Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721. Ibu Bhalla bertanya kenapa ia menangis sekarang dan memberikan peringatan ia untuk menjaga keluarga yang buruk menjauh dari keluarga yang tak bersalah nya. ia mengatakan ia membodohi Neha dan Anda, lihat ia telah membuat adegan di sini dan menunjukkan tetangga mencari di.

Dia tegur ia dan daun. Subbu bertanya apakah mereka mendengarnya, Laxmi kehilangan nama karena wanita ini, dan Laxmi dan Karthik meninggal, ia pembunuh, aku tak akan meninggalkan Anda. Raman berhenti Subbu dan mendorong dia. Subbu bilang aku ingin balas dendam.

Raman mengatakan ibuku melakukan kesalahan tetapi Anda melakukan semua perencanaan, Anda gila, dan aku m lebih gila dari yang Anda, jika Anda melihat keluarga saya, aku akan membunuhmu. Raman meminta Sujata meminta Subbu berada jauh dari keluarganya, jika ia ingin hidup.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721
Dia mengambil keluarga dan daun nya. Sujata konsol Subbu. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk memiliki makanan, akan perubahan situasi jika ia tak makan makanan. Ibu Bhalla mengatakan Shaila disebut dokter dan menemukan bahwa Subbu berkata benar, Neha berbohong kepada kami, kami tak menemukan kebenaran,

Shaila begitu sakit, aku membawanya ke rumah Laxmi dan mengatakan begitu banyak padanya marah, mengapa aku menjadi kasar padanya tanpa mengetahui kebenaran, Neha itu belum matang, tapi aku tidak, mengapa aku tak menyadari kebohongan nya, kenapa aku jadi gila dalam kemarahan yang aku buat Laxmi untuk bunuh diri,

saya ingin membantu Shaila dan Neha , bagaimana aku mengambil dua nyawa tak berdosa, aku ma pembunuh. ia menangis dan Ishita memeluk. Ibu Bhalla mengatakan kita percaya apa yang kita dengar, dan masyarakat tertawa di rumah kami, dan aku harus menyesal api di hati saya, ini akan merusak saya.

Ishita bertanya kenapa ia menyalahkan dirinya sendiri jika ia tak ini sengaja, akan Laxmi kembali oleh ini, yang tak ada gunanya merasa bersalah. ia mengatakan berpikir tentang Subbu, ia hidup dalam kesakitan sejak tahun, kita harus menjelaskan kepadanya bahwa balas dendam tak memiliki apa-apa.

Ibu Bhalla mengatakan tak tahu apa yang ia alami. Ishita meminta ia untuk berbicara dengan Subbu, ia bisa meminta maaf padanya dan membantunya. Raman mengatakan tak akan ada gunanya Ishita. Ishita mengatakan ia akan mengerti Subbu lebih baik, dan ia bilang ia tak bisa mengambil risiko. ia meyakinkan ia dan Mrs. Bhalla mengatakan ia akan meminta maaf kepada Subbu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 722


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 721. Please share...!

Blog, Updated at: 18:22