats salah dengan Anda. ia mengatakan teman-teman saya menertawakan saya, Anda merasa semua orang seperti Anda, Anda tak bersalah, Raman mengatakan Shamit bahwa Anda bekerja di bawah dia.

Mihir bilang aku m CEO dan bekerja di bawah Raman. ia mengatakan Anda tak hamba-Nya, ia menghina Anda dan Anda tak peduli. ia bertanya mengapa ia mengatakan buruk tentang Raman. ia mengatakan Raman adalah saudara Anda sendiri, Anda memiliki hak untuk mengatakan apa-apa, bagi saya ia lebih dari saudara, saya mencintai dan menghormatinya, kehormatan bagi saya untuk bekerja di bawah dia.

Dia mengatakan Raman tahu dia, jadi ia memperlakukan Anda dengan cara ini. Mereka memiliki argumen. Ashok mengatakan Suraj tentang Rinki dan mereka berencana untuk menggunakan nya menguntungkan mereka. Semua orang datang ke rumah dan memuji film Salman. Ishita bertanya tentang Mr. Bhalla dan anak-anak.

Ishita mengatakan ia telah membuat Rasgullas untuk Rinki dan menyebutnya. Rinki pulang. Ishita mengatakan baik Anda datang, dan memberikan Rasgullas. Rinki meminta ia untuk berhenti tindakan goody ini. Ishita bertanya apa yang terjadi. Simmi, Romi dan Sarika melihat pada. Simmi berhenti Rinki. Rinki mengatakan Ishita adalah pemilik baru dari perusahaan sekarang.

Romi bertanya apa omong kosong. Raman datang dan mengatakan satu menit. ia meminta Rinki whats terjadi. Rinki mengatakan Anda bernama perusahaan untuk Ishita. Raman mengatakan jadi apa, yang perusahaan saya. Rinki kata Mihir bekerja sangat keras dan Anda lakukan padanya sampingan, istri Anda adalah dokter gigi, bukan pengusaha.

Mihir datang dan meminta Rinki untuk menghentikannya. Rinki mengatakan Anda datang dengan file-file berikut Raman, saya memiliki hak untuk meminta Raman. Mihir mengatakan sudah cukup, saya menjelaskan Anda di pagi, datang. Rinki bilang aku tak tahan ketidakadilan ini, Anda lemah, tapi aku punya rasa hormat diri. ia mengatakan cukup.

Rinki bilang aku tak akan pernah menikah Mihir jika Ishita tak membuatnya. Raman meminta Rinki untuk tutup mulut, dan tegur dia. Ishita meminta Raman untuk tenang. Simm meminta Rinki untuk tetap diam. Rinki mengatakan ini adalah rumah orang tua saya, Raman harus menjawab. Raman mengatakan saya menjalankan rumah ini, tersesat.

Rinki mengatakan Raman menendang saya keluar karena Ishita. Raman mengangkat tangannya dan Mr. Bhalla memegang tangannya. ia tegur Raman dan mengatakan Anda tak bisa menampar Rinki, apakah ini rumah Anda. Raman mengatakan biarkan aku menanganinya. Rinki kata Raman berjalan rumah, sehingga ia bisa menampar kapan saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 770


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50