Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450. Ruhi datang dan mengatakan Pathak paman telah datang. tanda-tanda Raman Aku harus pergi. Ishita berhenti ia dan mengatakan ia akan menunggu, katakan padanya untuk menunggu. ia mengatakan kerja imp. ia bergerak helai rambutnya. ia meninggalkan ruangan. Raman meminta Ruhi untuk mengurus Ishi Maa. Ruhi melihat Ishita menangis dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum dan berkata Papa meninggalkan banyak hal sehingga ia khawatir, ia akan kehilangan semua hal. Raman melihat Pathak dengan kertas dan berbicara dengan orang tua. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini.

Ibu dan Bapak Bhalla memarahi Raman. Simmi dan Romi juga mengatakan hal ini tak dilakukan, yang benar-benar salah. Raman mengatakan kertas kantor. Romi membuatnya duduk. Raman mengatakan ia gila. Ibu Bhalla meminta ia untuk memiliki samosa dan pergi. Raman mengambil file dan marah. Ishita dan Ruhi datang dan melihat pada. Raman mengatakan mari kita pergi kantor dan tanda, kertas rahasia nya. ia mengatakan maaf. Appa datang dan meminta Raman mana ia pergi, Amma menelepon dan memintanya untuk membawanya dan Ishu ke kuil untuk mengambil berkah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450
Raman mengatakan ia memiliki penerbangan. Raman melihat Ishita. Ishita mengatakan membiarkannya pergi, ia tak bisa mempersiapkan, kita akan pergi ke kuil dan prasadam, Raman akan menyelesaikan pekerjaan dan datang, kami akan menjaga semuanya dikemas. Ruhi bilang aku akan datang, aku akan berdoa kepada Tuhan bahwa Papa datang kembali segera. Raman mengatakan maaf Appa, kita akan pergi ketika aku kembali. ia berhenti dan berbalik untuk melihat Ishita. ia pikir ia melihat ia untuk terakhir kalinya, ia tak ingin pergi kuil karena ia ingin ia pergi, dan ia tak seharusnya berada di sini ketika ia pergi bandara. ia menangis melihat ia pergi. Raman datang di luar dan melihat surat cerai.

Raman tegur Pathak. Pathak mengatakan saya khawatir untuknya. Raman mengatakan bahkan aku khawatir baginya, sehingga Anda datang untuk memberitahu semuanya, aku tak senang melakukan hal ini, jika Anda ingin melihat ia bahagia, memberi saya pena. Ishita dan Ruhi pergi ke kuil dengan Appa. tanda-tanda Raman pada surat cerai. Pathak marah. Raman mengatakan memberikan ini untuk Ishita setelah aku pergi bandara. Ishita adalah di jalan dan gelisah. Raman melihat balm dan tersenyum. ia ingat kanannya dengan Ishita. ia melihat sekeliling ruangan yang memiliki kenangan Ishita ini.

Dia melihat Ishita dan Ruhi ini pic dan pelukan itu menangis. Raman mengatakan Anda tahu bahkan aku harus berbicara banyak untuk Anda, tetapi ketika Anda datang Infront, saya m tak dapat mengatakan apa-apa, apa yang Anda pikirkan, saya m akan jauh dengan keinginan saya, saya m berpikir terluka saya tak akan dapat mendengar Raavaan Kumar oleh Anda, tapi apa yang harus dilakukan, sampai aku m dengan Anda, Anda akan selalu memiliki air mata. ia berbicara dengan pic dan mengatakan Anda menerima Mani, ia adalah teman Anda dan membuat Anda bahagia, saya yakin ia akan membuat Anda bahagia, aku tahu aku tak bisa tanpa Anda, saya berjanji Ruhi akan tinggal bersama Anda dan Mani, sebagai saya bisa dihubungkan dengan Anda melalui putri saya, saya tak mengatakan pernah,

Ego laki-laki, tapi aku benar-benar mencintaimu, aku tak bisa melupakan Anda pernah, Anda tak kehilangan saya, karena saya akan terluka jika kau merindukanku, saya akan terluka karena saya tak memberikan apa pun dari air mata, aku berteriak pada Anda, mengejek Anda, tapi saya menyadari bahwa hari ini tak pernah mengambil orang untuk diberikan, kita tak menghargai siapa pun sampai kita memiliki mereka, saya setuju dengan hal ini hari ini , aku m menangis, aku berjanji tak akan menangis dari hari ini, Anda hanya akan tersenyum, dan ketika Anda tersenyum, aku akan merasa bahagia di sana. Aku cinta kamu. ia membuat ia pic dan paket tas. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 451


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 450. Please share...!

Blog, Updated at: 23:54