Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 743

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 743. semua orang yang datang di panti asuhan. Raman mengatakan ia mengadopsi bayi dan keluarga ingin bertemu bayi. Pria itu meminta mereka untuk bertemu. Raman meminta Rohit Bhalla. Pria itu mengatakan maaf, ia sudah diadopsi dan mereka mendapatkan terkejut. Raman meminta nama orang yang mengadopsi bayi. Pria itu mengatakan ia tak bisa mengatakan nama orang yang mengadopsi bayi ,.

Raman tegur ia dan mengatakan Ashok telah memberikan uang kepadanya. Ishita mengatakan single parent tak bisa mendapatkan bayi begitu mudah. Raman mengatakan bayi milik keluarga kami, saudara saya Romi adalah ayah. Pria itu mengatakan aku m mengikuti prosedur dan tak bisa bilang apa-apa. Ibu Bhalla menangis. Raman meminta alamat Sarika ini. Pria itu mengatakan ia tak dapat memberi dan meminta mereka untuk pergi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 743
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 743
Raman memberikan rincian kontak jika ia mengubah keputusannya tetap dan kebutuhan itu. Romi menangis. Mereka semua pergi. Pria itu meminta Sarika datang, mereka semua pergi. Sarika datang dengan bayi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan. ia bilang aku minta maaf, saya tak ingin menunjukkan wajah bayi mereka. ia mengatakan saya mengerti, membawa bayi di sana, jangan khawatir.

Vinni memberikan formulir untuk Simmi dan meminta ia untuk memberikannya kepada Adi. Simmi melihat bentuk kompetisi tari, dan mengatakan Adi tak tahu tari, apa yang akan ia lakukan. Neelu meminta Simmi untuk memanggil Ishita. Ibu Bhalla menangis. Ishita mengatakan ia akan berbicara dengan manajer lagi. ia akan terkejut melihat Sarika dan bayi.

Dia menangis dan mengatakan itu berarti bayi Sarika ada di sini. Sarika meminta wanita untuk merawat bayinya, ia akan datang lagi untuk bertemu. Ishita melihat tag dan memberitahu semua orang bahwa bayi ada di sini, tak ada yang mengadopsinya, pria berbohong kepada kami sebagai Sarika tak ingin kami bertemu. Mereka semua terburu-buru dan melihat bayi itu.

Ibu Bhalla memeluk bayi mengatakan anak saya Romi ini. Romi memeluk bayi. Pria itu bertanya mengapa mereka bertemu bayi ketika ia tak mengizinkan mereka. Raman mengatakan mereka mencintai bayi. Pria itu mengatakan kami membantu gadis yang mereka tak mendukung. Ishita membela keluarganya dan mengatakan mereka akan mencintai keluarga.

Pria itu mengatakan mereka tak dapat menyentuh bayi sampai Sarika memungkinkan mereka. Ishita mengatakan memberi kita alamatnya, kita akan mendapatkan izin, berpikir tentang bayi, yang keluarga akan lebih baik untuk bayi, kita mencintai bayi dan ingin memberikan setiap kebahagiaan yang ia layak. ia mengatakan mengapa mereka tak bisa mendapatkannya dan meminta dia.

Pria itu mengatakan baik-baik saja, saya akan memberikan alamat, kami akan senang jika bayi mendapat cangkul baik dan keluarga. ia mengucapkan terima kasih dan mereka semua mendapatkan bahagia. Ishita datang untuk memenuhi Sarika. Raman meminta ia untuk mendengarkan mereka sekali.

Pembicaraan Jhakad ke Ashok tentang anak haram Romi ini. Ashok mengatakan Anda berpikir Raman sombong tapi Adi adalah memanjakan anak Anda banyak. Saya memiliki permusuhan dengan Raman, dan tentang anak Romi, saya akan mengadopsi dari panti asuhan dan Sarika tak memiliki uang untuk membesarkan anak.

Raman dan Ishita pulang dan memberitahu Romi yang Sarika membenci mereka, ia tak akan datang. Ishita membela Sarika yang Romi telah menyakitinya banyak dan apa yang akan ia bereaksi kemudian. ia mengatakan kesalahannya Romi dan menjelaskan kepadanya tentang emosi seorang gadis. ia mengatakan ia tak akan mendapatkan cintanya dan itu akan menjadi hubungan tak baik. ia meminta ia untuk membuktikan dirinya. Romi setuju.

Raman khawatir untuk Romi akan bertemu Sarika. Ishita mengatakan ia telah menyadari kesalahannya sekarang, Sarika mencintainya dengan hatinya, cinta memiliki kekuatan, Romi tak mengerti cintanya, sekarang ia menyadari, ini adalah imp, apa yang kita dapatkan mudah kita tak menghargai itu, Romi berjuang untuk cinta, saya yakin ia akan menjadi gairah yang lebih baik suami dan ayah yang lebih baik, saya telah melihat untuk bayi.

Raman mengatakan saya berharap ia berpikir dengan baik dan memutuskan. Romi datang untuk memenuhi Sarika dan ia menghindari dia. ia meminta maaf padanya dengan cara kasar dan ia tegur dia. ia bertanya pada yang mengatakan ia datang. ia bilang aku mencintaimu, aku melakukan kesalahan, aku takut ketika Anda mengatakan Anda hamil, saya telah berubah dan menangis.

Dia bertanya berapa ia peroleh jika ia ingin menerimanya dan bayi. ia meminta ia untuk tak berbohong, Raman memberinya pekerjaan dan ia menjadi pengangguran, bagaimana ia akan membesarkan anak. ia bertanya apakah ia tahu biaya anak, dapatkan bertanggung jawab, mendapatkan 40000rs per bulan, pendapatan kelas menengah rata-rata, maka datang dan berbicara dengan saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 744


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 743. Please share...!

Blog, Updated at: 10:47