Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472. Ishita mengatakan akan sulit bagi Adi, ia dibawa pergi 6 tahun yang lalu dan ia ada di sini sekarang, pasti sulit baginya. Simmi mengatakan ya, Shagun telah mengisi begitu banyak dalam pikirannya. Ishita mengatakan ia akan tahu kita semua mencintainya. Ishita pergi untuk melihat Adi, sikat gigi nya di kamar Ruhi ini. Simmi mengatakan Ishita berpikir banyak untuk Adi, dan ibu sebenarnya tak peduli, ia mungkin tidur sampai sekarang. Ishita datang di kamar dan Sees B dibersihkan dengan baik. ia pergi untuk melihat ia di kamar kecil dan melihat ia mencuci bedsheet. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia tegur ia untuk datang tanpa mengetuk. ia bilang ia sedang mencuci sirup batuk yang jatuh pada bedsheet.

Dia mengatakan Neelu akan melakukannya. Adi mengatakan ibu mengatakan kita adalah tamu di sini, saya bisa melakukan pekerjaan saya sendiri. ia bertanya mengapa Anda mengatakan, rumah Anda yang ini, kita semua senang. Shagun terlihat pada. Ishita meminta ia untuk bersiap-siap dan datang. Adi melihat Shagun dan berjalan. Ishita mengatakan bagaimana membuat Adi yakin bahwa ini adalah rumahnya. Shagun meminta Adi apa yang terjadi padamu, aku bilang Anda untuk mengontrol kebiasaan Anda, kalau tak mereka akan menendang kita keluar. Adi bilang aku minta maaf.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472
Shagun mengatakan kita bukan bagian dari keluarga ini, kita adalah tamu di sini. Adi mengatakan saya melakukan kesalahan. ia bilang aku tak punya uang, Ashok menendang kami, di mana akan kita pergi. Adi mengatakan maaf, saya akan bersikap baik dengan semua orang. ia bilang aku minta maaf, aku khawatir, harap berhati-hati, Ishita akan mengisi telinga Raman dan ia akan menendang kita keluar, menjadi anak yang baik. Adi menangis. Ishita berbicara kepada Raman dan meminta ia untuk menjadi Santa. ia bercanda. ia memanggilnya lemak. ia meminta ia untuk melihat ukuran tubuhnya dan membawanya ke cermin.

Dia mengatakan Anda akan perlu menggunakan seprei sekarang, tak sarees. ia mengatakan ia akan mendapatkan kacamata x ray. ia mengatakan tinggalkan aku, baik aku m sangat gemuk dan Anda ramping Santa. ia pergi. ia memakai itu dan berpikir yang baik, ini akan bekerja untuk saya. ia tersenyum. Ishita menunggu panggilan Bala. ia bilang ia punya semuanya, tapi tak Santa pakaian. ia bilang aku mencoba banyak, tapi tak mendapatkan ukuran yang tepat. ia mengatakan baik-baik saja, mendapatkan semua item yang Anda beli, kami akan mulai pengaturan. ia mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan bagaimana untuk mendapatkan kecil Santa.

Ibu Bhalla mengatakan ia tak bisa menjadi Santa. Ishita mengatakan kostum kecil dan Anda akan terlihat baik, itu akan cocok dengan Anda. Ibu Bhalla mengatakan ia tak pendek, aku gemuk menjadi Santa, saya tak punya jenggot dan aku tak m seorang pria. Ishita mengatakan akan datang di kostum. Mr. Bhalla meminta ia untuk menjadi Santa untuk kebahagiaan Adi. Raman menunjukkan Mihir Santa kostum dan mengatakan Ishita mengorganisir pesta untuk Adi. Mihir mengatakan Anda akan terlihat manis Santa. Partai ini dimulai pada Bhalla rumah. Simmi suka semua dekorasi. Mereka bicara tentang hadiah Adi. Shagun meminta Adi mengapa ia begitu marah. Shagun berencana terhadap Ishita. Vandu datang dengan senang hati.Bca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 473


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472. Please share...!

Blog, Updated at: 10:47