Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449. Ishita kemasan tas Raman dan lintas memeriksa semuanya. ia melihat balm rasa sakit dan mengatakan bagaimana saya bisa melupakan ini, ia mendapat backpain, tapi siapa yang akan menerapkannya di punggungnya ada. ia ingat bagaimana ia diterapkan sekali. ia menyimpannya dalam tas. ia mengatakan ini adalah parfum fav nya. Ia bungkus segala sesuatu dan berkata saya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, ia akan keluar dari kota, bagaimana pekerjaan ini, saya akan merindukannya. Pathak mengatakan bagaimana saya bisa memberikan surat ini kepada Ishita, ia mencintai saya seperti devar, tapi ini adalah pekerjaan saya, saya harus melakukan apa Raman mengatakan kepada saya, saya harus pergi dan mengambil tanda, tapi ini salah, aku akan pergi rumah, ia tak akan dapat masuk infront dari semua orang.

Raman menghabiskan waktu dengan Ruhi. ia memberinya kartu. ia terima kasih dan ciuman nya. ia bertanya mengapa ia tak pergi ke sekolah. ia bilang aku ingin untuk menghabiskan sehari penuh saya sebagai Anda akan di malam hari. ia mengatakan kita bisa bicara di laptop. ia mengatakan bagaimana saya bisa duduk di pangkuan Anda dan sentuhan Anda. ia mengatakan begitu manis. ia mengatakan teman saya mengajarkan saya ini, dan menarik mereka. ia mengatakan Adi tak berbicara dengan saya. ia mengatakan ia akan berbicara dengan Anda satu hari. Ishita terlihat dan tersenyum. Raman menarik semua orang dan ia meminta Anda tak di sini dalam keluarga ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449
Raman mengatakan aku bakal, maka bagaimana saya akan cocok di keluarga ini. Ishita tertegun dan berpikir ia akan jauh, mengapa ia berusaha untuk membuat kita jauh, apa yang terjadi. ia datang kepada mereka dan mengatakan Papa dan putri di sini dan saya pikir masih di kantor. Ruhi menunjukkan gambar. Ishita mengatakan Papa harus memeriksa pakaiannya, dapat saya pinjam Papa untuk beberapa waktu. Ruhi kata ok. Ishita meminta Raman untuk datang. Raman memeriksa tasnya dan mengatakan bagaimana manis, semua kemeja fav saya, dan semuanya. ia bilang aku tak akan dengan Anda, sehingga bantal ini bukannya bahu saya. ia melihat balm dan ingat di FB. ia bertanya mengapa ia menyimpannya.

Dia mengatakan sebagai Anda mendapatkan backpain. ia mengatakan Anda dokter, maaf dokter gigi, saya bisa mendapatkan balm ini ada, saya bisa mendapatkan pijat di sana. ia mengatakan pijat sebenarnya adalah di Thailand, tak ada. ia bilang ia ingin mengatakan sesuatu imp, ia tak berbicara dengannya, memberi saya 2 menit dari hidup saya. ia mengatakan katakanlah, Aku m mendengarkan. ia mengatakan Anda berperilaku aneh, mengapa. ia pikir itu Pathak menceritakan segalanya. ia bilang ia punya pekerjaan, saya tak bisa mendapatkan semua dunia dalam satu hari.
Dia mengatakan saya mengerti ini jadi saya ingin tahu mengapa Anda mengambil keputusan yang tiba-tiba. ia mengatakan kerja imp. ia meminta Ruhi dan saya, kita tak imp, Ruhi perlu Papa nya, dan kita?

Mengapa orang menikah, untuk bersama. Untuk merencanakan kehidupan mereka bersama-sama, lain mengapa mereka akan menikah untuk tinggal terpisah selalu, mereka dapat menangani untuk beberapa waktu, tapi bagaimana Anda dapat merencanakan untuk pergi untuk banyak waktu, Anda ingin kehilangan semua momen. ia mengatakan jika Anda berpikir tentang waktu yang lama, saya akan datang dengan Ruhi ada. Saya tak bisa mengurus Ruhi saja, hanya Anda dapat mengelola kenakalan dan saya dapat mengelola Anda. ia mengatakan ini adalah cara kerjanya, Ruhi, Anda dan saya. ia menunjukkan file kerja. ia melemparkannya dan tangisan menatapnya. ia mengatakan sebelum Anda pergi, saya harus mengatakan sesuatu. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 449. Please share...!

Blog, Updated at: 23:53