Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518. Vinni membela Adi dan mengatakan bagaimana ia telah memanggilnya untuk pulang. ia mengatakan ini kesalahannya juga dan meminta kepala sekolah untuk menangguhkan dirinya juga. Jhakad mengatakan apa sampah ini, pergi dari sini. Vinni mengatakan jika Adi pergi dengan anak laki-laki, kamu tak akan menangguhkan dirinya, masalah sebagai aku seorang gadis, aku suka film action, kita tak tahu apa-apa. Ishita bilang aku benar-benar tersentuh melihat kamu berdiri untuk teman kamu terhadap, hal ini sangat besar, saya minta maaf salah paham pada kamu, ia mengajari saya untuk tak ragu dengan para kerabat, ini tak diperlukan untuk menilai teman-teman mereka. ia mengatakan Jhakad harus bangga, ia jujur dan berani mengatakan kebenaran, ia tak pergi denga orang tua yang mencampur kehidupan pribadi dan profesional nya.

Dia mengatakan semua orang membuat kesalahan, saya dan suami dalam hukum menjelaskan saya bagaimana berperilaku dengan remaja, saya minta maaf kamu karena kamu tak memiliki keluarga seperti itu, kita tak bisa mengajar anak-anak dengan menangguhkan mereka, mereka akan pergi dalam depresi, yang lebih baik untuk mengajar mereka sebagai teman-teman mereka. ia meminta kepala sekolah untuk memutuskan apakah akan mencerahkan masa depan mereka atau tidak. kepala sekolah mengatakan saya mengerti, kita tak akan menangguhkan Adi dan Vinni. Ishita memeluk Adi. Vinni bilang aku tak bermaksud menyakiti ayah, jangan marah. Raman berkata Mr Jhakad .... Jhakad meminta Raman untuk menghentikannya dan tak berbicara antara ia dan putrinya. ia pergi. Vinni mendapat sedih. Ishita memeluk dan menjamin bahwa ayahnya tak akan marah pada dirinya, ia sangat manis, saya bangga dengan kamu. Adi dan Vinni meminta maaf kepada kepala sekolah. ia meminta mereka untuk menghadiri kelas.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518.
Seorang wanita datang menemui Mrs. Bhalla. ia membawa usulan putrinya untuk Romi. Ibu Bhalla mendapat senang dan Mrs. Bhalla bertanya kenapa ia melakukan mengetahui kondisi Romi ini. ia mengatakan Romi akan mendapatkan bahagia. ia mengatakan kita tak bisa menyembunyikan bahwa Romi tak bisa menjadi seorang ayah. ia mengatakan biarkan mereka bertemu, gadis mungkin tak memiliki masalah, mereka dapat mengadopsi bayi. Bala datang ke Iyer rumah dan mengatakan aneh, Sarika mendapat bayi, anak tunggal Romi, kenapa ia tak datang ke sini, ia harus berkompromi untuk bayi.

Ibu Bhalla meminta Romi untuk menemui wanita dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Romi akan terkejut mengetahui tentang proposal. Tanyanya bukankah ibu memberitahu kamu hal yang paling penting, saya bertemu dengan kecelakaan dan saya tak pernah bisa menjadi seorang ayah. Wanita terkejut. Raman dan Ishita pulang dan melihat padanya. Romi bertanya apa ia akan membuat putrinya menikah. Wanita mengatakan Mrs. Bhalla menipu saya, ia tak memberitahu saya. Wanita pergi. Mr Bhalla tegur Mrs. Bhalla karena pingsan dan merusak kehidupan Simmi ini. ia menangis. Ishita
meminta Raman untuk berhenti dan pergi dan bertemu Jhakad, ia akan melihat Mrs. Bhalla. Raman pergi.

Raman dan Mihir berbicara tentang Jhakad. Mihir meminta ia untuk berbicara dengan Jhakad, ia pengusaha sukses, ia tak dapat mencampur hal pribadi dan profesional. Raman mengatakan saya ingin kontrak dan ia memberikannya kepada Ashok. Jhakad datang dan mengatakan ia diselamatkan, berkat Ashok, saya merasa saya mengambil keputusan yang tepat. Mihir bertanya kepadanya mengapa ia memberi kontrak untuk Ashok, kami adalah yang terbaik di pasar. Jhakad berkata siapa yang mengatakan ini, ada orang lain juga yang terbaik, jika Raman melakukan kesalahan apapun, aku akan mengambil kembali investasi. Mihir berkata ini tak profesional, tak bisa dilakukan. Jhakad meminta mereka untuk pergi dan tersenyum. Mihir berkata Ashok telah melakukan ini, kita harus memberinya pelajaran. Raman mengatakan bahwa ia membutuhkan tendangan. Mihir mengatakan kita telah keluar dari semua krisis profesional, ini juga akan bisa diselesaikan.

Raman mengatakan ia tegang untuk Romi. Mihir bertanya apa yang ia lakukan. Raman mengatakan ceritanya panjang. Ibu Bhalla mengatakan pada Romi bahwa ia tak akan berbicara dengan dia, ia adalah ibunya, mimpinya untuk melihat ia menikah. Ishita mengatakan ia tak dapat merusak kehidupan setiap gadis mengetahui masalahnya, mereka tak bisa berbohong kepada siapa pun, ia harus bangga bahwa ia berani untuk mengatakan yang sebenarnya. Bala terlihat dan berpikir mereka dalam ketegangan dan tak bisa memberitahu mereka tentang Sarika, ia akan berbicara dengan Ishita pertama. ia pergi. Ibu Bhalla menangis. Romi mengatakan ia mendapatkan dihukum karena kesalahannya.

Ibu Bhalla mengatakan ia juga bertanggung jawab, ia memperlakukan Sarika buruk dan penyesalan. Ishita berharap untuk menemukan Sarika. Abhishek mendapat Bunty dan bertanya tentang Romi dan Sarika. polisi datang dan mengatakan Romi siap untuk memberikan pernyataan. Abhishek takut Bunty dan mengunci dia. ia mengatakan Bunty akan memberitahu semuanya, ini adalah cara untuk membawa kebenaran. ia mengatakan ia harus mencari tahu tentang Sarika, Romi tak melakukan yang benar dengan dia, Bunty memberi saya beberapa info, tapi saya perlu info lebih lanjut untuk menemukan kebenaran.

Abhishek takut pada Bunty. Bunty mengatakan ia siap untuk mengatakan kebenaran. Raman dan Mihir datang ke rumah Ashok dan mendapatkan amplop dari rumah anak-anak, dan berpikir ia pasti akan melakukan sesuatu di sana.

Precap:
Raman memberikan kabar baik untuk keluarga bahwa Sarika melahirkan anak Romi ini, satu bulan bayi nya sekarang. Ishita mendapat berita yang sama dengan Bala.BacA Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518. Please share...!

Blog, Updated at: 13:38