Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 517

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 517. Raman datang untuk menemui kepala sekolah. ia mengatakan bagaimana kamu bisa begitu tenang tentang masalah serius, waktu tuduhan ini sehingga kita tak bisa mengambil cahaya, jadi kami menangguhkan dirinya. Raman terkejut. Vandu meminta Bala untuk mengubah nama bayi hari ini. ia bilang ia sibuk dan ingin menghabiskan waktu dengan bayi, ia memiliki kelas kuliah dan akan pergi besok. ia mulai berdebat dan mengatakan ia akan pergi pengadilan. ia mengatakan kamu beristirahat saat bayi sedang tidur. ia bilang ia punya pekerjaan Shravan, saya akan mengelola sebagai ayah bayi tak peduli bahwa namanya adalah Raman Bhalla. ia mengatakan pekerjaan ini bisa dilakukan kemudian. Ishita datang dan tampak pada. ia bilang ia punya waktu, ia akan pergi. Bala bertanya-benar, masalah diselesaikan. Vandu mengatakan kamu tak punya waktu untuk bayi kami. Bala bilang aku akan meminta Mihika untuk mengelola bayi, kamu beristirahat.

Ishita menanyakan nama bayi dan mereka memiliki pilihan yang berbeda. Mereka mulai berdebat lagi. Vandu mengatakan Shitija dan katanya Shrija. Ishita mengatakan Raman bertanggung jawab untuk semua ini, ia menciptakan masalah, Raman harus pergi pengadilan untuk membuat hal-hal baik. Raman meminta kepala sekolah bahwa kehidupan Adi akan dimanjakan. ia mengatakan ia tak mengambil tindakan ketika Adi ada dalam kasus kecelakaan mobil, kali ini ia tertangkap menonton film dewasa dengan seorang gadis, Mr Jhakad telah memperingatkan kita bahwa ia akan membawa masalah ini ke pers. ia meminta ia untuk memberikan kesempatan. ia bilang ia akan dalam pertemuan wali, ia bisa menunggu, mereka akan memutuskan sekarang. ia pergi. Raman akan khawatir dan mengatakan Ishita benar tentang Jhakad, aku tak akan meninggalkan dia.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 517
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 517
Ishita mengatakan pada Mrs. Bhalla bahwa ia akan pergi pengadilan untuk mengubah nama bayi. ia melihat ia menangis dan meminta alasannya. Ibu Bhalla mengatakan ia khawatir untuk Romi, ia telah melihat ia marah melihat bayi Vandu ini, Romi saya tak akan merasa ayah, hati saya menangis, melihat matanya yang basah. Ishita menghiburnya. Ibu Bhalla mengatakan mereka menemukan bahwa orang lain adalah menemukan Sarika. Ishita bertanya siapa. Ibu Bhalla berpikir ia akan berbicara dengan Abhishek jika saya mengatakan padanya dan menyembunyikannya. ia bilang aku hanya ingin Romi untuk menjadi bahagia. Ishita bilang aku yakin ia akan senang, kita akan mendapatkan Sarika segera. Ibu Bhalla mengatakan bahkan saya berdoa sama, saya merasa ringan berbicara dengan kamu.

Bala datang ke Ishita dan meminta ia untuk menulis nama bayi Shrija, ia akan meyakinkan Vandu. ia mengatakan Vandu akan berdebat, ia ingin Shitija. ia bilang aku akan berbicara dengannya. ia mengatakan mereka berdua membuat saya terjebak. Abhishek mengatakan ini Sarika bersembunyi dari Romi, di mana ia pergi, bagaimana untuk mencari tahu. ia mengatakan mungkin aku bisa mendapatkan info tentang Romi tahu hubungan mereka, yang akan memberitahu saya, keluarganya tak akan, teman-temannya dapat memberitahu saya, dan panggilan rumahnya. ia bertanya tentang Romi. Simmi mengatakan ia tak di rumah, coba telepon.

Dia mengatakan ini terjangkau dan bertanya tentang temannya, yang akan membantu dalam kawasanya, ia menemukan sebuah rumah. Simmi mengatakan mungkin Bunty, saya akan memberikan nomor teleponnya. Ibu Bhalla datang dan berakhir panggilan, memintanya untuk tak memberikan rincian apapun untuk Abhishek. Abhishek mengatakan terakhir aku tahu nama-nama, mereka dapat memberikan info. Vandu mengalahkan Bala dengan tongkat menyapu. ia menyadari imajinasi dan kekhawatiran. ia mengatakan jika Ishita setuju untuk saran saya dan mendaftarkan nama saya katakan, maka Vandu akan memukul saya, saya harus pergi dan menghentikan Ishita. Vandu datang dan bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan
bukan apa-apa, aku akan pergi dan pergi.

Ishita datang untuk perubahan nama dan Sarika juga ada. ia mengatakan ia harus mengirimkan formulir, saya ingin ia untuk mengambil posisinya. Sarika berbicara di telepon dan pergi. Ishita berterima kasih dan tak melihat wajahnya. Ishita perubahan nama bayi. Raman datang dalam pertemuan wali amanat dan mereka memutuskan untuk menangguhkan Adi. Raman membela Adi, ia telah berada di trauma dan konseling nya yang sedang terjadi. wali amanat mengatakan tak hal yang kecil, mereka akan menangguhkan Adi. Raman mengatakan mereka membuat bisnis pendidikan, ia akan melihat semua dari mereka. ia pergi.

Ishita melihat wanita hilang kesempatannya untuk memberikan tempatnya. Bala datang dan meminta ia untuk membuat nama bayi apa Vandu disarankan. ia bilang ia mengisi formulir, ia tak akan melakukan apa-apa sekarang. ia bertanya apakah ia benar-benar mengirimkan, ia akan meminta mereka dan melakukan koreksi lagi. ia mengatakan baik-baik saja dan pergi untuk mengambil panggilan Raman ini. ia terkejut mengetahui tentang Adi mendapatkan ditangguhkan dan mengatakan ia akan datang. Bala mengatakan mengapa saya sejalan dan datang dekat Sarika. ia tak melihat ia dan ia pergi.

Bala meminta formulir untuk membuat perubahan. ia mendapat bentuk Sarika dan membacanya. ia membaca nama ibuku Sarika Bhalla, nama ayah Romi Bhalla. ia bertanya bahawa bentuknya adalah ini. Pria itu mengatakan bahwa wanita telah diisi ini. ia berjalan untuk melihat Sarika. ia melihat dirinya meninggalkan di mobil dan mengatakan itu berarti bayi Romi lahir dan namanya adalah Rohit Bhalla.
Ishita datang dalam pertemuan wali amanat dan membela Adi di depan Jhakad. ia bertanya apakah mereka pernah melakukan kesalahan apapun di masa kecil, melakukan sekolah mereka menangguhkan mereka, kadang-kadang anak-anak tak tahu kesalahan dan menyadari kemudian, kita bisa menjelaskan mereka. Jhakad meminta ia untuk tak memberikan kuliah. ia mengatakan ia telah mempengaruhi mereka, dan bertanya tentang putrinya, ia juga bertanggung jawab dalam kesalahan, saya tak meminta kalian semua untuk menghukum dia, di mana kesetaraan, anak saya akan pergi dalam trauma dan dapat menjadi kriminal juga dengan mereka keputusan yang salah. Jhakad bertanya apa yang akan anak yang melihat ayahnya romantis dangn istri keduanya, apa yang akan ia belajar melihat mereka. Raman mengatakan ia tak akan meninggalkan dia, apa yang ia tahu tentang keluarganya, ia mengatakan apa Ashok mengatakan kepadanya, ia tak melihat mereka sampai sekarang. wali amanat meminta mereka untuk berhenti dan mengatakan kepala sekolah akan melakukan apa yang kami memutuskan. Ishita mengatakan bagaimana mereka bisa melakukan ini dan merusak kehidupan seorang anak. Adi menangis dan mendengar anak-anak mengatakan tentang perintah suspensi nya. Shravan datang kepadanya.

Shravan mengatakan ini salah bahwa mereka ditangguhkan. Vinni mendengar mereka dan mendapat sedih. Adi datang ke kepala sekolah dan ia menunda dia. Vinni datang ke sana dan mengatakan ia harus mengatakan yang sebenarnya. Jhakad meminta ia untuk pergi. Vinni mengatakan ia harus berbicara dengan kepala sekolah dan meminta ia untuk menunda nya juga. Ishita terlihat pada terkejut.

Precap:
Ibu Bhalla mengatakan pada Romi bahwa wanita mendapat usulan baginya. Romi bertanya apakah ibu mengatakan hal yang paling penting tentang saya, dan mengatakan kepadanya tentang kecelakaan dan efek bahwa ia tak bisa menjadi ayah lagi. Raman dan Ishita pulang dan mendengarnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 518


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 517. Please share...!

Blog, Updated at: 13:35