Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 478

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 478. Ashok tegur hamba untuk membuat sayuran dan melemparkannya. Mihika tegur Ashok dan meminta apakah Anda memiliki masalah, hanya sayuran makanan akan dibuat seperti yang saya katakan padanya. ia meminta hamba untuk membersihkan lantai. ia ejekan Ashok dan mengirimkan hamba, mengatakan Ashok akan membersihkannya saat ia manja itu, jika ia tak mendengarkan dia, maka .... Suraj bertanya lagi apa ................ Mihika melihat Suraj. Shagun dan Raman membawa Adi ke konselor. ia bilang aku berbicara dengan orang tua Anda dan ingin bersahabat dengan Anda.

Shagun dan Raman mengatakan mereka akan keluar, dan meninggalkan. Wanita mengatakan kita akan berbicara sebagai teman sekolah dan memberinya choc panas. Adi terima kasih dan berbicara padanya. ia menjawab pertanyaan, dan anggota nama keluarga, dan Raman terakhir. Shagun berpikir Raman dekat dengan saya setelah beberapa hari, karena masalah Adi. ia mulai menangis. Raman bertanya kenapa ia menangis. ia mengatakan miskin Adi diperlukan konseling. ia mengatakan berhenti drama ini, Adi adalah anak dan ia membutuhkan bantuan. Adi berbicara tentang Ashok. Shagun berpikir masalah Adi akan mendapatkan keuntungan dan ia harus menggunakannya pada waktu yang tepat.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 478
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 478
Suraj tegur Mihika dan ia tak peduli. Suraj meminta ia untuk melakukan apa-apa, karena ia tak takut padanya, jadi dalam batas nya. Mihika mengatakan Anda tak memiliki sopan santun berbicara dengan perempuan, tapi aku tak m Shagun menanggung omong kosong Anda, saya tahu Anda mendukung Ashok dan tak mengajarinya apa-apa. ia mengatakan Ashok adalah suami saya dan saya m istrinya, tak membawa hidung di antara, lain saya akan merusak rasa hormat Anda, saya tak takut siapa pun, karena saya tak memiliki apa-apa untuk kalah, Anda berdua memiliki banyak kehilangan, dan satu panggilan ke polisi dapat membawa Anda di jalan, saya akan menyalahkan Anda atas kekerasan dalam rumah tangga dan Anda akan masuk penjara selama 10 tahun. Mereka berpendapat dan ia meninggalkan. Ashok terlihat pada diam-diam.

Ishita dan Vandu berbicara tentang Adi. Amma datang kepada mereka dan meminta Ishu untuk pergi, karena ia pandai daripada Shagun. Ishita mengatakan Shagun pergi seperti ia tua. Amma mengatakan Anda adalah orangtua yang lebih baik daripada dia. Ishita mengatakan kita tak akan membahas ini lagi dan daun. Amma mengatakan Shagun manja suasana hatinya, Ishu marah dan menyembunyikan sesuatu. Bala mengatakan Ishita adalah gadis yang kuat, ia akan memecahkan ini, jangan khawatir. Vandu mengatakan ya, mendukung ia tak mengganggu dia. Amma bilang aku mendukungnya.

Vandu bertanya dengan menyuap Romi dan membuatnya mata-mata. Amma mengatakan tidak. Vandu bilang aku tahu kau punya ide ini dari serial. Bala tersenyum. Vandu mengatakan terlalu banyak Amma, saya melihat Romi datang untuk memiliki makanan di sini, aku tahu semuanya, berhenti akting ini. Bala mengatakan ini begitu buruk pada bagian Anda, jika Anda memberikan suap di usia ini, apa yang akan kita ajarkan Shravan, menjanjikan kita Anda tak akan melakukan hal seperti itu lagi. Amma mengatakan baik-baik saja, janji. Mereka tertawa. konselor mengatakan saya berbicara dengan Adi, aku merasa ia sangat tak aman dan menyembunyikan ketakutannya, aku merasa ia takut dan kehidupan Anda juga memiliki masalah yang mempengaruhi dirinya.

Dia mengatakan Shagun tinggal dengan mantan BF selama 6 tahun dan meninggalkan rumahnya, Adi merasa ia tak bisa mendapatkan rumah biasa. Raman bertanya apa yang bisa kita lakukan sekarang, katakan padaku. Shagun bertindak senti. konselor mengatakan Adi merasa buruk dengan perkelahian dan memahami segala sesuatu, Anda harus menunjukkan Anda adalah keluarga yang mencintainya, Anda harus menghormati satu sama lain dan membuatnya merasa aman. Shagun dan Raman mengatakan kita akan mencoba. Konselor meminta mereka untuk menunjukkan bahwa ia memiliki kedua orang tuanya. Shagun terlihat di Raman. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 479


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 478. Please share...!

Blog, Updated at: 09:23