Sinopsis Mohabbatein Minggu 27 November - Episode 120

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 27 November - Episode 120. Ishita memberitahu semua orang tentang tari kertas dan membuat mitra. Rinki berbicara kepada Mihir. Mihir memuji ia di penampilannya. ia mengatakan terima kasih, aku tahu tentang kamu dan Mihika, aku minta maaf, aku gak tahu mengapa patah hati yang disebut sebagai istirahat semua tubuh. ia mengatakan itu terlihat kamu berbicara dengan pengalaman. ia mengatakan ya, itu sebabnya aku datang dari Sydney, aku bertemu seseorang di sana, India, mari kita gak bicara, hanya Romi tahu ini, jadi tolong ... ia bilang yang dapat kamu percaya saya, kamu berbicara hati kamu keluar, aku merasa hati aku juga ringan . ia membawanya untuk tari. Mereka semua mendapatkan kue.

Raman memegang tangan Ishita untuk berbicara. ia mengatakan semua orang menunggu dan pergi. Rinki memotong kue dan membuat mereka memilikinya. minuman Romi. ia mendapat semua orang untuk menari. Ishita tersenyum dan menikmati. Raman terlihat pada kesal dan meminta ia untuk melanjutkan. Semua orang menikmati dalam tarian. Raman melihat Ishita menjadi sibuk dan gak memberikan waktu kepadanya. Adi mengingatkan kisah obat yang salah pada waktu Ruhi ini, dan berpikir tentang memiliki obat-obatan BP dan bingkai Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 27 November - Episode 120.
Sinopsis Mohabbatein Minggu 27 November - Episode 120.
Dia mengambil obat-obatan dan daun Mrs. Bhalla. Mihir tetap saja. Rinki pergi ke ia dan meminta ia untuk datang dan menari. Mohir bilang aku gak bisa menari. Simmi mengatakan datang, dan mereka membawanya. Raman berhenti Ishita. ia bilang aku harus memberikan obat untuk Adi. ia pergi ke Adi dan mengatakan waktunya untuk obat Anda. ia mengatakan terima kasih, aku akan mendapatkannya dari kamar. ia pergi ke kamar, dan mengatakan maaf Ishita aunty, aku harus makan obat Dadi, anak-anak gak mengambil obat-obatan dewasa, bagaimana kamu bisa begitu ceroboh, jika sesuatu terjadi padaku, maka baik-baik saja, lain jika Dadi melihat ini, ia akan menendang kamu keluar dari rumah.

Bala meminta Raman mengapa Ishita gak memberikan waktu kamu sebagai kamu mencari setelah dia. Raman mengatakan mereka memiliki DNA yang sama. Bala mengatakan ya, mereka tahu yang gak menyenangkan untuk mendapatkannya, daripada mendapatkan kamu setelah dia, apa permainan ia bermain, kamu bermain sama, melakukan sesuatu yang ia mendapat setelah Anda. Ishita meminta Adi harus aku membuat kamu makan. ia mengatakan tidak. ia pikir aku bisa melakukan apa saja untuk ibuku, aku mencintai ibuku. Raman mengatakan sekolah di mana Madrasan belajar, aku memberikan tanah untuk membangun itu.

Dia mengatakan ide untuk Bala dan pergi. Bala datang ke Ishita dan bertanya tentang Raman. ia bilang aku gak melihatnya, ia gak memiliki makanan. Bala mengatakan aku melihatnya, mungkin ia jauh mabuk. ia bilang aku akan pergi dan melihat dia. Bala tersenyum. ia datang ke kamar dan mengatakan Raman. ia mengatakan ia gak ada di sini, ia melakukan muntah di kamar kecil. ia melakukan untuk melihat. ia melihat Raman dan bertanya apa yang terjadi, kamu baik-baik saja, mengatakan sesuatu. ia bertindak kesal dengan ia dan menutup pintu.

Dia bertanya mengapa ia menutup pintu, kamu ok, Bala khawatir untuk Anda, ia bilang kamu adalah overdrunk adalah bahwa begitu. ia bertanya mengapa, kamu gak punya waktu untuk saya, aku m setelah Anda. ia bilang aku punya banyak pekerjaan, aku sibuk. Raman mengatakan berapa banyak pekerjaan yang akan kamu lakukan, memberikan waktu untuk aku juga, afterall aku m suami Anda, Bechara. ia mengatakan bagaimana Raavan Kumar berubah Bechara. ia mengatakan ya dan memegang tangannya. ia memainkan musik dan menyanyikan lagu Inteha hogai intezaar ki ............. ia mencium tangannya dan menari bersamanya. ia pergi untuk mengubah dan datang dalam avatar panas. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 28 November - Episode 121


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 27 November - Episode 120. Please share...!

Blog, Updated at: 13:34