Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473. Mr dan Mrs Bhalla datang sebagai Santa dan membawa banyak hadiah untuk semua orang. Adi tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan aku m Dadi Anda, tak nyata Santa. Adi sangat senang. Ishita tersenyum melihat ia dan tepuk. Anak-anak menari dan bernyanyi Jingle jingle ...... Mr dan Mrs Bhalla harus bicara dan mengapa mereka menjadi Santa, dan memanggil satu sama lain lucu. ia mengatakan Merry Christmas, memungkinkan telah dimuat. Ashok dan Suraj pulang dan melihat pengaturan pesta Natal yang dilakukan oleh Mihika. Ashok mengatakan ia telah dilemparkan pesta besar di rumah saya dan tak memberitahu saya. Mihika bertanya Ashok bagaimana ia suka kejutan, saya m istri Anda, saya tak bisa menjaga pesta. Ashok mengatakan ya, Anda bisa. ia mengatakan setiap orang yang menelepon Anda Santa. Para wanita meminta Ashok memakai Santa kostum, dan bahkan Suraj.

Suraj dan Ashok menolak. Mihika menegaskan dan menghilangkan jaket Ashok. Simmi berbicara dengan Mrs. Bhalla dan tak gatal di punggungnya. Mereka melihat satu lagi Santa. Its Bala dan mereka tertawa. Orang-orang tertawa di Ashok untuk menjadi Santa. Mihika berpikir menikmati Ashok ini, saya akan membalas dendam dari Anda untuk keluarga saya setiap air mata. Wanita meminta Mihika menari, dan meminta Ashok untuk menghibur mereka. ia mengatakan kita ingin Suraj menari. Mihika tersenyum dan berkata Anda benar, Suraj pemalu. Ashok berhenti Mihika. Mihika meminta akan saudaramu patah hati begitu banyak gadis, tak dapat Anda lakukan ini untuk saya. Ashok meminta Suraj menari, lain Mihika akan terganggu. Suraj marah.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473
Dia mengingatkan ia bagaimana mereka telah membuat tarian Ishita di pesta bujangan, dan mengancam dia. ia meminta semua orang untuk datang, karena Suraj akan menari bagi mereka. Bolo Radhe Radhe Sham.. Musik bajega keras untuk Radha nachegi . Suraj menari dengan gadis-gadis. Mihika tersenyum. Suraj marah dan Mihika menandatangani ia untuk tetap menari. Pria itu bilang aku tak tahu kau saudara memiliki begitu banyak bakat. Mihika mengingat sarjana acara pesta, ketika mereka telah terganggu Ishita, dan mereka membuatnya terpisah dari Mihir. Ishita bertanya bagaimana ia mendapatkan pakaian. Bala mengatakan saya pikir anak-anak akan marah dan u punya pakaian khusus ini. Raman datang sebagai Santa, dan semua orang terkejut lagi.

Ruhi mengatakan ini adalah fav Santa saya. Raman mengatakan Santa nyata. Ishita mengatakan Santa 4 adalah Raman, yang lucu. Bala mengatakan semua kerja keras kami pergi sia-sia. Raman mengatakan mengontrol Bala. Ishita bertanya bagaimana ia menjadi Santa, dan tertawa pada ketinggian pendek. Raman hadiah semua orang. Shagun mengirimkan Adi. Raman melihat Adi dan mengatakan hadiah Anda ... Ishita mengatakan kami terus hadiah Adi. ia meminta Simmi untuk melihat. Adi marah dan daun. Ibu Bhalla mengatakan Ishita terus pesta untuknya. dan suasana hatinya turun, mana hadiah pergi. Shagun ingat bagaimana ia telah mengambil n karunia dan disimpan di tasnya. ia menyesal melakukan ini, tapi ia melakukan ini untuk membuat ruang bagi mereka di rumah ini.

Shagun mengatakan tak ada masalah Ishita, saya yakin Anda pasti lupa dalam pekerjaan, saya akan menjelaskan Adi. IShita bilang aku minta maaf Raman, saya mendapat hadiah untuk Adi, saya tak tahu di mana itu pergi. Shagun datang ke Adi dan menyeka air matanya. ia mengatakan ketika ia mendapat pekerjaan yang baik, ia akan mendapatkan hadiah besar baginya. Adi mengatakan Aku m anak nakal dan tak layak hadiah apapun. ia mengatakan kita bukan bagian dari keluarga ini, Anda telah melihat mereka memberi hadiah kepada Ruhi dan Shravan, mereka adalah keluarga besar yang bahagia, ini bukan rumah kita, cinta mereka tak benar, jangan bersikeras. ia mengatakan berperilaku baik, kalau tak mereka akan membuat kita keluar.

Raman hadiah Ishita tablet dan ia bilang aku akan hadiah membungkus ini, Anda memberikan ini kepada Adi, ia akan sangat menyukainya. Raman tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ Shagun meminta Adi untuk menjadi anak yang baik dan bermain dengan anak-anak lain. Raman datang dan mengatakan Santa tak bisa melupakan anak khusus nya, dan mendapat ini. Adi tersenyum dan mengucapkan terima kasih. ia senang melihat tablet dan pelukan Raman. Ishita tersenyum melihat mereka. Raman mengatakan datang, memungkinkan menunjukkan ini hadiah untuk Ruhi. Shagun berkat Ishita untuk membuat Adi bahagia. Ishita mengatakan keren, ia anak Raman, saya lakukan sangat kurang baginya sampai sekarang. ia pergi.

Ishita mendapat menyegarkan diri. Raman melihat dirinya dan membawa hadiah untuknya. ia hadiah tablet lagi. ia bertanya yang indah, tapi aku tak butuh ini. ia mengatakan ini adalah masalah Anda, jika saya melakukan apa pun untuk Anda, maka Anda tak membutuhkannya. ia meminta ia untuk berbicara yang ia ingin mendengar. ia bertanya apa yang ia ingin mendengar. ia mengatakan mengapa saya harus mengatakan, Anda kira itu. ia mengatakan anak-anak kira itu, dan mengambil x ray kacamata keluar. ia mengatakan memberikannya kepada saya, jangan memakainya. ia memakai itu. Dan ia menyembunyikan dekat tempat tidur. ia bilang ia bisa melihat segala sesuatu melalui. ia mengatakan silakan hapus, dan mendapat kacamata.

Dia bertanya apa yang akan ia lakukan sekarang, saya akan memakainya sekarang. ia memegang dan memakai t lagi. ia bilang aku akan mematahkan ini. ia mengatakan Anda begitu dekat, dan menyentuh helai rambutnya. ia mengatakan saya tak perlu kacamata dan mereka memiliki eyelock. ia bertanya apa yang ia wante untuk mendengar. ia mengatakan yang Anda tak mengatakan. Shagun datang kepada mereka dan melihat mereka Romancing. ia melakukan ummhmm, saya minta maaf, sebenarnya saya tak tahu ke mana harus pergi. Raman dan Ishita pergi dan Ishita pergi setelah Shagun. Ishita meminta Shagun yang ia ingin apa-apa. Shagun mengatakan geyser Simmi ini tak bekerja. Ishita mengatakan Raman akan turun, Anda dapat menggunakan kamar kecil. Shagun mengatakan maaf untuk datang dengan cara itu. Mr Bhalla terlihat pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 474


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473. Please share...!

Blog, Updated at: 10:47