Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499. Shagun berbicara dengan ibunya dan memberikan semua pembaruan. Poornima mengatakan Mihir katanya bergeser Singapura, untuk melupakan rasa sakitnya, tapi aku tahu ia sangat baik, ia tak bisa tinggal jauh dari orang yang dicintai. Shagun mengatakan jangan khawatir dan berakhir panggilan. ia mengatakan Raman adalah memberinya promosi, maka mengapa Mihir akan ke Singapura. Ishita bersiap-siap dan Raman pujian nya. Mereka memiliki nok jhok manis. Shagun berhenti Raman dan bertanya mengapa Mihir berangkat ke Singapura, ketika Anda mempromosikan dirinya. Raman mengatakan Aku m tak mengirimnya.

Ishita mengatakan Mihir ingin pergi. Raman meminta Anda tahu itu. ia bilang ya, ia datang untuk mengambil saran saya, ia ingin pergi dari keputusan Mihika ini. Raman mengatakan Aku m mempromosikan dia, ia tak mengatakan ini. ia mengatakan tidak. ia bilang aku tak akan membiarkan ia pergi ke sana dan tinggal sendirian, ia akan bekerja disini. ia mengatakan ia berpikir tentang hatinya, ia rusak, ia mendapatkan kesempatan untuk pergi jauh dan mulai segar, Anda harus menghormati pendapatnya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499
Raman bilang aku kenal dia, saya akan memutuskan di mana ia pergi, ia akan tinggal di sini. ia berpendapat dan mengatakan ia akan pergi ke mana ia ingin. ia bertanya mengapa Mihir akan berjalan, ketika keluarganya di sini, pernikahan yang Anda kakaknya, ia tak akan berjalan. ia mengatakan bahkan Anda telah menjalankan Raman, meninggalkan Ruhi dan keluarga untuk menjauh dari kenangan. Raman mengatakan ya, saya telah dijalankan sebagai hatiku rusak, saya ditipu, Shagun itu dengan orang lain dan aku tak mampu untuk menanggungnya.

Saya gelisah dan rasa sakit saya mendapat kurang ketika Anda datang dalam hidup saya, saya pergi ke Mumbai untuk membuat karir saya baik. Saya sedang melakukan ini untuk Mihir. ia berpendapat. ia bilang aku ingin ia bertemu Ashok dan Mihika, dan Ashok harus melihat Mihir sukses. ia mengatakan Anda ingin ini. Shagun tersenyum melihat mereka berdebat. ia meminta mereka untuk tak melawan. Ishita mengatakan kita berbicara, tak melawan. Shagun kata Raman memiliki kebiasaan berteriak, jika anak-anak melihat ini, mereka akan merasa Anda berdua memiliki masalah. Raman dan Ishita memintanya untuk keberatan usahanya.

Shagun mengatakan baik-baik saja, biarkan Adi melihat bagaimana berteriak ayahnya. Raman mengatakan Adi adalah di rumah, kenapa kau berdebat, Adi akan melihat saya seperti ini. Ishita mengatakan Adi tak di rumah, ia turun dengan ayah, Aku m tak menipu untuk melawan sebelum anak-anak, pergi sendiri, saya tak akan datang. ia bilang Anda tak bisa benar sepanjang waktu. ia bilang aku m benar kali ini. ia mengatakan Mihir tak akan pergi ke mana pun. ia pergi ke kamarnya. Shagun tersenyum. Ishita marah dan Shagun datang padanya.

Shagun meminta maaf padanya dan mengatakan ibu bercerita tentang Mihir, aku khawatir, karena ia adalah adik saya dan saya tak ingin ia pergi. Ishita mengatakan memungkinkan mengakhiri topik ini. Shagun mengatakan Raman tak peduli siapa pun marah, ia harus membuktikan ia benar. Ishita mengatakan saya tahu suami saya sangat baik, yang dengan siapa Anda tinggal adalah orang lain, dan Bhalla Raman ini orang lain, Raman telah berubah dengan waktu, kita tak melawan, pemikiran kita berbeda, aku tahu kebiasaan baik, dan aku punya kebiasaan kebiasaan. Shagun mengatakan saya memberikan tip. Aku kenal ia sejak bertahun-tahun, saya berbagi. Ishita mengatakan terima kasih. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 499. Please share...!

Blog, Updated at: 18:44