Sinopsis Mohabbatein Jumat 11 November - Episode 104

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 11 November - Episode 104. Ashok berjalan dengan hadiah dan mengatakan kamu minta maaf, kamu melihat pintu terbuka, jadi kamu datang. Amma bertanya bagaimana berani Anda datang ke sini, keluar. Ashok mengatakan Aku tahu kamu kesal dengan kamu dan Mihika, Anda dapat menghukum saya. Ishita bertanya mengapa ia datang ke sini. Ashok mengatakan kamu datang untuk mengundang Anda semua, dan kamu tahu sesuai dengan budaya Anda, pengantin pria mengajak keluarga pengantin wanita untuk makan malam. Amma tegur dia. Ishita meminta ia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan baik-baik saja, gak menghukum Mihika untuk kesalahan saya, ia merasa sendirian karena saya, kamu akan selalu mendukung dia, aku tahu kamu gak suka kamu sama sekali, tapi aku suka anak Anda banyak, jadi kamu di sini mengajak anda semua, jadi silakan datang, kamu perlu berkat Anda, kamu akan menunggu.

Dia daun setelah melakukan drama. ia keluar dan tersenyum mengatakan mereka pasti akan datang. ia melihat Adi berdiri di dekat mobilnya dengan tas. Adi meminta ayah mana kamu pergi, aku tahu kamu datang untuk membawa kami, aku tahu kamu merindukan kami, merindukan ibu dan mencintai Anda banyak. Ashok bertindak kasar padanya, dan meminta ia untuk gak memanggilnya ayah. Ishita terlihat pada. Ashok mengatakan Aku bilang ibumu bahwa ia adalah sampah, penggunaan dan melempar. Shagun datang dan tegur dia, Adi memiliki Papa dan rumahnya, ia gak perlu Anda, tersesat. Ashok mengatakan apapun dan daun. Adi mengatakan ibu maaf, kamu merasa ia datang untuk membawa kami.

Sinopsis Mohabbatein Jumat 11 November - Episode 104.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 11 November - Episode 104.
Dia menangis dan memeluknya. ia mengatakan tenang, aku m dengan Anda. Ishita mengatakan ini untuk Raman. ia asap dan ia berhenti ia meminta ia untuk gak pergi ke Ashok. ia meminta ia untuk berpikir tentang Adi, ia berada di lingkungan yang aman, hal-hal yang baik-baik saja, ia memiliki rumahnya, aku ingin kamu melakukan sesuatu, pergi dan berbicara dengan Adi, ia membutuhkan ayahnya. Raman mengatakan kamu akan berbicara dengannya dan daun. Amma mengatakan Ishita bahwa ia gak akan pergi untuk bertemu Mihika. Appa mengatakan bagaimana Anda bisa berpikir ini.

Ishita mengatakan kita harus pergi untuk melindungi Mihika, kamu telah melihat Ashok nakal dengan 11 yr Adi tua, dengan siapa ia telah selama 6 tahun, ia mengatakan jika kita gak datang Mihika akan sendirian, kita harus pergi, Mihika memiliki menyakiti kita banyak, kamu sedang sakit cara ia berbicara kepada saya, tapi ia adalah putri kami, akan kami meninggalkan ia untuk Ashok dan Suraj, mereka bisa sakit memperlakukan ia mengetahui gak seorang pun akan mendukung dia, kamu pikir Anda semua harus pergi, dan kami memiliki manfaat, jika Anda pergi dan melihat, kita mungkin tahu alasan mengapa hal ini terjadi, kamu gak percaya Mihika melakukan ini untuk uang, kita tahu ia gak seperti itu, kamu merasa ada beberapa alasan lain ia menikah Ashok, kami harus mencari tahu. Appa bilang aku pikir ia benar, kita harus pergi.

Shagun meminta Adi untuk gak menangis, mengapa ia berbicara dengan Ashok. Adi mengatakan kamu pergi ke ia untuk Anda. ia mengatakan kita gak memiliki hubungan dengan Adi sekarang. Raman datang dan bertanya apa yang ia mengatakan ia sekarang. Shagun mengatakan apa yang kamu katakan salah, dan aku adalah salah satu keluarga, Anda dan Ashok akan sibuk mengambil balas dendam, yang akan melihat Adi, kamu m ibunya, gak ada orang lain, kamu gak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, kita akan pergi segera, yang lain kita akan di ilusi, kamu gak ingin Adi melihat mimpi. Raman bilang aku akan memenuhi semua mimpi-mimpinya, ketika Anda pergi dari sini, aku di sini untuk Adi, aku akan selamanya.

Dia mengatakan Adi mengatakan padanya setiap kali ia membutuhkan sesuatu, aku m selalu ada untuk Anda. ia mendapat telepon dari Pathak dan mengatakan aku m datang. ia pergi. Adi mengatakan melihat ibu, kamu bilang ia bersama kami, Shagun mengatakan menghentikannya, ia berarti ia mendukung kita, kita pengemis, ia selalu memperlakukan kami salah, kasus amal hanya, kami gak memiliki nilai apapun, mereka gak peduli. ia pikir ia merasa mereka baik karena ia marah, Anda harus merasa gak aman dan kamu bisa tinggal di sini, kamu akan datang dalam kehidupan Raman dan menendang keluar Ishita. ia tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 12 November - Episode 105


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 11 November - Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 10:45