Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629. Pragya meminta maaf kepadanya untuk tak mengatakan yang sebenarnya sebelumnya. ia bilang aku tak bisa memberitahu mu sebelumnya karena saya tak memiliki laporan sebelumnya. ia meminta padanya untuk tak merasa bersalah. Abhi bertanya dari mana ia mendapatkan sampel darah. Tanu mengatakan ia tak memberikan sampel apapun. Pragya mengatakan sampel mu diambil ketika kau tak sadar di rumah sakit, dan Abhi memberi sampel darahnya ketika saya membawanya ke rumah sakit dengan dalih asuransi. Tanu mengatakan ia telah berbohong kepada mu. Pragya bilang aku berbohong untuk perbaikan dan meminta padanya untuk menerima ia berbohong. Tanu terkejut dan tegang. Pragya mengatakan kau terjebak sekarang dengan bukti. ia mengatakan kami telah memutuskan bahwa siapa pun yang menang akan tinggal di rumah, dan barang siapa kehilangan harus meninggalkan rumah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629
pragya mengingatkan Tanu atas kondisi mereka dan mengatakan siapa pun yang hilang harus meninggalkan. Nikhil meminta Tanu untuk berbicara lagi hari ulang tahunnya dan akan menjadi hari kematiannya. Pragya mengatakan kau telah membuat olok kumkum dan mangalsutra dan mengatakan ini adalah kekuatan pernikahannya. ia bilang aku telah menang dan kau telah kehilangan. Tanu berbicara dan mengatakan Abhi akan berbicara atas nama dirinya. ia meminta Abhi untuk mengatakan bahwa bayi ini adalah dia. Abhi mengatakan apa yang harus saya katakan. ia mengatakan pragya memiliki bukti dengan nya. Tanu mengatakan saya telah meninggalkan saya orang tua, karir dan segala sesuatu untuk mu dan kau mengatakan ini. Tanu bertindak pingsan. Nikhil bertindak untuk mendapatkan prihatin dan mengatakan seseorang silahkan membawa air. ia mengatakan ia tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada hari ulang tahunnya. Pragya meminta Tanu untuk bangun dan berhenti bertindak pingsan. Tanu bangun.

Pragya meminta padanya untuk menerima kebenaran nya. Tanu mengatakan Abhi tahu bahwa saya tak pernah berbohong kepadanya. Pragya mengatakan kau berbaring dan mengatakan Abhi tak bisa berpikir bahwa kau akan mengkhianatinya dengan buruk.
Tanu mengatakan laporan ini adalah dusta dan mengatakan kau adalah pengkhianatan besar dan telah mengkhianatinya. Pragya meminta padanya
untuk membuktikan bahwa bayi ini adalah Abhi. Tanu mengatakan ya, saya punya bukti dan meminta pragya menunggu. ia mengatakan sekali saya mendapatkan bukti. Tanu datang ke kamarnya dan mendapat beberapa surat. ia pikir aku akan menampar bukti ini di wajahnya. Nikhil berharap Tanu membawa bukti kuat. Purab berpikir tak ada yang bisa datang peralihan Abhi dan pragya sekarang. Tanu datang kembali. Pragya bertanya apakah kau sedang berkemas tas mu dan mengatakan saya akan kemas tas mu ketika kau meninggalkannya dari sini. Ini adalah tanggung jawab saya untuk mengirimkan kembali. Tanu tersenyum dan bertanya pragya mengemasi barang-barangnya. ia bilang aku punya laporan yang nyata dan ditulis dengan jelas bahwa bayi saya adalah milik mu.

Nikhil berpikir Tanu adalah seorang pertandingan. Pragya mengatakan laporan ini adalah palsu. Tanu bertanya tentang laporan pragya ini. Pragya berkata Dr Sheela dibuat laporan ini. Tanu berkata laporan saya dibuat oleh dokter yang sama dan dengan sampel yang sama. ia mengatakan pragya mendapat laporan palsu yang dibuat dan mencoba untuk mengambil bayi kami karena tak sah, dan mencoba untuk memecahkan hubungan kita. ia menunjukkan laporan palsu untuk Abhi, mengatakan itu adalah asli. Abhi memeriksanya. Pragya juga memeriksa dan mengatakan ini adalah palsu dan ia telah melakukan penipuan. Seseorang mendengar percakapan mereka. Pragya mengatakan kau datang untuk tahu tentang rencana saya dan itulah mengapa membuat laporan palsu. Tanu mengatakan kau telah membuat laporan palsu. Pragya mengatakan kau hanya mencintai hartanya dan bukan dia. Tanu mengatakan kau takut bahwa kau harus memberikan saham kepada bayi saya dan itulah mengapa melakukan ini. Mereka berdebat. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya dan berkata Dr Sheela dapat memberitahu saja. Tanu bilang aku akan pergi dan membawa Doctor. Dadi mengatakan kau tak akan pergi. Abhi mengatakan ya, ia benar. Pragya bilang aku akan pergi. Tanu mengatakan tidak, dan mengatakan kau juga tak akan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 630


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629. Please share...!

Blog, Updated at: 13:18