Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 767

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 767. Raman disetrum sebagai Ishita datang dan memberitahu semua orang tentang apa yang disebut pemikiran Raman ini. ia mengatakan ia telah bernama perusahaan pada nama saya. Raman mengatakan jadi apa yang salah yang saya lakukan, saya melakukannya untuk mengamankan masa depan Anda.

Ishita bertanya yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan mati. Raman mengatakan dokter mengatakan kepada saya, saya hanya memiliki satu bulan. ia bilang ia baru saja alergi, ia berbicara dengan dokter. ia bilang ia akan berbicara dengan dokter dan menempatkan di speaker, meminta ia untuk menceritakan masalahnya Raman ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 767
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 767
Dokter mengatakan Raman memiliki alergi hanya sederhana. Raman mengatakan Anda mengatakan seseorang bahwa Anda akan datang rumah saya dan memberikan berita sedih. Dokter mengatakan saya katakan tentang Mr Mehra. Mihir bertanya Raman mengapa ia begitu negatif, ia tak akan mati begitu cepat.

Ishita mengatakan ia baik-baik saja dan masih sedih. Raman pergi setelah dia. ia bertanya bagaimana ia berpikir semua ini, ia begitu bodoh, ia menjalankan bisnis perusahaan dan bagaimana bisa Anda pikir Anda akan mati, Anda tak berbagi dengan saya, apakah Anda berpikir tentang saya, Anda tak berpikir tentang saya.

Dia menangis dan mengatakan Pathak yang baik kepada saya. Raman mengatakan aku tak akan meninggalkan Pathak. ia tegur ia dan mengambil telepon. ia membutuhkan waktu sweepstick di tangannya. ia bertanya akan ia membersihkan rumah dalam kemarahan, bersantai, Neelu telah dibersihkan rumah.

Dia bilang aku akan membersihkan pikiran Anda dan mengalahkan ia dengan tongkat menyapu. Raman berjalan dan ia mengalahkan dia. ia berjalan di luar pintu dan semua orang melihat ia dipukuli. Raman meminta ia marah, dan meminta Appa untuk menghentikannya.

Ishita tegur ia dan Raman berjalan. ia mengatakan Raman tak diperlukan di rumah, dan mengambil orang lain bersama. Raman luar dan meminta Tuhan untuk membawanya, aku tahu yang sulit, tapi mencoba menjadi Tuhan. Mihir pulang dan memberitahu Rinki bagaimana Ishita telah dipukuli Raman, dan Raman mengatakan maaf saat menjalankan.

Rinki bertanya mengapa Ishita memukulinya. Mihir menceritakan tentang ketegangan Raman bahwa ia akan mati, dan ia berpikir tentang orang lain, dan membuat surat wasiat untuk memberikan perusahaan untuk Ishita. Rinki terkejut dan berpikir Ishita tak tahu bisnis apa pun, Mihir bekerja begitu banyak dan Raman tak berpikir tentang dia.

Ishita marah pada Raman sebuah Mihika datang. ia tersenyum melihat bicara padanya. ia meminta ia untuk meninggalkan kemarahan yang indah ini, dan berhenti akting ini sekarang. Ishita bilang aku akan tidur dengan damai hari ini. Mihika mengatakan Anda tak akan mendapatkan tidur, dan mereka berbicara tentang Raman.

Ishita meminta Mihika untuk pergi. Raman mengatakan saya akan mati untuk selamanya. Mihika datang dan mengatakan Ishita marah, saya mencoba untuk menjelaskan, tapi ia tak mendengarkan, Anda datang dan tinggal di rumah kami atau lobi. ia bilang aku akan mengelola. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 768


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 767. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45