Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 628

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 628. Abhi dan pragya menari di lagu bolna ... Dadi tersenyum melihat mereka. Abhi bertanya pragya, mengapa ia tersenyum? Pragya meminta padanya untuk mengatakan jika ia datang untuk mengetahui apa-apa tentang Nikhil. Abhi mengatakan sesuatu yang aneh terjadi dan mengatakan kepadanya bahwa ia melihat Tanu dan Nikhil berbicara memegang tangan. ia mengatakan Tanu tak akan berencana terhadap saya, tetapi dapat merencanakan melawan mu. Sarla mendapat panggilan Beeji dan mengatakan ia berada di rumah pragya dan akan datang. ia mengatakan kepada Dadi bahwa Beeji menunggu dan meminta padanya untuk memberitahu kepada pragya bahwa ia meninggalkannya. Tanu terlihat kesal. Dadi bertanya Tanu jika ia terbakar. ia mengatakan Abhi dan pragya mencari yang baik sambil menari dan tampaknya seperti dibuat untuk satu sama lain. Tanu mengatakan matahari dan bulan yang dibuat untuk satu sama lain, tetapi tak bisa melihat satu sama lain, dan jika mereka saling berhadapan maka gerhana terjadi. ia mengatakan bahkan jika kau membuat Abhi dan pragya menari bersama, tapi Abhi akan menjadi milikku karena saya hamil dengan bayinya. Dadi mengatakan es memiliki mencair dan menjadi air lagi. ia mengatakan kau melompat tinggi karena bayi ini, dan mungkin kau harus menangis juga karena bayi juga. Pragya mengatakan Dadi bahwa pragya akan berakhir, tapi drama akan dimulai sekarang. ia meminta Dadi berkah nya. Dadi memberkati nya. Pragya mengumumkan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu dan mengatakan mungkin beberapa orang tak akan senang mengetahui ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 628
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 628
Nikhil berpikir mungkin Tanu takut kebenaran. Tanu juga berpikir sama dan meminta pragya untuk memberitahu besok semua orang lelah sekarang. Pragya bertanya mengapa ia takut dan mengatakan semuanya akan berubah. ia mengatakan kau berpikir bahwa kau telah menulis takdir saya, tapi sekarang semuanya akan berubah. Abhi bertanya Purab, apa yang ia katakan? Purab meminta padanya untuk mendengarnya. Pragya mengatakan kau orang yang akan bertanya kenapa aku tak mengatakan ini sebelumnya. ia bilang aku tak memiliki bukti sebelumnya. ia mengatakan Tanu adalah orang, yang datang di rumah ini sebagai tamu, tapi mulai bermimpi untuk menjadi menantu untuk mendapatkan semua kekayaan. Tanu meminta padanya untuk berhenti atas omong kosong dan mengatakan ini semua dilakukan oleh mu. Pragya mengatakan niat saya baik. Saya telah menderita ejekan dari mu,
dan bahkan menanggung penghinaan ibuku. ia mengatakan kau orang mengurus Tanu kau berpikir bahwa bayinya akan menjadi ahli waris Mehra ini. ia mengatakan meskipun Tanu menikah, tapi bayi ini bukan milik Abhi. Abhi terkejut.

justify;"> Tanu mengatakan ia berbohong. ia cemburu saya dan Abhi. ia mengatakan kau merusak nama Abhi dengan mengatakan bahwa bayi ini bukan miliknya. Pragya mengatakan ia ingin semua orang tahu kebenaran dan mengatakan ia berbohong. Pragya meminta padanya untuk memberitahu bahwa ia tak memiliki kepentingan Abhi dan hanya memiliki minat dalam kekayaannya. ia mengatakan karir modeling-nya selesai sehingga ia ingin mendapatkan uang melalui bayi ini. Tanu meminta Abhi mengatakan bahwa bayi ini dan bertanya kepada pragya mengapa ia melakukan hal ini. Abhi bertanya pragya mengapa ia melakukan hal ini, dan mengatakan ia tahu bahwa bayi ini adalah miliknya. Pragya mengatakan ia membuat mu merasa bersalah setiap hari, dan mengatakan saya mengerti karena saya datang dalam pembicaraan nya. ia mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran, saya telah kembali untuk menghentikan pernikahan, tapi tak bisa memberitahu mu bahwa saya tahu bahwa kau percaya padaku. Abhi bilang aku tak percaya bahkan sekarang. ia mengatakan ini adalah hal yang besar. Tanu meminta Abhi bertanya pragya apakah ia memiliki bukti untuk membuktikan dirinya. ia menunjukkan file tes DNA.
Pragya berkata laporan DNA ini membuktikan bahwa bayi tak dari Abhi. Tanu terkejut. Abhi bertanya apa laporan DNA ini? Pragya mengatakan bayi ini bukan milikmu. Aku tak bisa melihat mu merasa bersalah dan meminta padanya untuk percaya padanya. ia mengatakan tapi Tanu ... pragya meminta ia untuk melihat bukti sekali. Abhi memeriksa laporan tersebut. Semua orang memeriksanya. Abhi meminta Tanu untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu bertindak tak bersalah dan mengatakan aku tak tahu apa yang ia ingin membuktikan. ia mengatakan ia ingin mengakhiri alasan karena kita akan menikah. ia bilang ia mendorong saya dari tangga, ketika ia tak bisa berhasil maka telah melakukan ini. ia mengatakan pragya berbohong. Tanu meminta padanya untuk berhenti memeras ia dengan nama bayi. ia mengatakan bayi ini bukan tanggung jawab Abhi ini. ia mengatakan kau tahu dengan baik bahwa bayi ini bukan miliknya dan meminta padanya untuk menerima kebohongan nya dihadapan semua orang. Tanu meminta padanya untuk menghentikannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 629


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 628. Please share...!

Blog, Updated at: 13:16