Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720. Subbu katakan tentang Laxmi mendapatkan hancur ketika Neha bercerita tentang urusan saya dan ia adalah istri tak mampu. ia bilang ia tak punya urusan dengan Neha, itu tak benar, ia digunakan untuk bekerja sebagai asisten saya di klinik gigi, saya tak tahu bagaimana ia merasa aku menyukainya.

FB menunjukkan Neha meminta Subbu untuk datang pada tanggal dengannya. Subbu menolak meminta ia untuk tak berpikir ini. ia mengatakan satu hari ia pergi atas papan dan memaksanya pada dirinya. ia mengatakan memberitahu istri Anda bahwa saya m hamil dengan anak Anda, ia akan meninggalkan Anda. ia mengatakan diam, aku cinta Laxmi dan menampar dia.

Dia mengatakan Neha pergi dari kantor dan aku merasa semuanya akan baik-baik saja, seseorang digunakan untuk memenuhi Laxmi dan katakan padanya bahwa saya memiliki affair, untuk membuat Laxmi meninggalkan saya. Laxmi digunakan untuk meragukan pada saya dan tertekan, ketika saya datang ke rumah, ia adalah berdiri di dekat jendela dengan Karthik, dan bertanya tentang perselingkuhannya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720.
Dia mengatakan tak ada yang seperti itu, aku mencintaimu, mengapa saya akan melakukan hal ini. ia bertanya mengapa mereka mengatakan ini, Anda mencintai Ishita juga dan meninggalkannya, Anda pembohong dan penipu. ia bilang ia akan jauh dari ia dan melompat turun dengan Karthik. Subbu teriakan Laxmi dan teriakan.

Sujata menangis dan semua orang mendapatkan berlinang air mata. Subbu mengatakan Ishita, Anda ingin tahu mengapa aku sedang melakukan semua ini, bahkan Simmi ingin tahu mengapa saya m mengejarnya, Neha adalah putri Shaila, tapi ia bukanlah pelaku sesungguhnya, yang wanita itu yang digunakan untuk memanggil Laxmi dan membuatnya dariku, wanita yang tak ada orang lain Raman Bhalla, ia ibumu.

Mereka semua terkejut. Subbu mengatakan yang Mrs. Santoshi Bhalla, ia adalah wanita yang ikut campur dalam hidupnya dan membuat saya dan Laxmi pergi, ia telah menunjukkan bukti salah Laxmi tentang saya dan Neha ini urusan, itu sebabnya Laxmi dan Karthik sudah sangat jauh dari saya.

Dia bilang aku tak akan meninggalkan Anda, Anda pembunuh, aku tak akan meninggalkan Anda. Sujata dan Bala terus Subbu. Sujata meminta Subbu untuk tenang dan Tuhan dia. Ibu Bhalla mengatakan tidak, ini adalah dusta. ia mengatakan mengapa saya akan melakukan ini, dan meminta Mr. Bhalla mengatakan akan ia membuat orang bunuh diri.

Dia mengatakan Shaila Anda tahu saya, saya tak tahu apa-apa, saya hanya datang untuk tahu dari Shaila yang Neha berselingkuh dengan seorang dokter India yang sudah menikah, Shaila khawatir dan aku kasihan padanya, aku ingin membantunya, saya pikir jika kita memberitahu istrinya, ia akan mengendalikan suaminya, aku hanya tahu Neha dibatalkan anaknya.

Subbu mengatakan ini tak bisa terjadi, saya bahkan tak menyentuhnya. Shaila mengatakan ia marah karena dia. Subbu mengatakan ia marah bagi saya, ia tak hamil, meminta gynac, ia bilang ia tak hamil dan membuat laporan palsu. Subbu mengatakan Anda tak tahu kebenaran dan menceritakan semuanya, Anda bisa bertanya kepada saya, Anda harus menghancurkan hidup saya.

Ibu Bhalla mengatakan Neha mengatakan kau curang nya, bagaimana Anda akan datang kepada Anda, kami pikir istri Anda akan memberimu pelajaran, aku tak tahu ia akan mengambil langkah besar ini, saya ingat ketika kita bertemu Laxmi ... Fb menunjukkan Mrs. Bhalla dan Shaila berbicara dengan Laxmi. Laxmi mengatakan suami saya tak suka ini, ia mencintaiku. Ibu Bhalla mengatakan ia salah dan meminta ia untuk mengontrol suaminya, dan tegur dia. Laxmi menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720. Please share...!

Blog, Updated at: 18:20