Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498, Ishita menyajikan makanan untuk Mihir, dan tegur dia. ia mengatakan terima kasih untuk membuat ini untuk saya, makanan India Selatan adalah fav saya, dan berbicara tentang makanan buatan tangan Mihika ini. ia meminta ia untuk duduk, dan berkata saya ingin berbicara dengan Anda. ia bilang aku tak tahan lagi, saya melihat Mihika di mana-mana, saya m tak dapat melupakannya, aku merindukannya. ia bilang aku ingin pergi ke Singapura, sebagai Raman akan ada sebelumnya, saya melihat Ashok sehari-hari dan diingatkan bahwa saya kehilangan Mihika dia, aku tak bisa mengambil ini.

Ishita mengatakan hidup adalah aneh dan membuat kita siap untuk segalanya, kecuali patah hati, semua orang patah hati sekali, dan bahkan Raman dan tambang. Saya mengerti Anda ingin pergi Singapura, yang baik, mungkin Anda akan melupakan rasa sakit Anda di sana, Anda dapat memulai hidup baru dan dapat kembali ke kita, mungkin luka akan sembuh sana. ia bertanya apakah ia berpikir luka bisa sembuh. ia mengatakan hidup hanya bergerak pada. ia mengatakan Raman tak akan membiarkan saya pergi. ia mengatakan saya akan menjelaskan kepadanya bahwa imp untuk Anda. ia mengatakan silakan berbicara dengan Raman, saya harus mendapatkan lebih dari ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498
Dia bilang aku tahu kau tak meninggalkan kami. ia berterima kasih,. ia mengatakan yang tugas ganda saya, sebagai saudara dan Bhabhi. Raman membawa Adi untuk menjemput Shagun di bandara. Shagun datang. Adi memeluk. Raman terlihat pada. Shagun dan Adi bicara. ia bilang ia punya hadiah untuknya. ia memberikan bunga dan ia Tuhan dia, melihat Raman dan tersenyum. Adi suka hadiah. Shagun mengatakan ia membuat Adi duduk kembali sebagai yang aman. Raman mengatakan aman tak anak-anak mengemudi dan Adi melakukannya juga. ia mengucapkan terima kasih untuk memilih dirinya.

Dia bertanya padanya tentang ibunya. ia bilang ia lebih baik dan bebas stres, karena ia tahu Anda merawat saya dan Adi, ia khawatir untuk Mihir. Raman mengatakan ia baik-baik saja, ia mendapatkan promosi. ia mengatakan ia beruntung bahwa Anda berada dalam hidupnya. ia mengatakan tak tentang keberuntungan, ia adalah seorang cowok pekerja keras dan layak ini. ia bilang aku ingin ia lupa Mihika. Vandu memenuhi Mihika dan mereka berbicara tentang Ashok. Vandu mengatakan ia tak akan meninggalkan Anda jika ia tahu ini. Mihika mengatakan aku m takut, saya tak akan melakukan apa-apa jika ia mengambil tanda saya, membantu saya.

Vandu kata Ashok dan Suraj akan mencemarkan nama baik Anda. Mihika mengatakan ya, mereka selalu menghina wanita, tapi rasa hormat saya berhubungan dengan mereka. Vandu bilang aku senang bahwa Anda masih berjuang. Mihika bilang aku m cukup untuk Ashok tetapi karena Anda membantu saya, Ashok tak memiliki kesempatan. Shagun pulang dan bertemu Ishita, mengatakan operasi ibu ini berjalan dengan baik. Ibu Bhalla mengatakan kita akan bertemu Amma dan datang, dan daun dengan Simmi.

Raman bilang aku harus bicara tentang Mihir. Ishita mengatakan saya juga. Shagun mendengar mereka. Ishita mengatakan imp untuk mendapatkan pikirannya dialihkan. ia bertanya apakah ia istri google, ia tahu segalanya. ia bercanda pada dirinya dan mereka tersenyum. Ishita mengatakan ia harus mendapatkan kentang untuk membuat pau bhaaji. ia bilang ia akan datang. ia bertanya akan CEO Raman Bhalla datang. ia mengatakan kita akan pergi ke supermarket. ia bilang aku akan pergi dan berubah. ia mengatakan saya pertama. Mereka berdebat. Shagun lelah melihat cinta mereka, dan mengatakan ia akan mengakhiri cinta mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 498. Please share...!

Blog, Updated at: 18:11