Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 723

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 723. Raman berbicara dengan Simmi. Simmi mengatakan Raman bahwa ia berpikir untuk berpikir tentang dirinya sendiri, ia ingin menjadi independen dan tak bisa melihat arah. ia menunjukkan ia sebuah artikel di surat kabar untuk menjadi seorang pengusaha bisnis wanita. Ishita datang dan tersenyum melihat Raman mendorong Simmi. ia mengatakan Mihir memanggil.

Raman berbicara kepada Mihir dan meminta Ishita untuk pergi ke dokter. Ishita meminta aku pasien. ia pergi. Ishita berbicara kepada Simmi dan mengatakan ia harus pergi ke dokter sekarang, mereka akan bicara nanti. Ishita mencapai rumah sakit dan menunggu. ia melihat ACP Rajveer berdebat dengan seorang perawat, memintanya untuk memeriksa profil pekerjaan seseorang hilang.

Perawat mengatakan ia memiliki pic tetapi nama berbeda, bagaimana ia bisa memberinya mantan rincian karyawan. Ishita memenuhi Abhishek dan ia mengatakan mereka tak memiliki sepupunya catatan, ia dikaitkan dengan beberapa pria dan kemudian sesuatu yang buruk terjadi, dan ia terputus dengan dunia, ia sahabatku, ketika saya datang ke Delhi, ia mana, jadi saya datang ke sini untuk menemukannya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 723
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 723
Ishita mengatakan Anda akan mendapatkan dia. ia mengatakan ya, dan pria itu juga dan saya akan melakukan ketidakadilan. Ishita mengatakan mengirimkan saya rincian dan saya akan meminta rekan-rekan saya. ia mengatakan baik-baik saja dan ia pergi. ia melihat pic dan mengatakan mana yang Anda Sarika dan di mana adalah bahwa orang yang merusak segalanya.

Romi mengingatkan Sarika dan teriakan. Ibu Bhalla datang dan ia bercerita tentang Sarika, ia berpikir mengapa ia membiarkan ia pergi hidupnya. ia mengatakan kita akan mendapatkan dia. ia berjalan memintanya untuk tak memberitahu siapa pun. Raman memberikan presentasi dan semua orang seperti itu, kecuali seorang investor. Raman meminta ia untuk percaya pada keputusannya untuk berinvestasi.

Mihir memberikan kabar baik tentang mendapatkan kontrak baru dan kredit pergi ke kepala Pemasaran Mihika. Ishita memenuhi dokter dan perawat mengatakan pasien membutuhkan darah. Ishita mengatakan yang golongan darah dan ia akan menyumbangkan darah. Dokter meminta perawat untuk mengambil Ishita untuk tes darah.

Adi setuju untuk teman-temannya untuk pergi untuk pesta malam tapi kekhawatiran dari Raman dan Ishita. Mihika berbicara kepada Amma dan mengatakan ia telah membantu Raman mendapatkan kesepakatan, semua orang mengucapkan selamat di kantor, ia dalam perjalanan pulang sekarang. auto berhenti di sinyal. ia melihat seorang inspektur lalu lintas dan kenang Abhishek. ia meminta sopir untuk mengantarnya ke kantor polisi.

Abhishek berbicara kepada seseorang bahwa ia berusaha untuk mendapatkan info tentang putrinya, kadang-kadang kita gagal untuk menemukan orang yang kita cintai juga. Mihika datang dan ia berbalik. telepon jatuh dan ia tegur dia. ia bilang aku minta maaf, menebak apa yang saya punya, icecream, saya memiliki begitu banyak untuk memberitahu Anda.

Dia marah dan meminta ia untuk pergi, ia sibuk. ia bilang aku minta maaf ACP Pak, saya lupa sopan santun saya, saya pikir saya datang ke teman saya, saya kira saya salah, saya datang untuk berbagi kabar baik, memiliki icecream atau meninggalkannya. ia pergi. Shaila meninggalkan dan berbicara kepada semua orang.

Adi mengambil izin Raman untuk pesta teman di malam hari. Raman mengatakan ya dan Ishita menyangkal mengatakan ia tak dewasa. Adi meminta dan Raman memungkinkan dia. Mihika ingat kata-kata Abhishek dan Amma mengatakan Soumya disebut. Mihika mengatakan sebenarnya Amma meminta saya untuk datang ke Chennai untuk beberapa hari, ia bilang ia akan datang sekali proyeknya berakhir.

Dia bilang ia harus pergi bandara dan melihat telepon. ia mengatakan ACP tak memiliki kesopanan untuk mengatakan maaf. Ishita dan Raman bicara cahaya. ia mendapat panggilan dokter yang meminta ia untuk bertemu besok, karena ada beberapa masalah dalam laporan darahnya. Ishita khawatir dan Raman mengalihkan perhatian berharap laporan itu tak memiliki sesuatu yang serius. Kemudian, ia bangun dengan mimpi buruk dan mengatakan ia merasakan sesuatu terjadi padanya dan ia pergi jauh darinya.

Dia bilang aku m dengan Anda, di mana aku bisa pergi. ia meminta ia untuk tak pergi ke mana pun karena ia tak bisa hidup tanpa dia. ia mengatakan saya juga, saya tak akan pernah meninggalkan Anda. ia meminta ia untuk tidur dan menatapnya. ia memeluk ia dan tidur. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 724


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 723. Please share...!

Blog, Updated at: 23:45