Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501. Shagun memegang tangan Raman ini. Raman marah dan ia meminta maaf kepadanya. Ishita marah. Raman meninggalkan melihatnya. Shagun bilang aku minta maaf saya melakukan kesalahan. ia menangis dan mengatakan aku tak berarti, dan daun. Adi marah. Shagun datang ke kamarnya dan menutup pintu. Adi mencoba berbicara dengan ia dan meminta ia untuk membuka pintu. Adi datang dan menangis. ia bertanya kenapa ia menangis. ia mengatakan Anda melihat bagaimana semua orang memperlakukan saya, Ishita memberi Raman lihat dan ia meninggalkan permainan dan pergi, apakah itu kesalahan saya, semua orang memperlakukan saya dengan buruk di sini, ketika mereka berjuang kemarin, saya berhenti Raman dan mereka memarahi saya. Adi memeluk.

Dia mengatakan yang semua karena Ishita. Ashok bertanya Suraj bagaimana ia akan punya anak orang lain, orang akan mengejekku, aku menikahinya setelah banyak kesulitan dan sekarang ini. Suraj mengatakan Anda telah menghabiskan banyak pada Shagun dan dihabiskan untuk anak-anaknya juga, Anda hanya menjadi ayah dari anak-anak lain. ia meminta ia untuk menjelaskan Mihika bahwa tak ada yang harus tahu ini, bahwa ia melahirkan anak Mihir, itu akan merusak rasa hormat Anda. ia mengatakan keluarganya, Raman dan Ishita tak harus tahu ini. Ishita berbicara dengan Neelu dan Adi berhenti padanya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501
Dia bertanya apa yang terjadi. ia bertanya mengapa Anda membuatnya menangis ibuku, mengapa Anda memperlakukannya seperti ini, saya tak m putra, ibu mencoba menghentikan perkelahian Anda, dan Anda berbicara dengannya kasar. ia mengatakan Anda tak tahu tentang hal itu, Anda tak harus berbicara antara tua-tua. Ibu Bhalla datang dan mengirimkan Adi. ia bertanya Ishita mengapa ia memarahi Adi, Anda harus menjelaskan dia, saya bilang untuk berada jauh dari Adi, ia adalah anak-anak dan tak akan mengerti kuliah Anda, meninggalkan ia sendirian, berada jauh dari dia. Ishita menangis. Mihir berpikir Raman dan Ishita berjuang karena saya, saya tak bisa melihat Ishita seperti ini.

Dia berbicara ke Shagun dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini, mereka mendukung ia dan Anda merusak kebahagiaan mereka. ia menangis dan mengatakan Ishita memaksa saya untuk tinggal di sini, saya tak ingin, ia ingin Raman dan Adi untuk menghabiskan waktu, Adi adalah anak dan jika ia tak suka Ishita, apa yang bisa saya lakukan, saya mengatakan kepadanya untuk tak berperilaku buruk, aku m tinggal di sini untuk kebahagiaan Adi, aku pergi ke ibu dan Ishita mengirim anak saya ke rumah sakit, tapi semua orang menyalahkan saya untuk semuanya.

Mihir mengatakan Anda benar, Anda menghadapi banyak masalah di sini, Anda tak boleh tinggal di sini, saya punya solusi, Anda dapat tinggal dengan saya di rumah saya. ia mengatakan bagaimana. ia mengatakan mengapa menjadi beban, saya m saudaramu dan memiliki kewajiban terhadap Anda, datang. ia mengatakan tapi Raman. ia mengatakan Anda punya saudara, Anda tinggal dengan saya, Anda tak bahagia di sini. ia panik dan mengatakan bagaimana akan Raman tinggal tanpa Adi. ia mengatakan Adi akan tinggal di sini, rumah saya dekat, Adi bisa menemui kami di akhir pekan dan menjelaskan nya. ia mengatakan Raman adalah bantalan semua biaya, Anda tak bisa mengelola, tak datang antara Raman dan Ishita, datang dan tinggal di rumah kami. Ia bungkus tasnya.

Adi mengatakan ibuku tak akan pergi ke mana pun. Mihir mengatakan tidak. Adi mengatakan aku mendengar segala sesuatu, saya akan pergi ke dia, jika ada yang ingin bertemu dengan saya, mereka akan datang ke sana dan bertemu dengan saya. Shagun khawatir. Mihir mengatakan ayahmu ada di sini. Adi mengatakan saya tak akan hidup tanpa ayah. malam nya, Raman panggilan Ishita sementara ia di klinik. ia mengatakan sekarang ia memanggil saya, tapi saya tak ingin berbicara dengannya. ia menyebut lagi. ia bilang kalau aku bicara, ia akan berteriak lagi. ia mengatakan ia tak akan menerima telepon saya, dan meminta penerimaan. panggilan akan ditransfer. Ishita kata katakan padanya aku m sibuk di operasi. Wanita mengatakan tapi aku bilang kau bebas. ia mengatakan sepertinya mereka telah berjuang, dan mengatakan Raman yang Ishita sibuk dalam operasi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 501. Please share...!

Blog, Updated at: 13:23