Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448. Ibu Bhalla mengatakan kita tak ingin datang di antara. Ishita mengatakan tidak, benar-benar datang. Simmi menggoda. Ishita mendapat malu dan berjalan ke kamarnya. ia mengatakan ketika Anda pergi, aku akan merindukanmu. ia mengatakan bagaimana untuk membiarkan Anda pergi tanpa memberitahu, saya ingin menghentikan Anda. ia tertawa dan mengatakan ia belajar shayari karena ia jatuh cinta, ia sedang sekarat mengatakan kepadanya dan ia menghindarinya. Pathak terkejut dan bertanya Raman ia ingin memberikan perceraian Ishita. Raman meminta ia untuk membuat makalah.

Pathak mengatakan ia tak akan membuat, ia akan memanggil Ishita. Raman tegur ia dan meminta ia untuk melakukan apa yang ia katakan. ia mendapat panggilan Ishita ini. ia meminta whats cara ini, ia pergi tanpa memberitahunya. Raman bilang aku punya beberapa pekerjaan. ia mengatakan Anda melakukan ini di India, apa yang akan Anda lakukan di sana. ia mengatakan kemudian memanggil saya dan memberitahu saya setiap kali. ia berbicara dengan baik dan Pathak tampak pada bingung. Ishita bilang aku harus mengatakan sesuatu imp, saya tak m CEO besar, sedikit aku m dokter gigi, saya harus bekerja dan aku m tak gratis. ia mengakhiri panggilan mengatakan saya akan menelepon nanti. ia bilang ia tak mengejek apa-apa, mungkin ia benar-benar sibuk.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448
Pathak meminta Raman menamparnya, tapi tak mengatakan ia tak mencintai Ishita, ia bisa melihatnya di wajahnya ia mencintainya, mengapa ia melakukan hal ini. Raman mengatakan kadang-kadang kita harus pergi jauh dari orang-orang yang kita cintai untuk kebahagiaan mereka, Anda tak akan mengerti. Pathak mengatakan tak akan saya mengerti, Anda selalu membantu saya, saya tahu apa yang Anda lakukan adalah pikiran saya, apa yang Anda pikirkan saat ini. Raman mengatakan kepadanya bahwa kadang-kadang kita harus mengorbankan kebahagiaan lain, membuat makalah besok, mengambil tanda saya dan setelah saya mencapai Singapura, memberikannya kepada Ishita.

Ini hanya harus di antara kami. Pathak daun. Raman mengatakan setiap hal buruk akan berakhir dalam hidupnya, ia bisa memiliki awal yang baru, jika mungkin maafkan saya. Ishita menulis surat cinta dan melempar banyak draft kasar makalah. ia air mata dan mengatakan yang terdengar seperti surat lamaran kerja. ia mendapat panggilan Mani. Mani bertanya apakah ia mengaku cintanya. ia bertanya bagaimana bisa saya katakan, ia tak bertemu dengan saya, ia pergi kantor di pagi, ia tak pulang ke rumah. Mani mengatakan suami Anda adalah idiot. ia mengatakan tak mengatakan ini. ia bertanya apakah ia punya solusi.

Dia bilang aku punya banyak dan mengatakan kepadanya bahwa ia sedang menulis surat. ia tersenyum dan lelucon. ia bilang aku tahu aku sedang bertingkah seperti remaja, saya merasa begitu, ada sesuatu dalam tiga kata-kata ini, saya sedang merasa gugup untuk mengatakan ini. ia mengatakan tunggu memiliki menyenangkan sendiri, bertanya kepada saya, saya sedang menunggu sejak lama. ia bilang ia akan menampar ia untuk lelucon ini. ia mengatakan Anda Raavan Kumar tak akan membiarkan Anda pergi. ia bilang aku menemukan kata ini Raavan Kumar, Anda tak mengatakan. Mereka bercanda dan tertawa. ia mengatakan Anda mendapatkan kekerasan seperti Raman.

Dia mengatakan hanya memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, saya punya ide, saya akan mengirim pesan kepadanya. ia mengatakan baik-baik saja, saya mengirim, menulis saya L U dan kemudian lol. ia mengatakan pengakuan cinta harus tatap muka, maka Anda akan tahu dari wajahnya whats di hatinya, katakan saja bertemu matanya. Hanya mengatakan kepadanya, Raman aku mencintaimu. ia mengatakan ya, ia akan mengatakan aku mencintaimu. ia mengatakan ya, ia harus, yang lain mengatakan bahwa aku akan mengalahkan dia. ia mengatakan Romi mengatakan Raman akan meninggalkan di 9. Ia mengatakan baik-baik saja, semua yang terbaik. ia mengakhiri panggilan dan tersenyum mengatakan saya harus melihat di matanya dan mengatakan aku mencintaimu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448. Please share...!

Blog, Updated at: 23:51