Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 749

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 749. keluarga meminta Ishita untuk pergi dan mengejutkan Raman. Mihir mengatakan ia akan mengatur penerbangan itu. Ishita mengira aku sedang datang, Ravan Kumar bersiap-siap. Bansal meminta Raman whats hubungannya dengan wanita itu, kenapa ia mendapatkan dalam skandal pendamping ini. Raman meminta inspektur tentang wanita yang mereka ditangkap. Inspektur mengatakan LSM menyelamatkan mereka, pemilik LSM membantu kami dalam menyelamatkan gadis-gadis.

Raman meminta nama, dan ingin menemukan tentang Shagun Arora. Inspektur mengatakan Anda seorang pengusaha terkenal, tak masuk ke dalam masalah ini. Raman menegaskan. Inspektur mengatakan maaf, yang tak ada dalam daftar dan Raman memeriksa itu. Bansal mengatakan saya pikir kita harus pergi sekarang. Raman berkat inspektur dan daun. Ishita mengemas barang-barangnya dengan bantuan Ruhi ini.

Ibu Bhalla mengirimkan Ruhi untuk Romi dan memeriksa tiket online. Ishita mengatakan ia akan melakukan belanja di Mumbai, saya akan mendapatkan hadiah untuk semua orang. Ibu Bhalla bertanya apakah ia akan melakukan belanja. Ibu Bhalla hadiah sarees dan mengatakan Anda berdua akan mendapatkan privasi, maka akan Mini bulan madu, lupakan segala sesuatu yang terjadi di sana, hanya ingat Raman dan merawatnya, saling mencintai dan menikmati. Ishita mengatakan saya tak berpikir saya perlu ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 749
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 749
Ibu Bhalla mengatakan Raman akan senang melihat Anda, bersiap-siap dengan baik dan bertemu, dan memberikan tips nya untuk mengesankan Raman, bahkan ia telah dikenakan rok pendek untuk Mr. Bhalla. Ishita meminta ia begitu romantis. Ibu Bhalla mengatakan ia digunakan untuk marah setelah saya. Mereka tertawa. ia mengatakan keberuntungan dan daun Ishita tersenyum.

Abhishek menunjukkan Sarika ini pic dan meminta stafnya untuk menemukannya, ia telah melihat dan gagal untuk dicatat nomor otomatis. ia mendapat panggilan senior dan mengatakan mereka harus mengatur keamanan untuk beberapa menteri. ia melihat staf menjaga kembali pic dan tegur dia, mengatakan aku tak peduli tentang menteri, ini adalah prioritas Anda sekarang. Mereka bertanya-tanya siapa gadis ini. Abhishek mengatakan silakan datang kembali Sarika, tak ada yang akan mendapatkan ketenangan sampai Anda datang.

Raman mengatakan mengapa Shagun melakukan hal ini, jika ia membutuhkan uang, ia bisa memberitahu saya, apa yang harus saya katakan Mihir, saya tak bisa meninggalkan Shagun, ia ibu dari anak-anak saya, mengapa ia melakukan hal ini, di mana untuk menemukan ia di ini kota besar, ia bahkan tak menjawab panggilan, saya akan berbicara dengan Ishita. Ishita, Mihir dan Ruhi berada di jalan.

Ruhi mengatakan ia akan mengurus Adi dan melakukan pekerjaan rumahnya juga. Raman memanggilnya dan Ruhi meminta ia untuk tak menerima panggilan. Mihir mengatakan biarkan menjadi kejutan. pekerjaan Romi ini disukai dan ia mengucapkan terima kasih dokter. Dokter meminta ia untuk mendapatkan kontrak manajemen TI panti jompo nya. ia memberinya Rs 20.000 muka dan meminta ia untuk menandatangani kontrak besok. Romi mengucapkan terima kasih dan keluar.

Beberapa preman melihat ia berterima kasih kepada Tuhan dan memegang uang. Romi mengatakan 40000rs saya akan bersaing segera, saya akan mendapatkan Sarika rumah. Preman mulai pertempuran dan mereka mengambil uang sampai Romi berakhir perjuangan mereka. Raman mengatakan saya harus mengambil rincian NGO dari inspektur dan panggilan polisi. Polisi mengatakan inspektur tak tersedia sekarang dan mengakhiri panggilan. Raman berpikir untuk mencari kebenaran tentang Shagun.

Raman kekhawatiran mengingat Shagun. ia mendapat rincian LSM dan pergi ke sana. ia meminta sopir untuk mendorong lebih cepat dan mendapatkan cemas. ia tak mendapatkan LSM dan meminta sopir untuk membawanya ke depan. ia bilang ia harus mencari tahu Shagun, panggil saja saya sekali, saya akan datang. Raman datang kembali ke hotel dan meminta kunci-kuncinya.

Lady penerimaan mengatakan istrinya telah datang ke sini, mereka dikonfirmasi dari kantor dan memberinya kunci. ia mengatakan Madrasan, tapi ia di Delhi, begitu pula Shagun mengambil alamat hotel dari kantor. ia bergegas ke kamar dan bertanya mengapa ia datang setelah mematikan ponsel, dan whats ini, jika ia menyebut dirinya istrinya, mengapa ia datang ke sini. ia akan tertegun melihat Ishita. ia meminta Anda di sini.

Ishita meminta yang ia berselingkuh, ji mumi mengatakan kepada saya untuk datang ke sini dan mengejutkan Anda, saya mendapat kejutan. ia mengatakan Anda berteriak dan aku tahu seseorang datang ke sini. ia menangis dan salah memahami dirinya. ia bilang ia akan memanggil mumi ji. Ibu Bhalla menempatkan pada speaker dan Mr. Bhalla dan ia mendengar Raman dan Ishita berdebat. Raman mengatakan Tuhan menipu saya Makin Anda istriku. ia mengatakan Anda mengatakan sekarang bahwa Anda tak ingin saya sebagai istri Anda, panggilan orang lain, saya tak akan mendengarkan Anda.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 749. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24