Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768 Ishita tak dapat tidur dan berpikir bagaimana akan Raman tidur di bangku keras, ia memiliki sakit punggung, dan kekhawatiran baginya. ia pergi ke pintu dan berbicara dengan Raman, bertanya mengapa ia nama perusahaan padanya, dan ia berpikir tentang dia, ia tak berbagi masalah, ia akan senang jika ia berbagi, ia ingin ia bahagia, tapi ia mendapat bahagia ketika ia berbagi rasa sakitnya. Raman menangis.

Dia bilang ia bukan hanya istrinya, dan berharap ia bisa menjadi salah satu yang bisa berbagi rasa sakitnya. ia meminta ia untuk membuka pintu dan berbicara sekali. ia mengatakan yang terbuka. ia datang ke ia dan meminta ia untuk mengalahkan ia lagi, tapi berhenti menangis. ia mengatakan ia melakukan kesalahan dan ia lupa janjinya tak menyembunyikan apa pun.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768
Dia memegang tangannya dan mengatakan kami akan mengambil sumpah lagi, sehingga saya tak melakukan ini lagi. ia berjanji bahwa ia akan memberikan kehidupan yang sejahtera ot dan anak-anak mereka, dan ia tersenyum menjanjikan bahwa ia akan selalu menjaga ia dan anak-anak mereka bahagia, dan berdiri dengan ia sebagai kekuatannya.

Dia berjanji mereka akan selalu bersama-sama. ia berjanji bahwa ia akan selalu mendukungnya. ia mengatakan saya tinggal hidup tak lengkap tanpa Anda. ia mengatakan hidup dimulai dan berakhir pada Anda. ia bilang kau adalah istriku, keinginan baik dan sahabat, saya tak akan menyembunyikan apa pun.

Dia mengatakan hal yang sama. ia mengatakan kita akan selalu bersama dalam kebahagiaan dan rasa sakit. ia Tuhan dia. yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............. Mereka tersenyum. Rinki berbicara kepada Shamit di bar tentang Raman memilih Ishita lebih Mihir, bagaimana Raman melakukan ini dengan saudara saya.

Shamit mengatakan saya katakan CEO ini hanya posting untuk Mihir. ia bilang aku merasa Raman nilai Mihir dan potensinya, ia mentor Mihir ini. Shamit mengatakan jadi ia punya Anda menikah dengan Mihir. Rinki mengatakan Ishita yakin Mihir menikah. Shamit mengatakan itu berarti Mihir menikah Anda melakukan tugas hid untuk mengikuti perintah Ishita, dan bukan karena cinta.

Dia mengatakan Mihir harus bekerja dengan orang-orang yang menghormatinya. Ashok terlihat dan mendengar mereka tersenyum. Raman dan Ishita duduk di cahaya bulan dan bicara. ia mengatakan Raman sangat banyak imp, ia kekuatan keluarga, saudara-saudaranya menghormatinya banyak. ia memberikan kreditnya juga, dan bertanya tentang Rinki menyalahkan ia di pesta lebaran.

Dia bilang ia belum matang, saya merasa ia memiliki sesuatu dalam hatinya, saya akan berbicara dengannya, saya akan mengatasinya. ia bilang aku tak memiliki ketegangan, saya sedang menyiapkan proyek untuk Mihir, saya ingin ia untuk membuat ia mitra bisnis saya di waktu yang tepat, saya memiliki nama saham perusahaan dia, aku ingin mereka bahagia.

Dia mengatakan itu sebabnya aku mencintaimu, sangat bangga padamu. Mereka berbicara tentang makanan pesta. Seorang wanita mengucapkan selamat Shagun untuk bekerja LSM dan menyelamatkan banyak gadis. Shagun terima kasih. Wanita mengatakan mereka harus mengirim seseorang untuk cabang Delhi dan ia ingin ia untuk menangani pekerjaan itu. Shagun berpikir ia bisa dekat dengan anak-anaknya, Ruhi dan Adi, dan tersenyum. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 769


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768. Please share...!

Blog, Updated at: 11:48