Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500. Shagun berbalik dan melihat Vandu. ia pergi. Vandu bertanya mengapa ia mengatakan antara Anda dan Raman. Ishita mengatakan meninggalkannya. Vandu mengatakan Anda tahu ia melakukan segala sesuatu oleh beberapa rencana, tak memberikan kesempatan untuk berbicara di antara Anda berdua, ia tak punya hak, ia meninggalkan Raman, ia lebih baik mengurus bisnis sendiri. Ishita mengatakan ya, apakah ada sesuatu. Vandu mengatakan ya, dan menunjukkan laporan sonografi. Ishita tersenyum melihat bayi. Raman berbicara kepada Mihir dan mengatakan ia berjuang dengan Ishita karena ia mengambil sisinya.

Dia mengatakan Anda tak akan Singapore, jika Anda berpendapat, aku akan menamparmu. Apakah ini pilihan, akan Anda lupa Mihika, bahkan aku mencoba untuk lari, tapi Ishita telah memukul saya, saya menyadari bahwa rasa sakit pergi ke hadapi itu, mengambil promosi ini, mengalihkan pikiran dalam pekerjaan. Anda akan melupakan semuanya, Anda lebih dari saudara bagi saya, bahkan saya ingin Anda untuk mendapatkan sedikit rasa sakit, hadapi itu, menghadapi rasa takut dan rasa sakit, keluar dari itu. ia mengatakan ia harus pergi dan berbicara dengan Ishita. ia pergi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500
Mihir mengatakan mereka bertempur lagi karena aku. pagi nya, Suraj berbicara dengan Ashok dan bertanya tentang Mihika. Ashok mengatakan drama nya untuk muntah lagi dan lagi, saya mengatakan kepadanya untuk menunjukkan ke dokter. ia menerima kurir. Mihika mengatakan yang laporan saya. ia memeriksa dan Ashok bertanya apa yang terjadi, keasaman ringan? ia terkejut dan mengatakan tidak, saya m hamil. Ashok mengatakan apa dan memeriksanya. ia mengatakan Anda hamil dua bulan, dan Pingsan.

Suraj memegang ia dan bertanya apa ini. Mihika berpikir melihat drama baru saya sekarang. Raman bersiap-siap. Ishita melihat tempat tidur kacau dan ejekan dia. Raman berpendapat dan mengatakan saya berbicara dengan Mihir, ia tak akan ke Singapura, menerima kesalahan Anda. ia bertanya bagaimana itu kesalahan saya, Anda berteriak dan mengubah keputusannya. ia SAS Anda diterima Adi bukan anak saya, saya tahu Adi tak rumah dan saya berbicara seperti itu. ia mengatakan whats masalah Anda. ia bertanya mengapa ia berteriak pada Infront nya orang lain. ia bertanya siapa orang lain, Shagun?

Dia bilang ya, bagaimana Anda bisa berteriak seperti ini, apakah ini benar. ia mengatakan Anda punya dan Adi di rumah ini, Anda lakukan dengan benar untuk mendapatkan Adi, mengapa Anda mendapatkan Shagun. ia mengatakan ia merawat kebahagiaannya, kami adalah suami dan istri. Mereka berpendapat lagi. ia bilang ia tak akan berbicara dengannya. Romi panggilan dan ia meninggalkan. ia mengatakan Raavan Kumar kembali ke Raavan Kumar, ia tak bisa berubah. Mihika dan Suraj mencoba bangun Ashok. ia bertanya apa yang terjadi padamu, aku m hamil dan Anda pingsan.

Ashok meminta ia untuk melihat whats ini. ia mengatakan laporan kehamilan nya. ia bertanya bagaimana Anda bisa hamil. ia mengatakan yang memalukan, kau tak mempelajari biologi di sekolah. ia mengatakan ia tak menyentuhnya. ia bilang ya, anaknya Mihir, kami berpacaran selama bertahun-tahun dan memiliki hubungan. ia bilang kau adalah istriku, bagaimana Anda dapat menanggung anaknya. ia mengatakan tak berteriak, yang buruk bagi bayi, mari kita pergi dan memberitahu semua orang.

Dia mengatakan Anda kehilangan pikiran Anda, pergi dan beristirahat. ia meninggalkan dan tersenyum. keluarga memiliki waktu yang baik melakukan panco antara Mr. Bhalla dan Romi. Raman datang ada bergumam dan melihat mereka. Adi tersenyum melihat mereka. Raman duduk dan mencoba tangannya dengan Romi. ia mengatakan ia marah dan melihat Ishita, dan ia harus mendapatkan kemarahannya keluar dalam beberapa cara. Ishita terlihat pada. Mr. Bhalla mendukung Romi. Adi berjalan di sana dan melihat mereka. ia tersenyum melihat Shagun mendukung Raman dalam memenangkan. Setiap orang shockd. Ishita masih berdiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 500. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21