Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479. Ishita menjelaskan semua orang tentang negara Adi dan meminta mereka untuk berbicara yang normal dia, yang lain ia akan merasa buruk karena ia dibesarkan sekarang. ia mengatakan Adi tak harus tahu kita semua tahu segalanya. Raman dan Shagun membawa Adi pulang. Ibu Bhalla meminta Adi akan ia memiliki makanan ringan, dan pergi untuk membuat beberapa. Raman tanda Ishita dan meminta Neelu untuk mengirim sarapan Adi untuk kamarnya. Ishita bertanya Shagun tentang konseling. Shagun kata miskin Adi. Ishita mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Raman mengatakan kita akan pergi di partai tahun baru.

Mihir mengatakan setiap tiket adalah 2000rs. Raman mengatakan saya disponsori untuk anak-anak. Shagun berpikir mereka ingat malam tahun baru besok, tapi mereka melupakan saya dan ulang tahun perkawinan Raman ini juga, saya akan membuat Ishita tahu ini dan merayakannya. Suraj dan Ashok minum. Suraj tegur Ashok. Ashok bilang aku bilang untuk tak berbicara di antara, biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan. Suraj marah dan mengatakan Anda punya Mihika rumah, Anda tak berpikir dari pikiran, pertama Shagun dan sekarang Mihika.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479
Ashok mengatakan ia merupakan tantangan bagi saya, ia berkata tak kepada saya, dan saya hancur hidupnya, membiarkan serangan padanya apakah ia ingin, saya bisa mendapatkan 36 seperti Shagun dan Mihika adalah istri piala saya. Suraj mengatakan kemudian menunjukkan liburnya, aku akan membunuhnya. Ashok mengatakan saya mengerti permainan dan saya akan menjawab dalam bahasa nya. Suraj meminta ia untuk menggunakannya sebagai keuntungan. Ashok mengatakan sekarang ia permainan saya, 100 serangan Anda dan saya hanya satu.

Raman dan Ishita bicara tentang Adi. ia meminta ia ok. ia bilang aku m baik-baik saja. ia meminta ia untuk tak mendapatkan sedih dan senang untuk besok. ia meminta whats besok. ia meminta tak akan saya berharap saya di 12. ia meminta nya ulang tahun Anda. ia mengatakan tahun baru. ia mengatakan datang setiap tahun. ia mengatakan khusus, sebagai yang pertama setelah pernikahan kami, pertama kalinya perasaan benar-benar berbeda. Mereka harus bicara, dan ia bilang ia tak ingat semua waktu hal pertama.

Dia ingat bagaimana mereka bertemu pertama kali, dan yang ditampilkan di FB. ia bilang aku ingat bahwa satu dengan Ruhi. Mereka mengingat masa lalu dan tarik kaki masing-masing. ia memegang tangannya dan mengatakan ia tak akan pernah meninggalkan dia, apa pun ia terlihat. ia mengatakan tahun baru dan kita melangkah di tahun baru sebagai suami dan istri, jadi saya akan menunggu selama 12 lebih dari yang Anda.

Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............ ia pikir ia ingin membuatnya istimewa untuknya, dan memberikan kebahagiaannya. ia pikir tahun baru akan membawa lebih banyak cinta dalam hidup mereka. Mereka tersenyum. pagi nya, Raman meminta Romi untuk menjaga semua orang siap di malam, dan meminta Mrs. Bhalla untuk membuat Adi mengenakan setelan baru ia memerintahkan. Shagun mengatakan itu begitu baik dari Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 480


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24