Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447. Ishita memanggil Raman. ia meminta ia untuk pulang lebih awal. ia bertanya apakah ada pekerjaan. ia mengatakan mengapa, aku masih bisa berbicara tanpa pekerjaan apapun. ia meminta ia untuk segera datang, ini adalah perintah, ia ingin bicara. Ia berpikir bagaimana katakan padanya aku sedang melanggar suami dan istri ini hubungan. ia bilang ia akan terlambat. ia bertanya apa yang terjadi padanya. ia mengatakan ia ingin bertemu Adi sebelum meninggalkan. ia bilang ya, yang juga imp, meminta Shagun untuk mengirim Adi sini, ia tak akan setuju, tapi Anda masih dapat mencoba, segera datang, saya akan menunggu. ia mengakhiri panggilan dan teriakan.

Dia melihat kemejanya dan bilang aku akan menunggu. ia pikir ia akan menyimpan kejutan untuknya malam ini sebelum ia meninggalkan besok. ia lampu ruangan dengan lilin dan akan mengenakan gaun ungu. ia mengatakan terlambat, bagaimana ia bisa begitu terlambat jika ia pergi menemui Adi. Ruhi mengatakan ia merasa mengantuk, di mana Papa. Ishita mengatakan ia pergi menemui Adi, ia akan datang, Anda tidur sekarang. Ruhi mengatakan ia ingin tidur bersama dengan Papa. Ishita meminta tak dengan Ishi Maa dan membawanya. Raman melihat jendela berlampu kamar dan menunggu di kompleks dan mengatakan ia tak tidur, ia menunggu saya dan saya sedang bersembunyi darinya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447
Dia bilang aku harus istirahat hubungan ini Ishita, aku harus pergi jauh dari Anda untuk Anda, untuk kebahagiaan Anda. Ishita terletak ke bawah untuk membuat Ruhi tidur.  Ishita mengatakan cerita untuk Ruhi. Ishita terasa mengantuk juga. Raman pulang dan melihat mereka tidur. ia tersenyum dengan air mata. ia datang di lantai bawah dan duduk di sofa pemikiran dan menangis. Ibu Bhalla datang kepadanya dan bertanya apa yang terjadi, kenapa kau duduk di sini, Anda melihat khawatir, tak akan Anda memberitahu ibu.

Raman mengatakan aku bakal jauh, aku akan merindukanmu semua. ia mengatakan Anda akan untuk 10 hari dan menangis seperti ini, mengirim orang lain jika Anda tak ingin pergi. ia mengatakan saya harus melakukan pekerjaan ini, yang tanggung jawab saya dan tak ada orang lain dapat melakukan hal ini. ia mengatakan kemudian pergi setelah beberapa hari. ia meminta ia untuk pergi dan tidur. ia khawatir melihat ia menangis dan daun. Raman mengatakan bagaimana cara memberitahu Anda bahwa cinta saya adalah infront dari saya dan saya sedang membebaskan tanganku dari itu, tapi Ishita Anda hidup semua kesedihan akan pergi, saya m mengambil pergi, aku bakal jauh dari Anda.

Pagi nya, Ishita bangun dan bilang aku bahkan tak memiliki alarm. ia pergi keluar dan bertanya tentang Raman. Ibu Bhalla mengatakan ia pergi di pagi, ia mengatakan ia harus pergi kantor untuk bekerja. Ishita bilang aku tak tahu kapan ia datang dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan mungkin ia berpikir untuk tak mengganggu Anda, ia tidur di sini, tak tahu mengapa ia khawatir, tapi aku tahu ia tak bisa tinggal tanpa kita. ia menangis. Ishita mengatakan ya, yang benar, ia tak bisa tinggal tanpa Anda. Ibu Bhalla tersenyum dan mengatakan ia tak bisa tinggal tanpa Anda, Anda memesan tiket minggu berikutnya, pergi ke Singapura dan memberinya kejutan. ia meminta Mr Bhalla untuk memberitahu saudara Pammi di bidang hukum, yang merupakan agen perjalanan dan memesan tiket. Ishita meminta mereka untuk datang bersama. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 448


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 447. Please share...!

Blog, Updated at: 18:17