Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471. Mihika marah di kamarnya. Ashok datang dengan senang hati padanya mengatakan itu semua untuknya. ia tegur ia dan mengatakan ia menghapus semua Pics nya dari mobile. ia bertanya mengapa ia melakukan hal ini. ia bilang aku m istri Anda, saya memiliki hak hukum, jangan menyusahkan saya, dan menjaga keluarga saya dari semua ini, keluar. ia mengatakan tak lagi. ia mengatakan keluar, dan ia meninggalkan. ia mengatakan Anda menghancurkan hidupku, tapi aku akan membuat Anda membayar harga untuk setiap saat, saya akan membalas dendam dari Ashok dan Suraj.

Raman sedang tidur. Ruhi mengatakan Ishita bahwa Adi tak di kamar. Ishita mengatakan ia akan berada di kamar kecil. Ruhi mengatakan ia tak di rumah. Ishita mengatakan ia akan dengan Shagun, dan membuat tidurnya. Ruhi bertanya apa jika ia tak di rumah. Ishita mengatakan tak mengambil ketegangan, saya akan melihat dia, Anda tidur sekarang. Ishita terlihat untuk Adi di kamar semua orang. ia tak melihat Adi di mana saja dan akan khawatir. ia mengatakan di mana ia pergi, dan melihat pintu. ia bilang ia pergi keluar, dan pergi untuk melihat luar. ia melihat Adi menggigil di duduk dingin di bangku cadangan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471
Dia meminta ia bagaimana ia datang ke sini, dan Tuhan dia. Adi mengatakan apa-apa, aku merasa takut dan saya datang untuk memiliki udara. ia mengatakan kenapa kau tak memberitahu saya atau Raman, datang dengan saya. ia membawanya pulang. Suraj marah dan mengatakan semua limbah hardwork, Mihika menghapus semua foto. Ashok mengatakan ya, ia sangat pintar, ia berjalan satu langkah di depan kita. Suraj mengatakan ia akan memiliki beberapa kelemahan. Ashok mengatakan ya, setelah saya mendapatkannya, kemudian melihat apa yang saya lakukan.

Ishita membawa Adi ke kamar, dan Raman bangun. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu. ia meminta ia untuk tidur dengan Adi, ia akan merasa baik. ia bilang aku akan memberitahu Shagun yang Adi beserta kita. Adi tidur. Raman mengatakan Ishita sangat baik, ia mencintai Anda banyak. Adi berbalik dan memegang Raman. Raman ingat bagaimana Adi adalah 6 tahun sebelumnya. ia pikir ia tak akan membiarkan Adi pergi ke mana pun, aku berjanji, tak ada yang bisa membuat kita pergi. ia tidur. pagi nya, Ishita melihat Adi tidur dengan tenang dan mengatakan ia mendapat tidur yang baik dengan Papa. ia bangun ia dan Adi meminta ia untuk pergi. ia mengatakan Ruhi pergi untuk berjalan-jalan pagi dengan Raman.

Dia mengatakan saat Ruhi melakukan seperti ini, saya mengambil selimutnya. Adi teriakan pada dirinya meminta ia untuk pergi, tak bertindak seperti ibuku, aku tahu aku m tamu di sini dan saya akan dalam beberapa hari. Ishita tertegun dan ingat kata-kata Mrs. Bhalla. ia mengatakan baik-baik saja yang, jika Anda ingin tidur, Anda bisa. Adi meminta ia untuk pergi. ia mengatakan baik-baik saja, siap-siap, sarapan akan turun siap. ia merasa sedih dan daun. Adi bangun dan melihat ia kencing di tempat tidur, sementara dalam tidur. ia bilang aku sudah dewasa, apa yang akan orang katakan, saya harus membersihkan ini. Simmi bertanya Ishita tentang Adi. Ishita mengatakan ia tidur. Adi menutup pintu dan mengatakan ibu mengatakan jika saya membuat Ishita marah, ia akan menendang kita keluar. ia menempatkan bedak di tempat tidur. ia mencoba mengubah bed cover. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 472


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471. Please share...!

Blog, Updated at: 10:46