Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 719

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 719. Sujata mengatakan putri saya Laxmi dan anaknya meninggal dengan cara ini, jika saya sanggup, mengapa tak bisa Anda, Subbu adalah melakukan yang benar, ia tak salah. Shaila mencapai Bhalla rumah dan penjaga bertanya siapa ia ingin bertemu. ia mengatakan Bhallas. Penjaga itu mengatakan mereka meninggalkan. ibu subbu ini meminta Sujata untuk menghentikan subbu, ini adalah kejahatan,

saya juga telah kehilangan bahu dan cucu, saya tak ingin kehilangan anak saya, akan Anda merasa lebih baik jika subbu masuk penjara. Shaila panggilan Romi dan mengatakan ia berada di luar rumah mereka, ia datang untuk memberitahu mereka kebenaran, adalah Simmi baik, saya m khawatir. Romi mengatakan tinggal di sini, saya m datang untuk membawa Anda. ia pergi. Sujata trima ia bahkan datang ke sini, baik. Bala meminta Sujata datang demi Subbu ini.

Raman menandatangani Ishita untuk datang. Ishita datang ke subbu dan bertanya apa yang ia lakukan, ia gila. ia bilang aku m tak marah, saya sedang melakukan hak ini. Subbu meminta ia untuk pergi, karena ia tak bisa memahami emosi memiliki anak, karena ia tak bisa hamil. ia meminta ia untuk berhenti.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 719.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 719.
Subbu meminta Simmi untuk melompat dan menunjukkan pisau. Simmi jatuh dengan Ananya. Raman memegang tangannya. Ishita menarik Subbu kembali. Subbu mendorong ke bawah dan berhenti Raman dari tabungan Simmi. Semua orang datang ke sana dan melihat ini dari permukaan tanah. Subbu mengalahkan Raman.

Raman tak meninggalkan tangan Simmi ini. Ibu Bhalla teriakan melihat Simmi. Ishita mengalahkan Subbu dengan tongkat dan membantu Raman. Semua orang panik melihat Simmi dan Ananya menggantung. Raman dan Ishita memegang tangannya, dan menarik mereka. Raman memeluk dan mengatakan aku datang, semua baik-baik saja. Subbu bangkit dan memegang kepalanya. Mereka melihat Subbu marah.

Raman mengalahkan Subbu dan semua orang datang di teras. Bala berhenti Raman, sementara Sujata dan Subbu ini ibu memegang Subbu. Shaila datang di sana. Ibu Bhalla pelukan Ananya dan teriakan. Mereka semua melihat Shaila. Shaila melihat Subbu dan mengatakan ia adalah satu, istrinya telah meninggal karena dia, ia meninggal karena karakter buruk dan perbuatan buruk.

Subbu mengatakan hentikan omong kosong ini, saya tak melakukan apa-apa, Anda tak tahu apa-apa, keluarga Bhalla menghancurkan hidupku. Shaila mengatakan ia pembunuh, ia membunuh istri dan anaknya. Subbu bilang aku tak pernah bisa membunuhnya, saya kehilangan segalanya. Ishita meminta ia untuk mengatakan apa yang terjadi.

Shaila mengatakan ia tak tahu malu. Subbu mengatakan aku mencintai Laxmi banyak, semua karena kamu, aku tak akan meninggalkan Anda. Mereka semua mendapatkan bingung. Subbu mengatakan kami sangat senang bersama-sama, Laxmi adalah seorang istri yang baik dan ibu yang baik, saya adalah segalanya baginya.

Dia ingat saat-saat bahagia di FB. ia mengatakan ia telah melihat banyak mimpi untuk Karthik. ia menangis dan mengatakan mimpinya pecah, karena mereka. ia mengatakan Laxmi meninggal. Sujata konsol dia. Subbu mengatakan satu hari Neha Vanraj datang dalam hidup kita. Raman mengatakan ia .... Subbu mengatakan ia adalah sepupu Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 720


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 719. Please share...!

Blog, Updated at: 18:18