Sinopsis Mohabbatein Jumat 18 November - Episode 111

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 18 November - Episode 111. Ishita bertanya Raman tentang saree dan meminta saran di atasnya. ia mengatakan tentang dirinya dan ulang tahun pernikahan Shagun ini. ia berbalik dan menyembunyikan kesedihannya. Adi menunjukkan shuit ke Shagun. ia mengatakan Raman memberikannya. ia mengatakan ya. ia mengatakan ia mencintai Anda. ia meminta harus aku memakainya dan meminta ia untuk mengikat. ia bilang aku gak tahu, aku akan meminta Raman untuk membuat dasi. Raman berbicara kepada Ishita dan ia mencoba menghindari pembicaraan. ia memegang tangannya. ia bilang aku gak bisa berjanji ketika aku menikah, dan aku ingin mengambil sumpah hari ini. ia mengatakan Aku berjanji akan membuat Kamu bahagia sepanjang hidup Anda, dan apa pun jalan, aku akan cocok langkah Kamu dan berjalan, kebahagiaan aku adalah milik Anda, Kamu semua air mata saya, aku menghormati Kamu dan keluarga Kamu seperti aku dan mungkin lebih, kami akan selalu bersama-sama dan menjadi teman terbaik, dan aku berjanji mata Kamu akan mendapatkan air mata tetapi hanya kebahagiaan.

Sinopsis Mohabbatein Jumat 18 November - Episode 111
Sinopsis Mohabbatein Jumat 18 November - Episode 111
Saya akan berjuang dunia untuk Anda. ia memeluk dia, dan mereka memiliki air mata kebahagiaan.ia bilang aku punya kejutan untuk Anda. ia memberinya anting-anting dari nenek moyangnya, dan mengatakan Maa ingin bahu ia memakai ini. ia bertanya ji hanya mumi ingin? ia mengatakan tidak, dan nama-nama orang. Mereka manis bicara, dan ia mengatakan tentang Shagun, dan ibu mengambilnya kembali dari saat ia meninggalkan rumah. ia mengatakan ia pikir jika aku menikah lagi, ia akan memberikan ini kepada istri saya, dan aku merasa paling Kamu layak mendapatkannya. ia mengatakan ia ingin membuat ia memakai ini dengan tangannya.

Dia tersenyum. Shagun terlihat pada. ia datang ke kamarnya dengan marah. Adi bertanya apa yang terjadi. Shagun menangis dan bilang aku ingin mati, aku gak punya apa-apa, mereka telah mengambil segalanya saya. ia mengatakan mereka merasa aku gak mencintai Raman, tetapi gak benar. Raman telah meninggalkan aku dan mengambil Ruhi saya, dan aku tinggal dengan kenangan. Shagun menangis dan mengambil simpati dari Adi, sekitar anting dan hak-haknya diberikan kepada Ishita. ia mengatakan semua orang sedang menghukum saya, karena mereka merasa aku meninggalkan Raman dan pergi ke Ashok, tapi Ashok mencintaiku, dan cinta Raman berubah, aku gak masalah baginya, bahkan ketika aku masih menghormatinya. Raman bilang aku suka ini anting banyak dan menggoda Ishita, mengatakan ia menyukainya juga.

Shagun bilang aku akan mengembalikan semua hadiah kembali ke Raman. Raman mengatakan aku gak memberikan apa-apa dan aku merasa kita gak perlu mengungkapkan dengan hadiah. Shagun mengatakan ia meninggalkan aku sendirian. Ishita telah diambil Raman dari aku dan Mihika mengambil Ashok dari saya, kedua kakak beradik ini telah diambil semuanya saya. Semua orang akan merayakan dan aku akan ditinggalkan sendirian. Raman mengatakan anting ini gak tampak lebih indah dari ini sebelumnya. Ishita Tuhan dia. Adi menenangkan Shagun dan mengatakan melupakan mereka, Kamu memiliki anak Anda. ia mengatakan bagaimana jika Kamu juga meninggalkan saya. Adi mengatakan I m anak Anda, kita gak perlu cinta Raman Bhalla. ia mengatakan kita harus pergi di partai, yang lain mereka akan menendang kita keluar, pergi dan bersiap-siap, kita akan berpura-pura menjadi bahagia. ia memeluk ia dan tersenyum.

Partai tahun baru dimulai. Ashok dilengkapi dengan Mihika. Mereka berpose untuk beberapa pics untuk majalah. ia memegang ia dan meminta ia untuk tersenyum. ia mengatakan membuat istri aku Halaman jangkauan pic 3. ia mengatakan ini adalah kesepakatan, untuk melihat pasangan bahagia infront dunia. Simmi mengatakan Ananya gak sehat, jadi aku akan tinggal di rumah. Raman dan Ishita datang. Ibu Bhalla pujian nya pada anting-anting. Shagun kata Adi dan aku gak mendapatkan siap, kami akan datang kemudian. Raman dan Ishita mengatakan kita akan menunggu. Shagun meminta mereka untuk melanjutkan. ia meminta Raman untuk mengirim mobil. Raman memberikan berlalu dan meminta ia untuk segera datang. Mereka semua pergi.

Adi meminta Shagun untuk bersiap-siap cepat, karena mereka menunggu. ia mengatakan gak ada, mereka telah meninggalkan dan gak menunggu kami, mereka memberi ini berlalu. Adi terkejut. ia bilang aku bilang gak ada yang peduli untuk kebahagiaan kita, kita bukan bagian dari keluarga ini, Raman dan ulang tahun aku dan ia gak ingin saya, Ishita gak akan membiarkan ia inginkan. ia bilang aku akan bersiap-siap. Ashok memperkenalkan Mihika kepada teman-temannya. ia melihat Mihir datang dan bertindak penuh kasih terhadap Ashok. Mihir terlihat dan merasa terluka melihat ia dan Ashok. ia ingat cinta mereka.

Ashok meminta ia untuk berdansa. Mihir pergi. Raman dan Ishita datang dalam pesta dan melihat Mihika dan Ashok dekat. The Bhallas melihat pada kaget. Mihika melihat mereka. Berikutnya datang Iyers, dan bahkan mereka terkejut melihat Mihika dan Ashok. Amma menangis. Ishita Vandu mengatakan bahwa Amma gak dapat melihat ini, silakan merawatnya. Ashok berbicara dengan penyiar, dan datang ke Mihika. ia mengatakan Kamu akan selalu ingat partai ini dan menyentuh dia. Mihika tersenyum enggan melihat keluarganya infront dari dirinya, dan dikenakan sentuhan kotor Ashok. penyiar menyajikan tarian sensual oleh Ashok dan Mihika, dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mihir minuman yang terluka. Semua orang melihat pada. BacA Selanjtnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 19 November - Episode 112.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 18 November - Episode 111. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50