Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502. Raman mengatakan pembohong, ia bebas dan sekarang sibuk dengan panggilan saya. ia berpikir untuk melakukan sesuatu dan tersenyum, mengatakan ia memiliki cara untuk mendinginkan kemarahannya. Vandu meminta Bala untuk mendapatkan es krim. ia mengatakan dalam cuaca dingin ini, Anda dapat menangkap dingin. ia berpendapat dan pertanyaan tentang cintanya. ia mengatakan tidak, aku akan mendapatkannya. ia mengatakan meninggalkannya. ia bilang aku sedang bercanda. Mereka memiliki adegan manis. ia pergi untuk mendapatkan es krim.

Dia mendapat dingin dalam cuaca dan membeli es krim. Raman datang ke sana dan meminta Anda membeli untuk makan atau membuka toko Anda sendiri. Bala bertanya kenapa kau di sini. Raman mengatakan membagi-sama untuk saya, istri kita adalah bersaudara. Mereka memiliki laki-laki berbicara. Vandu panggilan Bala. ia bilang aku sedang berangkat dari sini sekarang, saya m datang, aku mencintaimu juga. Raman meminta ia untuk pergi. Raman mengatakan paket satu mangga juga, Adi suka itu.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502
Ishita pulang dan panggilan untuk semua orang. ia mengatakan di mana mereka pergi. Raman datang dan melihat dirinya. ia pikir ia menelepon saya, dan tak ada Halo melihat saya. ia menyebut Neelu dan mengatakan ia mendapat es krim untuk semua orang. Ishita terus icecream. ia mengatakan di mana Adi dan pergi ke kamar. ia melihat barang-barang hilang, dan bahkan Shagun telah mengambil barang-barang miliknya. Neelu mengatakan Ishita bahwa semua orang pergi keluar. Raman bertanya Ishita tentang Adi, di mana dia. ia bilang aku tak tahu, saya datang dari kantor sekarang. ia mengatakan anak saya hilang, apakah ini tugas Anda, Anda ingin menjadi Ishi Maa dan tak bisa melihatnya.

Dia bertanya bagaimana ia bisa membiarkan ini terjadi, di mana anak-anak, apa yang salah dengan Anda. ia bilang aku tak ada di rumah. ia mengatakan Anda harus tahu, Anda mengatakan kepada Adi pergi dengan ayah kemarin. ia bilang aku tahu itu karena saya berada di rumah. ia mengatakan menghentikannya, Anda ceroboh terhadap Adi, Shagun tak mengambil panggilan, ia adalah anak saya, mendapatkan perawatan Anda dilakukan, dan tegur Neelu. Ishita mengatakan tak mengatakan apa-apa untuk Neelu dan mengirimkan nya. ia mengatakan ya, kesalahan Anda yang, apakah Anda bertengkar dengan Adi, Anda mengatakan sesuatu dan ia meninggalkan. ia mengatakan Anda tak tahu untuk menangani anak-anak.

Dia meminta saya tak tahu? Mereka berdebat. Ibu Bhalla pulang dan menangis, mengatakan Mihir telah mengambil Adi rumah, dan Adi mengatakan ia akan tinggal di mana ibunya tetap, aku pergi untuk dia, tetapi mereka menolak untuk datang. Simmi kata Adi menolak, aku merasa ia suka berada bersama kami. Ibu Bhalla mengatakan Lohri pertama dengan Adi dan saya ingin ia bersama kami. Raman mengatakan Adi akan datang kembali di rumah ini, aku akan pergi untuk mendapatkan dia. Ishita bilang aku akan datang. Raman mengatakan tidak, terima kasih, saya akan mendapatkan anak saya.

Raman meminta Mihir ia gila untuk mendapatkan Adi sini. Mihir bilang aku pergi untuk mengambil Shagun. Shagun mengatakan saya datang sendiri dan Adi tak ingin tinggal tanpa saya, sampai kapan saya tinggal di sini dan Anda dapat datang untuk bertemu Adi sini. Raman mengatakan Anda tahu apa yang dokter katakan, Adi kebutuhan keluarga, Anda merusak segalanya. ia mengatakan berpikir tentang Ishita, Anda melawan siang dan malam. Raman mengatakan Anda merasa Anda masih imp dalam hidup saya, Ishita mencintai Adi banyak dan mengurus dirinya. ia tak memiliki masalah apapun, Anda memiliki masalah. Adi mengatakan Ishita bibi memiliki masalah. Raman terlihat pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 503


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 502. Please share...!

Blog, Updated at: 13:24