Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 497

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 497. Ishita mengatakan ia menoleransi banyak, Raman tahu ini, cintanya mengamankan saya, ia tak mengatakan ia mencintaiku, tapi melihat hubungan kita, kita tak perlu mengatakan apa-apa satu sama lain, yang begitu kuat. ia mengatakan kekuatan saya adalah dan cinta appa Anda. ia bilang aku telah melihat Anda berdua, Anda telah menjadi inspirasi saya, Anda tak melawan tapi kamar mandi cinta dan menang, Anda tak bisa menyalahkan saya, pendidikan saya adalah seperti, orang tua saya begitu baik. Amma menangis. Ishita mengatakan Anda meminta saya untuk menemukan kekuatan saya, keheningan dan kesabaran, saya tahu sampai aku m pasien, banyak orang yang bahagia, tak ada yang bisa pernah membawa saya untuk diberikan.

Dia mengatakan Shagun harus bersikap baik dan mengikuti aturan rumah, baik untuk dirinya, lain jika saya mulai melihat dia, saya akan menutup mulutnya, ia telah melihat idola saya diam, ia tak akan cadang jika Kalimaa saya bangun dalam diriku. Amma bilang aku bangga dengan Anda dan pelukan nya. ia bilang ia adalah takut Shagun dan Adi, benang halus yang, yang berisiko apa yang Anda lakukan, ini bisa berbalik kapan saja, Anda harus berhati-hati. ia mengatakan Raman mencintai Shagun, ia mencintai anaknya sekarang, tak mudah untuk memecahkan masalah ini. Ishita bilang aku akan berhati-hati dan memeluk.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 497
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 497
Mereka menangis. Raman berbicara kepada Romi membawa ia ke kantor di pagi hari. Mereka datang untuk mengetahui Mihir telah datang lebih awal. prajurit infanteri yang mengatakan tidak, ia ada di sini sepanjang malam, bekerja dan memiliki banyak kopi. Mihir tidur. Raman dan Romi berbicara tentang dia. Raman mengatakan ia bekerja untuk melupakan dirinya. Biarkan ia tidur, dan tak mengganggu, datang. Raman mengatakan tentang Mihir ini suara nyeri dan jantung istirahat, yang sangat menyakitkan. Romi mengatakan Anda memberinya promosi, ia akan bekerja bahkan lebih.

Raman membela keputusan hhis dan mengatakan akan bertindak sebagai cahaya, pikirannya akan mengalihkan dan hidupnya akan datang di trek, ia akan tersenyum lagi, ia terluka sekarang, tapi ia akan mengatasi, melihat saya, ketika saya kehilangan segalanya, istri dan anak-anak, dan perlahan-lahan semuanya kembali. Romi mengatakan tak membuat saya menangis sekarang. Mereka tersenyum dan meninggalkan. Ruhi bersiap-siap untuk sekolah. Adi mengatakan Shagun akan datang kembali. Ruhi mengatakan jadi apa, ia ibumu. Adi bilang ia ibu kita. Ruhi mengatakan ibuku adalah Ishi Maa. Adi meminta ia untuk datang bandara, mereka akan menjemputnya. Ruhi menolak. Adi menegaskan.

Dia meminta ia untuk melihat di buku cerita tentang ibu tiri. Ruhi mengatakan cerita hanya nya, Ishi Maa membuat semua orang bahagia, Raman digunakan untuk menjadi sedih, Anda tak tahu apa-apa, tak ada yang mencintai saya lebih dari dia, Anda tak dapat membuat saya terhadap dirinya. Adi mengatakan Ishita dibuat Ruhi di sisinya, aku harus meyakinkan dia. Rinki berbicara kepada Mihir. ia bilang ia akan hadiah teman-temannya, ia akan dibatalkan ini jika ia tahu ia akan datang. Mihir bilang aku akan terus datang, saya m bagian dari rumah ini. Mereka tertawa. Rinki daun. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 497. Please share...!

Blog, Updated at: 11:44