Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519, Bala mengatakan pada Ishita tentang Sarika. ia bilang ia akan memberitahu Raman. Raman dan Mihir datang ke panti asuhan dan berpikir itu tidak masuk akal bahwa Ashok datang ke sini. Mereka melihat Ashok mengadopsi bayi dan bingung. Pria itu mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk membawa istrinya, ia tidak bisa memberikan bayi untuk orang tua tunggal, ini adalah hukum. Ashok mengatakan saya melihat, baik, aku akan melakukan sesuatu. ia mengatakan ia akan berbicara dengan istri dan pengacaranya, dan meminta ia untuk melakukan dokumen, ia ingin hanya bayi ini. ia pergi. Raman berhenti ia dan meminta ia untuk menjawab, apa permainan ia bermain dengan Jhakad dan apa maksud adopsi ini.

Ashok mengatakan kamu ikut campur, kau mengikutiku Raman, tidak ada yang dari bisnis kamu, saya akan merebut semuanya dari kamu dengan segera. ia pergi. Raman mengatakan ia tidak terkejut melihat kami. Kita harus mencari tahu dan pergi untuk berbicara dengan orang itu, mengatakan ia ingin mengadopsi bayi. Pria itu memberinya suatu bentuk. Raman mengatakan ia ingin melihat bentuk diisi dari Ashok dan meminta setiap bentuk diisi untuk referensi. ia mendapat bentuk Ashok dan membacanya. Ia berpikir ini anaknya, nama bayi Rohit Bhalla. Mihir mengatakan bisa kita jumpai anak-anak. Pria itu mengambil laki-laki itu. Raman tampak di sana untuk dokumen dan menemukan anak Sarika dan Romi. ia tersenyum dan berpikir ini anaknya Romi. Ia berpikir ini adalah mengapa Ashok ada setelah bayi ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519
Ishita bertanya pada Bala apa yang harus dilakukan, harus saya katakan pada Raman. Vandu datang dan bertanya apa. Bala mengatakan ia bertanya tentang masalah Adi. Ishita mengatakan kamu sedang tidur, itu sebabnya. Vandu meminta Bala untuk mendapatkan beberapa item. Ishita bilang aku akan mendapatkannya, kalian berdua beristirahat. ia berpikir untuk mendapatkan Sarika segera. Bunty mengatakan ia tidak tahu lebih banyak tentang Sarika dan Abhishek meninggalkan dia. ia bilang aku tidak percaya ini, Romi membuat Sarika hamil dan dibuang, jadi ia bersembunyi, kesalahannya Romi ini. Raman pulang dan meminta Ishita. Ibu Bhalla mengatakan ia pergi ke Iyers. Raman memberikan kabar baik bahwa Sarika melahirkan bayi Romi ini, bayi ini baru 1 bulan, ia telah membuat bayi untuk diadopsi di panti asuhan. Ibu Bhalla mengatakan kami keluarga bayi ini. Raman mengatakan kita tidak memiliki bukti bahwa mereka sudah menikah, Romi membantah dirinya. ia mengatakan ini pewaris keluarga kami, Romi disini.

Romi terlihat dan menangis. Raman mengatakan tidak ada yang menggunakan sekarang, Sarika tidak akan memberikan bayi kepada kami. Romi berhenti padanya. ia mengatakan ia menjadi seorang ayah. ia mengatakan bayi tidak akan datang ke sini, tidak ada yang akan berbicara dengan Sarika. ia bertanya mengapa ia mengatakan hal ini. Romi mengatakan Sarika ingin memberikan bayi, ia tidak mencintai bayi, saya telah menyakitinya banyak dalam hidup, saya tidak ingin mempersulit hidupnya.
Raman meminta ia untuk berpikir dengan baik. Romi mengatakan Ishita akan mengerti saya, tidak ada yang akan pergi ke sana. ia pergi dan menangis. Raman mengatakan biarkan ia sendirian, saya akan berbicara dengannya. Abhishek datang dan melihat negara bermata berlinang air Romi ini. ia bertanya di mana itu dia, dan bertindak normal.

Romi mengatakan aku sibuk dalam keluarga. Abhishek bilang aku datang untuk melihat bayi Vandu ini, bagaimana tangan kamu. Romi mengatakan saya perlu untuk mendapatkan beberapa hal dan pergi. Abhishek mengatakan mencoba untuk menghindari saya Romi, kamu takut saya seperti ini kamu tahu dan koneksi Sarika ini, saya punya mata saya pada kamu, kamu akan membuat saya mencapai Sarika. Romi menemui Ishita luar dan mengatakan segalanya padanya. ia terkejut. Abhishek suka kopi dan mengatakan saya berharap tidak ada mengacaukan kamu sekarang. Mihika tertawa. ia meminta maaf padanya bersikap kasar padanya. ia meminta untuk sebuah film. ia bilang ia sibuk. ia mengatakan kita harus menyadari di mana persahabatan ini akan lancar, tidak mudah bagi saya, saya ingin berkonsentrasi pada karir saya, saya tidak yakin, jangan merasa buruk, saya tidak ingin sesuatu lebih dari persahabatan. ia mengatakan saya mengerti, saya menghormati wanita seperti itu, namun kita bisa berteman, terima kasih, saya berharap kita tidak memiliki kecanggungan. ia berpikir untuk menemukan Sarika.

Raman berbicara kepada Pathak tentang mendapatkan cara hukum bayi Romi ini. Ishita datang dan bertanya mengapa ia memberitahu semua orang, ibu begitu bersemangat, ia bisa masuk depresi, Sarika tidak akan memberikan bayi. Raman mengatakan anaknya Romi ini. Ishita berkata Romi khawatir untuk ibu. ia mengatakan anak Romi akan datang di rumah ini, Ashok tidak bisa mendapatkan bayi. Ishita meminta ia untuk berbicara dengan Romi, ia merasa bersalah. ia mengatakan untuk pertama kalinya, aku melihat ia menyesali dan mendapatkan bertanggung jawab, saya akan memberinya kesempatan untuk berubah.

Raman pergi ke Romi dan menjelaskan perasaan untuk menjadi seorang ayah, bayi ini ada darahnya, bagaimana ia bisa menolak untuk menerimanya, yang ia lakukan salah dan bayinya di panti asuhan untuk diadopsi, ia tahu Romi menyesali sekarang dan kita semua dengan dia. ia meminta ia untuk menerima bayi dan mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan ia bisa berubah, bayi akan memanggilnya Papa. Romi menangis dan mengatakan ia akan bertemu bayi besok. Raman Tuhan ia dan mendapat senang. ia mengatakan nama bayi Rohit Bhalla. Romi tersenyum.

Precap:
Raman mengatakan ia mengadopsi bayi dan keluarga ingin bertemu bayi. Pria itu meminta mereka untuk bertemu. Raman meminta Rohit Bhalla. Pria itu mengatakan maaf, ia sudah diadopsi dan mereka terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 520


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 519. Please share...!

Blog, Updated at: 03:07